Peta Kabupaten Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan

shares


Bangkalan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Pulau Madura, masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tak beda dengan nama kabupatennya, Ibu kota kabupaten Bangkalan juga bernama Bangkalan, letaknya di ujung paling barat Pulau Madura, berbatasan langsung dengan Laut Jawa di utara, sebelah timur Kabupaten Sampang, dan selatan dan barat Selat Madura.

Kabupaten Bangkalan menguasai 18 kecamatan sebagai wilayahnya, yang kemudian dibagi lagi atas 273 desa dan 8 kelurahan. Dengan pusat pemerintahannya di Kecamatan Bangkalan.

Peta Bangkalan

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh bagaimana wilayah kabupaten Bangkalan, berikut kami lampirkan Peta Bangkalan.

Peta Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan

Dari peta Bangkalan di atas mungkin ada yang kurang jelas? Anda bisa melihat-lihat peta Bangkalan versi google map di bawah ini:


Bagaimana sudah jelas kan? Semoga dari kedua peta tersebut sudah cukup menjelaskan tentang Kabupaten Bangkalan, di mana letak ibu kotanya, sekaligus 18 kecamatan yang ada.

Daftar 18 Kecamatan

Seperti judul di atas, setelah peta Bangkalan kami lampirkan berikut nama 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan:
  1. Kecamatan Arosbaya.
  2. Kecamatan Bangkalan.
  3. Kecamatan Blega.
  4. Kecamatan Burneh.
  5. Kecamatan Galis.
  6. Kecamatan Geger.
  7. Kecamatan Kamal.
  8. Kecamatan Klampis.
  9. Kecamatan Kokop.
  10. Kecamatan Konang.
  11. Kecamatan Kwanyar.
  12. Kecamatan Labang.
  13. Kecamatan Modung.
  14. Kecamatan Sepulu.
  15. Kecamatan Socah.
  16. Kecamatan Tanah Merah.
  17. Kecamatan Tanjungbumi.
  18. Kecamatan Tragah.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Peta Kabupaten Bangkalan Lengkap 18 Kecamatan, semoga menambah catatan pengetahuan.

Related Posts