Peta Magelang Lengkap 21 Kecamatan

Peta Magelang – Magelang adalah salah satu Kabupaten yang masuk dalam wilayah pemerintahan provinsi Jawa Tengah, Indonesia dengan ibukotanya adalah Kota Mungkid. Megelang berbatasan langsung dengan kabupaten-kabupaten di sekitarnya, seperti Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Semarang berbatasan langsung di bagian utara, di bagian timur berbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Klaten, dibagian selatan berbatasan dengan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) dan Kabupaten Purworejo, dan di bagian barat berbatasan dengan Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Temanggung.

Kabupaten Magelang memiliki sebuah tempat wisata dunia yang sangat terkenal, yaitu Candi Borobudur, sebuah candi yang dibangun pada masa pemerintahan Dinasti Syailendra yang rasanya susah dinalar. Mengapa? Karena pada zaman itu tentunya belum ada alat-alat canggih untuk mewujudkan sebuah bangunan semegah itu.

Bacaan Lainnya

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana asal mula candi ini silahkan kunjungi artikel: Sejarah Candi Borobudur

3 Peta Kabupaten Magelang

Pada kesempatan ini Sejarah Negara akan melampirkan peta kabupaten Magelang dalam 3 versi, yaitu peta infrastruktur, peta administrasi, dan peta jalan Kabupaten Magelang. Di bawah ini adalah gambar 3 peta Magelang.

Peta Magelang Infrastruktur

Peta Infrastruktur Kabupaten Magelang
Peta Infrastruktur Kabupaten Magelang

Batas Wilayah

Peta Regional

Di mana letak Kabupaten Magelang?

Peta Lokasi Magelang
Peta Lokasi Magelang

Peta Kabupaten Magelang administrasi

Peta administrasi Kab. Magelang di bawah ini memuat peta 21 kecamatan yang masuk dalam pemerintahan Magelang. Selengkapnya mengenai daftar kecamatan di Magelang silahkan kunjungi: Kecamatan di Kabupaten Magelang

Peta administrasi Kabupaten Magelang
Peta administrasi Kabupaten Magelang

Peta Jalan Kabupaten Magelang

Nah, bagi anda yang belum pernah masuk Kabupaten Magelang, mungkin peta jalan di bawah ini bermanfaat. Anda bisa menelusuri seluruh wilayah Magelang dengan memperhatikan peta di bawah ini.

Peta Jalan Kabupaten Magelang
Peta Jalan Kabupaten Magelang

Jika ingin mengetahui peta kabupaten lain di Jateng silahkan kunjungi: Peta Jawa Tengah

Pos terkait