Perusahaan Asuransi terbesar Amerika Serikat

Perusahaan Asuransi terbesar Amerika Serikat – Ada beberapa cara untuk menentukan peringkat ukuran perusahaan asuransi. Perusahaan dapat diukur dengan kapitalisasi pasarnya (nilai perusahaan di bursa saham) atau dengan menggunakan angka penjualan, seperti premi bersih yang ditulis dalam setahun atau berapa banyak polis yang terjual.

Perusahaan Asuransi Terbaik Amerika Serikat

Perusahaan Asuransi terbesar Amerika Serikat menurut Kapitalisasi Pasar

Investor dapat membeli saham perusahaan publik di industri asuransi. Perusahaan asuransi terbesar pada tahun 2018 berdasarkan kapitalisasi pasar di bursa saham dunia adalah:

1. Perusahaan Asuransi Non Kesehatan

Nama PerusahaanKapitalisasi pasar
Berkshire Hathaway (BRK.A)$ 308 miliar
China Life Insurance (LFC)$ 80 miliar
Aliansi (AZSEY) $ 76,8 miliar
Grup Internasional Amerika (AIG )$ 72,3 miliar
Ping An dari China (PNGAY)$ 65.6 miliar
MetLife (MET)$ 59,4 miliar
AXA (AXA)$ 57,8 miliar
AIA Group Hong Kong (AAIGF)$ 54,4 miliar
ING Group (ING)$ 54,4 miliar
Asuransi Zurich (ZURVY)$ 45,4 Miliar
(Sumber: Thompson Reuters)

2. Perusahaan Asuransi Kesehatan dan Perawatan Kesehatan Terkelola

Nama PerusahaanKapitalisasi pasar
United Healthcare (UNH)$ 91,8 miliar
Wellpoint (WLP)$ 34,3 miliar
Aetna (AET)$ 29,8 miliar
CIGNA Corp. (CI)$ 26,8 miliar
Humana (HUM)$ 21,1 miliar
Centene Corp. (CNC)$ 5,7 miliar
Health Net, Inc. (HNT)$ 3,9 miliar
Rencana Kesehatan WellCare (WCG)$ 3,1 miliar
Healthspring (HS)$ 3,7 miliar
Molina Healthcare (MOH)$ 2,4 miliar
(Sumber: Thompson Reuters)

Tidak semua perusahaan asuransi diperdagangkan secara publik. Faktanya, banyak perusahaan asuransi yang disusun sebagai perusahaan bersama di mana pemegang polis dari kebijakan yang berpartisipasi pada dasarnya adalah pemilik sebagian dari perusahaan.

Model perusahaan bersama untuk perusahaan asuransi sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu, dan ada manfaat tertentu yang diberikan kepada pemegang polis yang tidak ada dengan perusahaan asuransi yang diperdagangkan secara publik (perusahaan saham).

Perusahaan Asuransi terbesar Amerika Serikat berdasarkan Penjualan dan Lini Produk

Hal ini berguna untuk membedakan antara jenis asuransi, atau lini, yang sedang dipertimbangkan saat mempertimbangkan perusahaan asuransi terbesar. Menggunakan data penjualan sangat membantu karena beberapa perusahaan asuransi terbesar di Amerika Serikat tidak diperdagangkan secara publik dan oleh karena itu nilai pasar mereka tidak dapat dipastikan dengan mudah.

1. Properti & Korban

Perusahaan asuransi kecelakaan properti menulis kebijakan yang mencakup properti seperti real estat, tempat tinggal, mobil dan kendaraan lain. Mereka juga menulis kebijakan yang berkaitan dengan kewajiban yang mungkin timbul karena kecelakaan atau kelalaian terkait dengan properti tersebut untuk membayar biaya tuntutan hukum atau kerusakan medis akibat insiden tersebut.

Perusahaan korban properti AS teratas pada tahun 2018 berdasarkan premi bersih tertulis (jumlah uang yang diharapkan dapat diterima oleh polis non-jiwa selama masa kontrak, dikurangi komisi dan biaya).

Perusahaan Premi Bersih Tertulis
Kelompok Pertanian Negara Bagian$ 64.6 miliar
Berkshire Hathaway (BRK.A) $ 46,0 miliar 
Allstate Insurance Group (ALL)$ 30,6 miliar 
Kebebasan Bersama$ 28,6 miliar 
Grup Asuransi Progresif (PGR)$ 27,1 miliar 
Grup Wisatawan (TRV) $ 24,5 miliar 
Grup USAA$ 19,6 miliar
Grup Nasional $ 18,8 miliar
Kelompok Asuransi Petani$ 14,3 miliar 
Grup Internasional Amerika (AIG)$ 14,2 miliar 
(Sumber AM)

2. Perusahaan Asuransi Jiwa

Perusahaan Asuransi Jiwa berjanji untuk membayar manfaat sekaligus atas kematian tertanggung. Meskipun ilmu aktuaria telah membuat tabel mortalitas untuk secara akurat memperkirakan kewajiban polis masa depan yang harus dibayar, memiliki kekuatan finansial memastikan bahwa perusahaan-perusahaan ini dapat memenuhi semua kewajiban mereka sambil tetap mendapatkan keuntungan.

Perusahaan Asuransi Jiwa di AS dapat diurutkan berdasarkan premi langsung tertulis (jumlah polis baru yang ditulis langsung dan tidak diasuransikan ulang). Untuk 2018:

Perusahaan Total Premi LangsungSaham
Metropolitan Group (MET)$ 12,6 miliar7.87%
Northwestern Mutual$ 10,1 miliar6.29% 
Grup Kehidupan New York$ 8,8 miliar 5.48%
Prudential of America (PRU)$ 8,6 miliar5.33%
Lincoln National$ 6,9 miliar4.30%
MassMutual$ 6,6 miliar 4.15%
Aegon (AEG)$ 4,6 miliar 2.90%
Tanda tangan$ 4,4 miliar2.84%
State Farm$ 4.0 miliar2.73%
Guardian Life Insurance Co.$ 3,8 miliar2.38%
(Sumber: NAIC)

3. Perusahaan Asuransi terbaik Kesehatan

Perusahaan asuransi kesehatan memberikan polis untuk menanggung semua atau sebagian dari biaya kesehatan dan medis pemegang polis. Kebijakan dapat dibeli secara individu atau melalui majikan.

Secara teknis, pemerintah Amerika Serikat adalah penyedia asuransi kesehatan terbesar di Amerika melalui program Medicare, Jaminan Sosial , dan dengan Medicaid yang dikelola oleh masing-masing negara bagian.

Perusahaan asuransi kesehatan AS bersponsor non-pemerintah terbesar yang diukur dari total premi langsung yang dikumpulkan pada tahun 2016 adalah:

PerusahaanTotal Premi LangsungSaham
UnitedHealth Group (UNH)$ 125 miliar12.90%
Kaiser Foundation Group$ 72.6 miliar7.46%
Anthem Inc. Group$ 59,8 miliar6.15% 
Aetna Group (AET)$ 54,3 miliar5.58% 
Grup Humana $ 53,8 miliar 5.53%
HCSC Group$ 32,3 miliar3.31%
Grup Centene Corp.$ 25,7 miliar2.64%
Cigna Health Group  (CI)$ 24,0 miliar 2.47%
Molina Healthcare Inc. Grup$ 17,8 miliar 1.83%
Grup Inc Grup Kesehatan Kemerdekaan$ 17,0 miliar1.75% 
(Sumber: NAIC . Catatan: Data penjualan perusahaan asuransi berasal dari tahun 2016, tahun terakhir dari data yang tersedia)

Poin penting perusahaan Asuransi terbesar Amerika Serikat

  1. Perusahaan asuransi adalah pemain penting dalam ekonomi keuangan global, meskipun mereka mungkin tidak sekeren bank investasi atau hedge fund.
  2. Perusahaan asuransi datang dalam berbagai ukuran dan berspesialisasi dalam garis kebijakan yang berbeda, dari kesehatan hingga jiwa hingga properti & korban.
  3. Di sini kami membandingkan beberapa perusahaan asuransi terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar dan penjualan premium.

Kesimpulan

Pemeringkatan perusahaan asuransi terbaik dapat dilakukan dengan berbagai cara. Saham perusahaan publik dapat dibeli untuk membantu membangun portofolio investasi yang terdiversifikasi dengan baik yang memiliki eksposur ke sektor keuangan dan perawatan kesehatan.

Mengidentifikasi jenis asuransi mana yang terutama ditangani oleh perusahaan membantu menentukan perusahaan mana yang merupakan pesaing dan mana yang sebenarnya tidak.

Melihat angka penjualan, atau premi yang dikumpulkan dalam satu tahun, orang juga dapat melihat bagaimana perusahaan publik dibandingkan dengan perusahaan swasta atau mutual yang merupakan segmen besar dalam industri.

Baca juga:

Perusahaan Asuransi terbesar Amerika Serikat