Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan iklan CPM

  • Whatsapp
PropellerAds

Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan iklan CPM merupakan alternatif cara mendapatkan uang dollar online. Mengapa dollar? Karena iklan berbasis CPM menggunakan mata uang dollar.

CPM adalah singkatan dari Cost per mille (1000), ini berarti pengiklan akan membayar iklan yang ditampilkan setiap seribu tayangan. Mengenai berapa harga CPM ditetapkan oleh pengiklan sendiri.

Bacaan Lainnya

Sebagai contoh jika pengiklan menetapkan harga $ 1 CPM berarti setiap iklan yang tampil sebanyak 1000 kali mereka akan membayar $1. Bagi anda yang memiliki blog atau website dengan page view ribuan ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan.

Iklan apa saja yang menggunakan CPM? Di bawah ini adalah daftar situs terbaik dengan bayaran termahal.

1. Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan Ad Maven

Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan Ad Maven

Jaringan iklan Ad Maven sampai saat ini telah mencapai lebih dari 150 juta pengguna dan 5 miliar tayangan harian. Iklan dari situs CPM ini berbentuk Pemberitahuan Push dan iklan Halaman Penuh.

Yang paling menggiurkan dari Ad Maven Tarif CPMnya relatif tinggi. Jika blog anda memiliki ribuan tayangan setiap harinya, tentunya akan menghasilkan pundi-pundi dollar yang maksimal.

AdMaven menawarkan beberapa opsi iklan yaitu sebagai berikut:

  • Pop Ads
  • Push Notification
  • Interstitials
  • Prestitials
  • Lightbox Ads dan,
  • Banners.

Mengapa AdMaven menawarkan CPM yang tinggi? Karena situs ini menggunakan teknologi yang canggih, sehingga mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Sampai saat ini AdMaven telah bekerja sama dengan lebih 10.000 penerbit dan 100.000 pengiklan.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar disini

Baca juga: Bisnis online terpercaya dengan modal kecil menjanjikan

2. Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan Adsterra

Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan Adsterra

Adsterra adalah platform periklanan digital terkemuka yang didirikan pada tahun 2013. Saat ini Adsterra menjangkau lebih dari 248 negara, dengan menghasilkan lebih dari 25 miliar tayangan iklan per bulan. Dan memiliki 100K + kampanye yang sukses.

Traffic untuk Popunder: 1.3+ Miliar per minggu. Traffic untuk Web Push: 2+ Miliar per minggu. Lalu Lintas untuk Native: 1+ Miliar per minggu
10K + penerbit langsung.

Adsterra juga mendukung iklan ponsel dalam format spanduk, pop-under, slider, maupun spanduk display seluler yang dapat dipilih oleh publisher.

Adsterra menjadi salah satu pilihan bagi para pengiklan untuk situs webnya, karena adsterra akan menjadi iklan bertarget.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

Baca juga: Cara menjadi Youtuber yang menghasilkan uang tanpa modal

4. Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan BuySellAds

Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan BuySellAds

BuySellAds adalah pasar periklanan di mana penerbit dapat membuat daftar situs mereka dan pengiklan dapat datang dan memeriksa statistik dan langsung membeli tempat iklan Anda.

Setelah iklan dijual, Anda memiliki opsi untuk menerima atau menolak iklan. Saya akan menyarankan untuk menerima iklan yang relevan dengan niche Anda .

Yang terpenting, mereka tidak boleh spam. Misalnya, “unduhan smiley gratis”, dll. Anda tidak ingin membuat pembaca Anda pergi, bukan? Saat Anda menerima iklan, iklan akan mulai terlihat di situs Anda dan uang akan dikreditkan ke akun BuySell Anda.

Ini adalah konsep yang bagus dan situs web yang berguna bagi blogger dan pemasar untuk menemukan pasar untuk membeli iklan.

Iklan langsung dapat diperoleh dengan mengirimkan email iklan pribadi atau dengan menggunakan program iklan pihak ketiga untuk menjual iklan. Program periklanan pihak ketiga tersebut menciptakan pasar untuk membeli dan menjual iklan.

Tidak seperti jaringan iklan lain, mendapatkan akun BuySellAds yang disetujui tidaklah mudah. Anda harus memiliki situs web berkualitas dengan desain yang bagus. Jika Anda kekurangan salah satu dari ini, aplikasi Anda akan ditolak.

BuySellAds bekerja sebagai perantara untuk memproses jual beli iklan otomatis ini. Untuk layanan mereka, mereka mengenakan biaya 25% dari transaksi – biaya yang dibenarkan mengingat jaringan iklan lain biasanya mengenakan biaya antara 30-40%.

Anda tidak perlu membayar apapun untuk menggunakan layanan mereka, tetapi ketika pengiklan membeli iklan dari situs Anda, BuysellAds mengambil 25% sebagai komisi.

Jadi, jika Anda menetapkan harga iklan Anda sebagai $ 100/30 hari, Anda akan mendapatkan $ 75 ke akun Anda. Jadi, Anda bisa menetapkan harga yang sesuai. Saya sarankan mulai dengan batas minimum dan setelah satu slot iklan terjual, tingkatkan tarif sebesar 10%.

Cara agar situs anda disetujui BuySellAds

Sebelum Anda mengajukan BuySellAds, berikut hal-hal yang harus Anda ketahui. Berikut adalah alasan mengapa BuySellAds mungkin menolak blog Anda. Karenanya, melangkahlah dengan hati-hati.

  • Mereka fokus pada ceruk teknologi / desain web / pengembangan / pekerja lepas. Meskipun mereka kadang-kadang menerima situs di luar ceruk ini, Anda mungkin menerima penolakan jika Anda tidak berada di ceruk ini.
  • Lebih dari 100K tayangan per bulan (untuk situs baru, jika Anda atau tim Anda memiliki riwayat membuat situs web yang bagus, BuySellAds akan menerima Anda).
  • Situs web Anda harus aktif, selesai, dan memiliki konten segar.
  • Tidak boleh ada pornografi, barang ilegal atau apapun yang mengandung bahkan konten yang “meragukan” dari jarak jauh.
  • Situs harus dalam bahasa Inggris (maaf, BuySellAds mengatakan mereka tidak dapat memberikan dukungan dalam bahasa lain sekarang).
  • Jika Anda sudah memiliki banyak iklan tidak bertarget di situs Anda, Anda mungkin tidak disetujui (Anda tahu siapa Anda).
  • Jika Anda tidak memiliki domain Anda (yaitu, Anda memiliki URL *. Blogspot.com ).
  • Ditolak tidak berarti Anda tidak dapat disetujui di masa mendatang.
  • Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, BuySellAds mengatakan, “Kami tidak mencoba menjadi sombong, tetapi kami bertujuan untuk menjaga kualitas jaringan tetap tinggi, dan jika kami merasa bahwa situs Anda menghalangi persepsi jaringan, kami tidak akan menyetujui Anda. “

Mengapa Buysellads atau jaringan periklanan lainnya akan menyetujui blog Anda?

  • Desain Blog: Tata letak blog rapi dan bersih
  • Blog yang diperbarui setiap hari
  • Niche: Teknologi, Twitter, Desainer Web, Pengembangan, WordPress, Freelancer Niche, Web2.0, Pemrograman, Pengembangan aplikasi seluler, Blog mode
  • Tidak ada blog BlogSpot: Jika Anda adalah pengguna BlogSpot, Anda harus mencoba mempertimbangkan layanan BlogSpot ke WordPress atau mendapatkan domain kustom BlogSpot .
  • Jadi jika Anda melewatkan sesuatu, selalu ada waktu dan ruang untuk perbaikan.

Yang terpenting adalah tampilan profesional blog Anda. Jika blog Anda memiliki iklan yang berantakan, kemungkinan kecil BuySellAds akan menyetujui blog Anda. BuySellAds berkembang setiap hari, dan merupakan ide bagus untuk menjadi bagian dari tim penerbit mereka.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

5. Conversant Media

Conversant Media

Conversant Media adalah jaringan iklan terkenal dan telah ada selama 20 tahun. Mereka telah mengantongi banyak penerbit premium, memiliki portofolio yang beragam, dan hanya menerima domain level teratas. Anda cukup membuka situs resmi mereka, memilih jenis integrasi (“Kode iklan”), dan mengajukan permohonan untuk jaringan iklan mereka.

Kelebihan

  • Berbagai jenis iklan tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, iklan bergambar, iklan multimedia, iklan video, iklan bawaan.
  • Ambang pembayaran minimum hanya $ 25.
  • Penerbit dapat dibayar melalui PayPal, atau cek dapat dikirimkan kepadanya.

Kelemahan

Ini menghasilkan hasil yang lebih baik hanya untuk situs web dengan lalu lintas tinggi.
Konten situs web harus dalam bahasa Inggris.

Apakah ini tepat untuk Anda?

Kami yakin ini adalah opsi terbaik berikutnya setelah BuySellAds. Mereka mampu menjalankan iklan yang layak dan menghasilkan pendapatan iklan yang konsisten.

Tarif CPM

$ 0,50 + eCPM untuk spanduk dan gedung pencakar langit, dan $ 3,00 + eCPM untuk pop-under (Chrome memblokir format iklan secara default, jadi bukan format yang baik untuk digunakan).

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

Baca juga: Usaha Online yg menguntungkan jangka panjang

6. Criteo

Criteo

Criteo menjalankan pasar tingkat lanjut untuk penerbit eCommerce dan memiliki lebih dari 17000+ pengiklan ritel dan merek. Anda dapat menetapkan harga minimum di platform, yang berarti Anda akan mendapatkan tarif CPM yang Anda inginkan. Jika pembeli tidak bersedia membayar di atas CPM yang diinginkan, pembeli tidak akan diizinkan untuk membeli inventaris iklan, jadi tidak ada pendapatan yang lebih rendah untuk Anda.

Kelebihan

  • Tarif CPM yang sangat kompetitif.
  • Persetujuan itu mudah.
  • Format iklan yang bervariasi (dari iklan native, standar IAB hingga Anda sendiri).
  • Tag iklan Asinkron / Sinkron.
  • Algoritme Criteo menentukan dan menampilkan produk yang tepat untuk pembaca Anda.

Kekurangan

  • Ini menawarkan jaringan iklan hanya untuk penerbit eCommerce.
  • Ambang pembayaran minimum adalah $ 150, yang termasuk tinggi.
  • Itu tidak menggunakan metode pembayaran populer.
  • Dukungan pelanggan tersedia hanya melalui email.

Apakah ini tepat untuk Anda?

Criteo tepat untuk penerbit eCommerce. Jika Anda diterima, kami menyarankan Anda untuk mencobanya bersama dengan AdSense dan jaringan iklan lainnya.

Tarif CPM

Criteo biasanya memiliki CPM yang lebih baik. Ini berkisar dari $ 1 hingga $ 4. Jika Anda mendapatkan lalu lintas tingkat 1 dan memiliki pemirsa khusus, mereka cocok untuk monetisasi Anda.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

7. Instan Article

Facebook Ads

Semakin ke depan Facebook ternyata juga merambah ke dunia periklanan. Pernah mendengar Instan Article bukan? Nah ini juga menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan. Dengan tampilan per seribu tayang dari Instan Article pada artikel anda, maka akan mendapatkan 5 dollar, ini sangat menguntungkan bagi publisher bukan?

Namun, seperti program periklanan lainnya, sebagai calon publisher anda harus mematuhi persyaratan yang telah ditentukan. Syarat utama adalah anda harus memiliki setidaknya 10 artikel unik untuk pengajuan.

Tim facebook akan mereviews artikel anda terlebih dahulu sebelum anda diteima sebagai publisher. Jika anda menggunakan wordpres, akan lebih mudah untuk program ini.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

8. Google Adsense

Google Adsense

Naah…, kalau ini rasanya sudah tak asing lagi di telinga para blogger. Banyak blogger berlomba-lomba agar bisa diterima menjadi publisher Google Adsense. Ini juga merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan.

Lhoh, katanya Google adsense berbasis CPC? Iya memang, tetapi sebenarnya ada sebagian iklannya yang mengandung CPM. Bagi para blogger yang sudah berpengalaman pasti mengetahuinya.

Google adsense adalah penyedia iklan terbesar dan termahal saat ini. Namun, untuk menjadi publisher Google Adsense tidaklah mudah. Ada syarat-syarat yang harus benar-benar dipatuhi. Google Adsense akan mengambil tindakan tegas bagi para blogger yang melanggar kebijakannya.

Salah satu keunggulan google adsense yang tidak dimiliki program periklanan lain adalah iklan tidak hanya bisa ditayangkan di blog atau website, tetapi bisa tayang di Youtube, dan aplikasi yang disebut Admob.

Kelebihan lain yang dimiliki Google adsense adalah, dalam hal pembayaran. Publisher akan menerima pemberitahuan lewat email setiap tanggal 21 bahwa mereka menerima pembayaran.

Pembayaran akan langsung masuk ke dalam rekening publisher tanpa potongan sepeserpun. Mantab bukan?

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

9. Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan HillTopAds

HillTopAds

HilltopAds dilaporkan memberikan 12 miliar tayangan bulanan ke jaringannya dan pilihan tepat untuk penerbit pasar menengah dan pasar menengah. Ini menyediakan server iklan internal dan antarmuka yang bersih untuk membantu Anda memulai monetisasi. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan sistem pengoptimalan waktu nyata untuk meningkatkan BPSe.

Kelebihan

  • Ramah pemula.
  • Server Iklan Internal dan Pengoptimalan Real-time
  • Pembayaran Net7 melalui PayPal, Wire, ePayments, Bitcoin.
  • Dukungan 24 * 7.

Kekurangan

  • Format iklan lebih sedikit.
  • Relatif baru di ruang periklanan digital.

Tarif CPM

Untuk lalu lintas tingkat 1, BPS berkisar dari $ 3 hingga $ 5 dan untuk lalu lintas tingkat 2 dan 3, BPS dapat turun di bawah $ 1.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

10. Media.net

Media net

Jenis iklan bergengsi yang satu ini juga menjadi cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan. Media.net adalah salah satu jaringan iklan terkemuka dengan kehadiran global dan kemitraan premium. Dengan kantor di New York, Los Angeles, Dubai, Zurich, Mumbai, dan Bangalore, mereka menjalankan program iklan kontekstual terbesar # 2 di dunia dari Yahoo! Jaringan Iklan Kontekstual Jaringan Bing. Selain itu, mereka memiliki rekam jejak yang terbukti dalam membantu penerbit longtail untuk meningkatkan CPM mereka.

Untuk mendapatkan persetujuan dari mereka, penerbit diharuskan memiliki konten asli, yang harus sering diperbarui, dan hak kekayaan intelektual tidak boleh dilanggar dalam prosesnya.

Kelebihan

  • Menawarkan ukuran iklan khusus dan format iklan IAB standar (gambar, asli, kontekstual, dan video).
  • Menawarkan antarmuka pelaporan untuk memungkinkan penayang memantau tayangan iklan dan pendapatan mereka secara waktu nyata.
  • Menawarkan penyesuaian sehingga iklan dapat cocok dengan UI situs Anda.
  • Anda mendapatkan Manajer Akun Pribadi.
  • Pembayaran dikirim setelah pembayaran mencapai $ 100.
  • Pembayaran melalui Wire Transfer, PayPal.
  • Dukungan pelanggan bagus.

Kekurangan

  • Membutuhkan sebagian besar lalu lintas dari negara-negara tingkat-1.
  • Apakah ini tepat untuk Anda?

Jika Anda memiliki konten asli dan terus-menerus memperbarui konten situs web, dan memiliki lalu lintas tingkat 1 (dari AS, Inggris, dll.), Maka langsung masuk ke jaringan.

Tarif CPM

Anda kemungkinan akan mendapatkan sekitar $ 1 hingga $ 1,25 CPM dan pinjaman mobil, asuransi kesehatan, hipotek, dan pinjaman kredit terbukti berkinerja lebih baik.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

11. PopCash

PopCash

Dengan memasang iklan PopCash juga merupakan cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan. Pernahkah anda melihat ketika mendownload sesuatu dari sebuah situs secara tidak sengaja mengklik iklan yang muncul secara tiba-tiba dari tab baru?

Terkadang iklan dari PopCash menghalangi ketika kita sedang asyik sebuah situs, itulah iklan PopCash

Publisher yang di approve pihak PopCash harus sudah memiliki situs web yang memiliki kunjungan yang cukup besar perharinya.

Seorang publisher PopCash akan mendapatkan $10 jika memiliki 5000 tayangan iklan di website atau blognya. Iklan jenis ini sangat cocok untuk website jenis download file.

Metode pembayaran bisa langsung melalui rekening bank, Paypal, dan Payooner.

12. Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan PropellerAds

Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan PropellerAds

PropellersAds menawarkan beragam produk iklan termasuk iklan Pop-under, iklan interstisial, iklan dialog, dan iklan banner standar. Mereka populer di antara situs unduhan dan streaming. Namun, mereka dapat membayar Anda CPM yang lebih tinggi daripada AdSense, bergantung pada geografis pengguna Anda. Jelas, Anda dapat melakukan lebih baik, jika Anda memiliki lalu lintas yang baik dari AS dan Inggris.

Kelebihan

  • Mudah untuk bergabung.
  • Pelaporan real-time.
  • Mereka memberikan 80% dari pendapatan kepada penerbit.
  • Metode pembayaran – Transfer Bank, Payoneer, PayPal, WebMoney, dan Skrill.

Kekurangan

  • Pembaca Anda mungkin tidak suka melihat iklan pop-under atau layar penuh sama sekali. Jadi, pengalaman pengguna yang buruk dan rasio pentalan yang lebih tinggi.

Apakah ini tepat untuk Anda?

Tepat hanya jika Anda memiliki lalu lintas yang baik dari AS, Inggris, dan Kanada.

Tarif CPM

$ 0,50 hingga $ 1,00 untuk sebagian besar situs web. Beberapa relung seperti berbagi file bisa mendapatkan CPM lebih dari $ 1,50.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

13. UpToPromo

UpToPromo

UpToPromo merupakan poin ke-13 cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan. Sebenarnya, UpToPromo adalah situs perusahaan penyedia Jasa Seo dari Indonesia, tetapi ini dapat dijadikan alternatif bagi para blogger yang tidak diterima atau bahkan dibaned google adsense.

Iklan ini tidak membutuhkan klik, publisher hanya cukup menayangkan iklan di websitenya, penghasilan akan masuk dan terus naik setiap bulannya.

Untuk memasang iklannya cukup mudah, sudah ada intruksi yang telah di sediakan dari perusahaan ini.

14. Eksponensial (Sebelumnya Tribal Fusion)

Eksponensial, pasar yang berpusat pada kualitas untuk penerbit dan pengiklan menawarkan paket yang disesuaikan untuk membantu Anda menghasilkan uang. Mulai dari penyiapan dasar hingga peluang transaksi langsung *, Anda dapat memilih paket Anda sendiri dan merasakan potensi jaringan iklan yang sesuai.

  • Untuk Kemitraan Layanan Perusahaan, peluang penawaran langsung tidak tersedia.

Kelebihan

  • Ini memberikan tarif CPM tinggi.
  • Berbagai macam pilihan untuk iklan.
  • Anda mendapatkan pembayaran setelah 45 hari.
  • Iklan berkualitas tinggi, dan iklan yang tidak aman untuk merek Anda dapat diblokir.
  • Ambang pembayaran minimum hanya $ 50.
  • Metode pembayaran – PayPal, Cek.
  • Peluang besar untuk memperoleh pendapatan dengan bantuan iklan yang sangat bertarget.
  • Penayang dapat memblokir domain, kategori, dan jenis iklan tertentu jika mereka merasa iklan itu buruk untuk situs web mereka.
  • Pelaporan dan analitik waktu nyata.

Kekurangan

  • Sangat sulit untuk diterima.

Apakah ini tepat untuk Anda?

Jika lalu lintas Anda lebih dari 500.000 pengunjung unik per bulan, Anda pasti bisa mencobanya.

Tarif CPM

CPM bervariasi dari $ 0.20 hingga $ 2 dan ceruk teknologi akan memberi Anda CPM terbaik di jaringan iklan ini. Perusahaan memberikan 55% dari total pendapatan iklan yang dihasilkan kepada penerbit.

15. Revcontent

Revcontent adalah jaringan rekomendasi konten yang didirikan pada 2013. Revcontent menerima situs web berkualitas tinggi, dan mendapatkan minimal 50.000 pengunjung dalam sebulan. Mereka menawarkan satu set widget iklan (native, non-native, custom API) untuk ditempatkan penerbit bersama dengan konten.

Kelebihan

  • Tim dukungan yang hebat dan manajer akun yang berdedikasi.
  • Ini memberikan tarif CPM premium untuk semua negara.
  • Dapat memonetisasi situs seluler Anda juga.
  • Rekomendasi konten yang berkualitas.
  • Dasbor pelaporan yang sangat tepat dan real-time.
  • Ambang pembayaran minimum hanya $ 50.

Kekurangan

  • Persyaratan lalu lintas minimum yang tinggi. Tetapi Anda dapat melamar meskipun Anda memiliki tampilan halaman antara 1.000 dan 10.000 per bulan.
  • Sangat sulit untuk bergabung, karena banyak lamaran yang ditolak karena masalah kualitas.
  • Apakah ini tepat untuk Anda?

Itu salah satu alternatif terbaik untuk AdSense. Jika Anda mendapatkan persetujuan, maka Anda harus mencobanya.

Tarif CPM

CPM rata-rata dari jaringan Revcontent adalah $ 0,44, tetapi bisa naik hingga $ 3.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

16. Adcash

Adcash, sebuah jaringan iklan, mengklaim mengisi inventaris Anda 100% setiap saat. Mereka menawarkan pengoptimalan CPM dinamis untuk memastikan monetisasi dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Namun, Anda juga dapat ikut serta untuk proses manual.

Kelebihan

  • Persetujuan mudah.
  • Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum untuk mendapatkan persetujuan.
  • Mendukung beragam bahasa dan format iklan misalnya native, interstitial, banner, dan pop-under.
  • Manajer Akun Pribadi.
  • Hubungi Dukungan bagus, dan mudah untuk dihubungi.
  • Memungkinkan Anda mengontrol iklan Anda secara manual
  • Tersedia banyak sistem pembayaran.
  • Reporting API untuk melacak penghasilan iklan Anda secara real-time.

Kekurangan

  • Ambang pembayaran minimum adalah $ 100.

Tarif CPM

  • Tarif CPM Adcash sangat tidak stabil mulai dari $ 1 hingga lebih dari $ 10.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

17. AdBlade Network

AdBlade populer di kalangan penerbit karena iklan bergaya kontennya, yang menerima klik lebih tinggi dari konten bersponsor. Selain itu, mereka menawarkan iklan bergambar dan format iklan bersponsor bersama dengan DMP. Mereka lebih memilih penerbit berkualitas dengan minimal 500.000 tampilan halaman bulanan.

Kelebihan

  • Iklan AdBlade dapat dijalankan bersama dengan Adsense.
  • Format Iklan Unik.
  • Iklan berkualitas.
  • Pelaporan dan analitik yang kuat.

Kekurangan

  • Tingkat penerimaan rendah.
  • Ambang pembayaran minimum adalah $ 100.

Tarif CPM

  • CPM rata-rata $ 2 dan akan meningkat jika Anda memiliki lalu lintas tingkat 1 dan konten terkait teknologi.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

18. RevenueHits

RevenueHits adalah anak perusahaan Intango Ltd, perusahaan teknologi media terkemuka dunia. Meskipun mereka baru di ekosistem teknologi iklan, mereka melayani penerbit dengan mulus dengan bantuan model swalayan mereka. Sebagai penerbit, Anda memiliki akses ke sejumlah besar format iklan (Shadowbox, Slider, Notifier, dan lain-lain) dan dapat memenuhi tayangan seluler Anda.

Kelebihan

  • CPM lebih tinggi untuk lalu lintas tingkat 1.
  • Menggunakan model BPK dan BPA.
  • Siklus pembayaran Net30.
  • Platform swalayan.
  • Sistem pengoptimalan untuk menemukan iklan dengan pembayaran terbaik.

Kekurangan

  • Kurangnya informasi tentang teknologi.
  • Tidak ada informasi tentang tuntutan tersebut.

Apakah ini tepat untuk Anda?

  • Tarif CPM tinggi untuk format selektif seperti Pop-under. Jadi, kalau mau mencobanya bisa langsung saja. Namun, pertimbangkan pengaruh pengalaman pengguna saat menguji jaringan.

Tarif CPM

  • Lebih dari $ 1,5 di AS, Inggris, Jerman, dan Kanada. Lalu lintas dari seluruh dunia bisa menghasilkan sekitar $ 0,5.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

19. Clickadu

Clickadu memiliki berbagai macam iklan yang tersedia untuk penerbit. Ini menyediakan 5 format iklan yang berbeda. Iklan pop-under untuk seluler dan desktop, pesan instan dan pemberitahuan push yang paling sesuai untuk seluler, iklan video, dan iklan skin yang dapat menambahkan tautan ke pengiklan dari elemen situs web seperti teks, gambar, ikon, dll. CPM yang diharapkan untuk semua format iklan yang berbeda disediakan secara eksplisit di situsnya.

Kelebihan

  • Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum.
  • Berbagai metode pembayaran seperti PayPal, Uang Web, Paxum, Transfer Bank.
  • Ambang minimum rendah ($ 10).
  • Periode pembayaran fleksibel (Net7, Net15, dan Net30).

Kekurangan

  • Pengalaman pengguna mungkin tidak bagus dengan format seperti pesan instan dan iklan notifikasi push.

Apakah ini tepat untuk Anda?

Jika Anda adalah penerbit dengan sedikit lalu lintas maka Clickadu dapat bekerja untuk Anda.

Tarif CPM

Anda dapat mengharapkan $ 0,5 hingga $ 2,0 tergantung pada lalu lintas Anda tanpa mempertimbangkan popunder.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan daftar di sini

Baca juga: Panduan 7 langkah cara membuat website dengan WordPress

Kesimpulan

Itulah berbagai Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan. Jika anda berminat, cara terbaik adalah bereksperimen. Namun, penting untuk mengetahui cara bereksperimen dengan benar.

Menghentikan jaringan iklan secara tiba-tiba dapat membuang pendapatan Anda. Pelajari dan putuskan apa yang tepat untuk Anda. Dan, mulailah dengan beberapa jaringan iklan CPM pada awalnya. Uji, ukur, dan optimalkan.

Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan dengan iklan CPM

Pos terkait