Bendera Negara Afghanistan

Bendera Negara Afghanistan berbentuk persegi panjang, menggunakan empat warna (hitam, merah, hijau, dan putih) dengan warna dasar hitam merah dan hijau, ketiganya memiliki ukuran sama. Ditengah bendera tepatnya pada dasar berwarna merah terdapat gambar berwarna putih berbentuk lingkaran di tengahnya terdapat gambar masjid, di atasnya dihiasi tulisan Bahasa Arab.

Negara Afghanistan beribukota di Kabul dan merupakan kota terbesar di negara tersebut. Pemerintahan berbentuk Republik presidensial, di saat Sejarah Negara mengulas ini presiden dijabat oleh Ashraf Ghani, dengan kepala pemerintahan Kepala Badan Eksekutif bernama Abdullah Abdullah.

Afghanistan merupakan sebuah negara yang masuk ke wilayah Benua Asia, selengkapnya mengenai negara di Asia silahkan lihat pada artikel : Daftar 41 negara Asia lengkap ibukotanya. Negara ini banyak mendapatkan pengaruh dari India, baik dalam hal budaya maupun kepercayaan India.

Adapun gambar bendera Negara Afghanistan Sejarah Negara sertakan seperti di bawah ini. Silahkan pergunakan semestinya. Untuk mendapatkan kualitas bagus silahkan klik gambarnya, di sana anda akan mendapatkan ukuran maksimal tanpa khawatir buram.

Gambar Bendera Negara Afghanistan
Bendera Negara Afghanistan
Demikian mengenai Bendera Negara Afghanistan dan pembahasan sekilas mengenai salah satu negara di Asia ini.

Video Sejarah Negara