Peta Jombang, Jawa Timur

Peta Kabupaten Jombang – Jombang merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam wilayah provinsi Jawa Timur, Indonesia. Dari Peta Jombang yang ada di bawah ini terlihat jelas bahwa kabupaten ini berbatasan langsung dengan enam kabupaten lain, yaitu Kabupaten Lamongan, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang dan Kabupaten Mojokerto.

Adapun letak-letak kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Jombang tersebut bisa anda lihat pada peta Jombang di bawah ini. Peta Kabupaten Jombang kami lampirkan dalam 3 versi, yaitu: peta wilayah, peta infrastruktur dan peta kecamatan.

Bacaan Lainnya

Untuk lebih jelasnya silahkan unduh peta Jombang di bawah ini untuk mendapatkan ukuran besar, kemudian zoom agar nama-nama kota kecil yang ada terlihat jelas.

Peta wilayah Jombang

Di bawah ini adalah peta Kabupaten Jombang lengkap dengan jalan yang ditandai dengan warna merah dan nama kota-kota kecil yang masuk dalam pemerintahan kabupaten ini.

Peta wilayah Jombang
Peta wilayah Jombang

Wilayah perbatasan

Peta Regional

Di mana letak Jombang?

Peta Lokasi Jombang

Peta Jombang Hitam Putih

Peta Jombang Hitam Putih

Peta infrastruktur Jombang

Di bawah ini adalah peta infrastruktur Kabupaten Jombang, silahkan unduh untuk mendapatkan ukuran HD.

Peta infrastruktur Jombang

Peta kecamatan Jombang

Di bawah ini adalah peta kecamatan yang ada dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Jombang sekaligus batas setiap kecamatan.

Peta kecamatan Jombang

Untuk mendapatkan peta kabupaten seluruh Jatim silahkan kunjungi: Peta Jawa Timur

Pos terkait