Sejarah Negara

Website History

Menu

Pengembangan obyek wisata Sangeh

Oktober 3, 2013 | Wisata

Pengembangan obyek wisata Sangeh – Seperti telah saya kupas sebelumnya pada artikel Sejarah Pura Bukit Sari Sangeh di Bali, secara keseluruhan obyek wisata Sangeh memang menarik. Tetapi alangkah baiknya tergali juga potensi lain dari Sangeh yang juga menarik minat wisatawan baik lokal maupun manca negara. Hingga wisatawan yang datang tidak hanya datang tidak hanya datang saja, melihat-lihat, menawar-nawar souvenir lalu pulang.

Langkah-langkah membuat dan membenahi obyek wisata Sangeh kelihatan terus dilakukan oleh pemerintah daerah setempat. Halaman muka lebih diperbagus, begitu pula gerbang selamat datang dengan ornamen ukuran khas Bali.

Pulau Bali memang tersohor di seantero dunia. Penduduknya yang ramah dan banyaknya obyek wisata bersejarah yang bisa dikunjungi memang berpengaruh bagi pengunjung untuk berlama-lama di pulau Dewata ini.

Bepergian mengelilingi Pula Bali terutama mengunjungi obyek-obyek wisatanya yang bersejarah dapat dilakukan dengan mudah. Dengan ongkos yang tak terbilang mahal dan banyaknya sarana transportasi yang tersedia kita bisa melakukan perjalanan.

Ada pula beberapa tempat yang menyediakan penyewaan mobil atau motor. Harga sewanya juga bervariasi, tergantung dari lamanya kita menyewa dan jenis mobil yang disewa.

Mencapai pulau Bali juga mudah. Dibutuhkan waktu satu setengah jam penerbangan dari Jakarta ke Bali. Jika melalui jalur laut Pelabuhan di Singapura adalah jalur penghubung antara Bali dan Utara Pulau Jawa. Sedangkan di bagian Barat Laut Gilimanuk menghubungkan Bali-Pulau Jawa. Kapal-kapal ferri siap menghubungkan kedua pulau ini.

Related For Pengembangan obyek wisata Sangeh