Karibia pulau terpencil tempat liburan musim dingin

  • Whatsapp

Tanjung News Pulau Saint Vincent dan Grenadines merupakan tempat istirahat yang tenang, serangkaian pulau yang terletak di bentangan selatan Karibia antara St. Lucia, Barbados, dan Grenada.

Di masa COVID-19 menjauh dari keramaian lebih merupakan sebuah keuntungan. St. Vincent, sebuah pulau pribadi yang akan dibuka kembali pada tanggal 1 November st, PSV, yang ditetapkan sebagai “Bubble Resort” oleh pemerintah St. Vincent dan Grenadines.

Bacaan Lainnya

Tempat indah tersebut akan dibebaskan dari aturan karantina yang diwajibkan untuk pulau dan di tempat lain di kawasan ini. Tamu hanya memerlukan hasil tes PCR negatif dalam waktu 72 jam kedatangan dan kedatangan dengan piagam pribadi yang merupakan sarana umum kedatangan yang diatur oleh resor.

Apa yang akan para tamu temukan ketika mereka sampai di sana adalah kemewahan sederhana yang telah menjadi nada sejak pembukaan resor pada tahun 1968 yang ditingkatkan dengan fitur oleh pemilik baru yang mengambil alih pada tahun 2010, menambahkan spa di lereng bukit, bar pantai dan restoran dan direnovasi 22 cottage yang berdiri sendiri.

Karibia pulau terpencil tempat liburan musim dingin

Tetapi luasnya tetap sama 115 hektar, memberi tamu dua hektar untuk mereka. Begitu pula dengan sistem komunikasi internet di sekitar area bar. Untuk privasi tambahan, resor ini juga menawarkan opsi “Private Peninsula” baru musim ini: para tamu dapat memesan hingga empat cottage di semenanjung timur pulau dengan ruang makan sendiri dan pantai. Pembelian pulau penuh juga tersedia.

Aktivitas secara alami di sekitar air. Pusat Menyelam Jean-Michel Cousteau, pusat bintang 5 PADI yang didirikan oleh putra penjelajah terkenal Jacques-Yves Cousteau membantu semua tingkatan mulai dari pemula hingga penyelam berpengalaman untuk menjelajahi kehidupan ikan dan karang yang kaya di perairan sekitar pulau.

Berlayar, selancar angin juga tersedia. Begitu pula perjalanan sehari ke pulau-pulau lain dalam rangkaian tersebut untuk mengamati kehidupan tradisional India Barat di pasar, rumah berwarna-warni dan gubuk lobster di Union Island, kehidupan vila kelas atas dan pemandangan sosial di Basil’s Bar di Mustique atau dengan pemberitahuan sebelumnya, mainkan Canouan’s 18 lubang saja.

Artikel terkait

Pos terkait