Peta Pati Lengkap 21 Kecamatan

Peta Pati – Pati adalah nama sebuah kabupaten di Jawa Tengah, Indonesia dengan ibu kotanya di kota Pati. Pada peta pulau Jawa bisa anda lihat bahwa letak kabupaten Pati berada di pantai utara, daratannya agak menjorok ke laut Jawa. Ibu kota adalah Pati. Semboyan Kabupaten Pati adalah Pati Bumi Mina Tani.

Di sebelah utara, Kabupaten Pati berbatasan langsung dengan Laut Jawa, bagian timur berbatasan dengan Kabupaten Rembang, di bagian selatan berbatasan dengan Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan, dan di bagian barat berbatasan dengan Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Sejarah Negara Com melampirkan 3 peta Kabupaten Pati, masing-masing adalah: Peta kabupaten pati, peta infrastruktur kabupaten Pati, dan peta letak kabupaten Pati pada peta Jawa Tengah. Selengkapnya sebagai berikut:

Peta Pati

Peta Pati
Peta Pati

Batas Wilayah

Peta Regional

Dari peta Kab. Pati di atas dapat kita lihat bahwa Pati di bagi menjadi 21 kecamatan, di mana setiap kecamatan masih dibagi lagi menjadi beberapa desa atau kelurahan. Namun, mungkin dari peta di atas anda kurang jelas nama dari setiap kecamatan.

Agar lebih jelas silahkan kunjungi artikel: Kecamatan di Kabupaten Pati

Peta Infrastruktur Kabupaten Pati

Peta Infrastruktur Kabupaten Pati
Peta Infrastruktur Kabupaten Pati

Dari peta infrastruktur di atas anda juga dapat melihat jalan-jalan di kabupaten Pati, sehingga sedikit banyak akan membantu kelancaran perjalanan anda.

Peta Lokasi Kabupaten Pati

Peta Lokasi Kabupaten Pati
Peta Lokasi Kabupaten Pati

Jika ingin tahu peta kabupaten lain yang termasuk dalam wilayah Jawa Tengah, silahkan kunjungi: Peta Jawa Tengah

Pos terkait