Sejarah Negara

Website History

Menu

Bendera Negara Algeria

Mei 3, 2016 | Bendera

Bendera Negara Algeria/Aljazair menggunakan tiga warna, yaitu putih, hijau dan merah. Berbentuk persegi panjang, kemudian terbagi menjadi dua yaitu putih dan hijau, sedangkan di tengah-tengah terdapat gambar bulan dan bintang berwarna merah.

Aljazair merupakan negara yang terletak Afrika Utara di tepi laut Mediterania. Negara ini memiliki catatan sejarah, di sana banyak terdapat peninggalan kerajaan, misalnya bekas reruntuhan Masa Kekaisaran Romawi Kuno yang terdapat di pantai Tipaza.

Menurut sejarahnya, sebutan resmi Negara Aljazair adalah negara Republik Demokratik Rakyat Aljazair, dengan Ibu kota di Aljir, menggunakan mata uang Dinar Aljazair, presiden saat ini bernama Abdelaziz Bouteflika. Algeria/Aljazair berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga, seperti Libya, Mali, Maroko, Mauritania, Niger, dan Tunisia.

Menurut google map, peta negara Aljazair/Algeria seperti tampak di bawah ini :

Gambar peta negara Aljazair atau Algeria

Bagi anda yang sedang mencari gambar bendera negara Aljazair atau Algeria berikut kami lampirkan. Jika membutuhkan silahkan klik kanan dan simpan. Ukuran maksimalnya 792px x 462px. dengan format png, siap digunakan untuk kualitas bagus.

Bendera Negara Algeria

Pembahasan lebih jauh mengenai negara ini silahkan baca: Tentang negara Aljazair

Demikian Bendera Negara Algeria semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

Related For Bendera Negara Algeria