Sejarah Negara

Website History

Menu

Bendera Negara Adygea

Mei 2, 2016 | Bendera

Bendera Negara Adygea bisa dibilang sederhana, secara sekilas tidak ada yang menonjol, karena hanya terdiri dari dua warna saja. Bendera Adygea mengunakan warna dasar hijau tua. Dibagian bawah tengah terdapat gambar tiga anak panah berwarna kuning saling menyilang menuju tiga arah.

Dari gambar bendera Adygea dapat kita lihat seperti di bawah artikel ini, di atas anak panah berjajar tiga bintang center horisontal yang juga berwarna kuning. Kemudian di atasnya lagi terdapat gambar sembilang bintang dengan susunan melengkung setengah lingkaran juga berwarna kuning.

Adygea merupakan sebuah negara kecil Federasi Rusia yang beribukota di Maykop. Negara ini memiliki luas kurang lebih 7.600 kilometer persegi. Negara ini kurang populer di dunia, karena hanya merupakan sebuah negara bagian.

Sebagai pelengkap Sejarah Negara menyertakan bendera yang dimaksud. Wujud atau gambar bendera negara Adygea kami lampirkan di bawah ini, bagi yang membutuhkan gambar bendera Negara Adygea silahkan ambil gratis. Untuk mendapatkan ukuran maksimal kualitas bagus silahkan klik gambarnya. Ukuran maksimal lebar 793 px, tinggi 462 px.

Bendera Negara Adygea

Bendera Negara Adygea menggunakan warna dasar hijau dan kuning, dihiasi tiga anak panah, tiga bintang dan sembilan bintang.

Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Bendera Negara Adygea semoga menuai manfaat dan dapat digunakan sesuai kepentingan.

Related For Bendera Negara Adygea