Sejarah Negara

Website History

Menu

Peta Indonesia terbaru 2015, peta buta dan peta lengkap

Februari 2, 2015 | Peta

Peta Indonesia terbaru 2015, peta buta dan peta lengkap – Di awal tahun ini Sejarah Nasional dan dunia akan menyuguhkan peta Indonesia. Dengan memperbarui peta ini diharapkan generasi muda RI lebih mudah untuk memahami seberapa besar wilayah negaranya, pulau apa saja yang ada, batas-batas wilayah NKRI dan sebagainya.

Kali ini, peta Indonesia kami persembahkan dalam dalam 2 versi, versi 1 peta buta yang artinya tidak dituliskan data provinsinya, sedangkan versi lainnya dituliskan wilayah provinsi-provinsinya. Mengapa admin memperbaruhi peta yang dahulu telah di postingkan?

Mengingat perkembangan Republik Indonesia dari tahun ke tahun, dan ternyata sampai saat ini Indonesia telah memiliki 34 provinsi yang telah kami tuliskan di artikel Tabel 34 provinsi di Indonesia dan ibukotanya. Untuk itu admin mempertimbangkan mungkin ini anda anda butuhkan sebagai pengunjung setia blog yang sederhana ini.

Download peta Indonesia

Silahkan download peta Indonesia di bawah ini! Caranya anda cukup klik kanan gambar dan simpan, maka dengan cepat gambar telah tersimpan di komputer anda.

Peta Indonesia buta tanpa provinsi

Peta Indonesia buta tanpa provinsi

Peta Indonesia lengkap dengan provinsinya

Baca juga : Peta Negara Kesatuan Republik Indonesia

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Peta Indonesia terbaru 2015, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Related For Peta Indonesia terbaru 2015, peta buta dan peta lengkap