Peta Kota Pekalongan

Posted By Supriyadi Pro on Oct 6, 2017 | Friday, October 06, 2017

Kota Pekalongan merupakan salah satu kota di Jawa Tengah sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah. Adapun batas-batas kota ini adalah: sebelah utara berbatasan dengan Laut Jawa, sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Batang, dan sebelah selatan dan barat berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan.

Sebagai kota yang dijuluki Kota Batik, Pekalongan terkenal dengan batik Pekalongan yang memiliki corak yang khas dan variatif.

Kota Pekalongan terkenal dengan nuansa kota religius, hal ini dikarenakan mayoritas penduduknya beragama agama Islam. Meski demikian, masyarakat Pekalongan masih mengenal adat-istiadat, hal ini tampak pada peringatan, seperti: syawalan, sedekah bumi.

Bagi anda yang ingin menuju Kota pekalongan, mungkin peta di bawah ini bermanfaat untuk kelancaran perjalanan anda. Berikut ini adalah peta Kota Pekalongan dalam 3 versi, yaitu: peta jalan, peta wisata dan peta kelurahan.

1. Peta Jalan Kota Pekalongan
Dengan melihat peta di bawah ini anda akan lebih jelas mengetahui jalan mana yang harus ditempuh untuk menuju suatu tempat di kota tersebut.

Gambar Peta Jalan Kota Pekalongan

2. Peta Wisata Kota Pekalongan
Bagi anda yang suka berwisata dan mungkin memilih Kota Pekalongan, mungkin peta di bawah ini berguna. Silahkan unduh dalam ukuran penuh untuk melihatnya lebih detail.

Gambar Peta Wisata Kota Pekalongan

3. Peta Kelurahan Kota Pekalongan
Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan. Peta di bawah ini menjelaskan semuanya, termasuk nama kecamatan, letak dan batas-batasnya.

Jika masih kurang jelas silahkan kunjung: 4 Nama Kecamatan di Kota Pekalongan

Gambar Peta Kelurahan Kota Pekalongan
Demikian Peta Kota Pekalongan, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Untuk mengetahui peta kabupaten atau kota lain di Jateng, silahkan kunjungi: Peta Jawa Tengah Lengkap.
Blog, Updated at: Friday, October 06, 2017