Peta Klaten Jawa Tengah Lengkap

Peta Klaten – Klaten adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah, Indonesia yang letaknya dekat dengan gunung Merapi yang pernah meletus beberapa tahun yang lalu. Jika dilihat dari peta, Kabupaten Klaten secara geografis terletak antara 110°30′-110°45′ BT dan 7°30′-7°45′ LS.

Luas keseluruhan wilayah Klaten mencapai 655,56 km2 dengan batas-batas sebelah timur Kabupaten Sukoharjo, selatan Kabupaten Gunungkidul (DIY), barat Kabupaten Sleman (DIY) serta Kabupaten Magelang, dan utara Kabupaten Boyolali. Wilayah Klaten dibagi menjadi 3 dataran, yaitu Dataran Lereng Gunung Merapi sebelah utara, bagian timur Membujur Dataran Rendah, dan bagian Selatan Dataran Gunung Kapur.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Sejarah Negara Com akan berbagi gambar peta dua peta Kabupaten Klaten yang terdiri dari peta Klaten yang terbagi dalam berbagai kecamatan lengkap dengan nama dan batas-batasnya, dan peta Jalan di Kab. Klaten.

Pada gambar peta di bawah ini bisa anda amati bahwa Kabupaten Klaten dibagi menjadi 26 kecamatan. Nama kecamatan tertulis dengan warna hijau lengkap dengan batas-batasnya. Setiap kecamatan membawahi beberapa desa atau kelurahan.

Selengkapnya mengenai nama desa dan kelurahan disetiap kecamatan silahkan baca: Kecamatan Kabupaten Klaten

Peta Klaten

Peta Kabupaten Klaten
Peta Kabupaten Klaten

Batas Wilayah

Peta Regional

Di mana letak Klaten?

Peta Lokasi Kabupaten Klaten

Sedangkan peta di bawah ini adalah peta jalan Kabupaten Klaten. Bagi anda yang ingin mengunjunginya mungkin peta jalan ini berguna. Peta jalan Klaten di bawah ini merupakan peta jalan yang utama saja, jadi jika anda mencari gang-gang kecil tidak akan menemukannya.

Peta Jalan Kabupaten Klaten

Peta Jalan Kabupaten Klaten

Demikian Peta Klaten, Jawa Tengah Lengkap, semoga memberi informasi bermanfaat. Untuk melihat peta kabupaten lainnya silahkan kunjungi artikel: Peta Jawa Tengah

Pos terkait