Peta Kota Tegal

Selain pemerintahan Kabupaten, Tegal juga memiliki wilayah otonom di provinsi Jawa Tengah, yaitu Kota Tegal sendiri. Hari jadi Kota Tegal adalah tanggal 12 April 1580. Konon kota tersebut pernah menjadi tempat berdirinya Korps Marinir seperti yang tercatat dalam Pangkalan IV ALRI Tegal dengan nama Corps Mariniers, yaitu pada 15 November 1945. (sumber: Wikipedia)

Kota Tegal berbatasan langsung dengan beberapa kabupaten lain yang ada di sekitarnya, yaitu: sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Brebes, sebelah utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah selatan dan timur berbatasan dengan Kabupaten Tegal.

Di bawah ini adalah peta Kota Tegal yang kami lampirkan dalam tiga versi, yaitu peta infrastruktur, peta kota dan peta versi google map. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan peta Kota Tegal di bawah ini.

1. Peta infrastruktur
Di bawah ini adalah Peta infrastruktur Kota Tegal.
Gambar Peta infrastruktur Kota Tegal

2. Peta Kota Tegal
Di bawah ini adalah peta Kota Tegal lengkap dengan peta kecamatan, di mana anda dapat menemukan nama dan letak kecamatan yang ada di kota ini. Adapun secara jelas dapat anda baca pada artikel: 4 Nama Kecamatan di Kota Tegal

Gambar Peta Kota Tegal


3. Peta Kota Tegal versi google map
Sedangkan di bawah ini adalah peta kota Tegal berdasarkan pantauan google map. Dengan peta ini anda dapat dengan mudah menelusuri tempat maupun jalan dengan bantuan koneksi internet.


Demikian Peta Kota Tegal, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.
Untuk mengetahui peta 34 kabupaten lainnya di Jateng, silahkan kunjungi: Peta Jawa Tengah Lengkap
Advertisement
Peta Kota Tegal