Sejarah Negara

Website History

Menu

Pantauan google tentang Jokowi dan Prabowo

Juni 19, 2014 | Nasional

Pantauan google tentang Jokowi dan Prabowo – Semakin hari hari pemilihan Presiden Republik Indonesia semakin dekat. Seperti yang telah ditulis sebelumnya pada artikel Siapa saja calon presiden indonesia 2014, bahwa kandidat calon presiden ada 2, yaitu Joko Widodo yang akrab di panggil Jokowi dan Prabowo Subianto yang akrab dipanggil Prabowo.

Bisa dilihat sendiri baik di kehidupan sehari-hari, televisi maupun media, para pendukung keduanya saling mengunggulkan jago mereka masing-masing. Tak sedikit yang adu mulut hingga baku hantam.

Pantauan google tentang Jokowi dan Prabowo

Pantauan google tentang Jokowi dan Prabowo, Sumber Gambar : Google Indonesia

Jika hanya seorang atau dua orang saja mungkin tak begitu mengkhawatirkan, namun jika ini sudah membawa kelompok atau golongan maka hancurlah negeri ini karena tingkah warganya sendiri.

Dalam pemilu nanti, pasti ada yang kalah dan pasti ada yang menang. Kalaupun kita gembar-gembor sekarang membela jago kita sedangkan perdamaian terancam apalah artinya? Dan bagaimana jika jago kita nantinya kalah, bukankah tak ada artinya? Semoga saja semua warga negara Negeri Nusantara tercinta ini jauh dari hasutan orang-orang yang menyalahgunakan kesempatan untuk mengadu domba rakyat Indonesia.

Siapapun yang akan menjadi presiden kita nanti akan terlihat bagaimana kinerja mereka. Kalaupun mereka baik dan mampu membawa negeri ini ke perubahan yang lebih baik (meski ada kekurangan) bolehlah kita pilih kembali. Tetapi, jika ternyata jauh dari itu sepertinya kita tak perlu melakukannya lagi.

Bukan hanya di darat atau televisi, ternyata raja internet dunia “Google” khususnya Google Indonesia terus memantau perkembangan dari pendukung kedua kandidat. Hal ini tidak mustahil, karena pengguna internet di Indonesia makin hari makin berkembang pesat.

Dari hasil pantauan Google Indonesia sampai saat ini terkait dengan kandidat presiden Indonesia, pencarian Jokowi (Joko Widodo) lebih unggul di bandingkan Prabowo. Ini bukan akhir, di hari ke depan bisa saja pencarian unggul berbalik ke Prabowo. Kita lihat saja nanti.

Apapun adanya Bersatulah Indonesiaku.

Related For Pantauan google tentang Jokowi dan Prabowo