Peluang Bisnis Kecil Terbaik 2021

  • Whatsapp
Peluang Bisnis Kecil Terbaik 2021

Peluang Bisnis Kecil Terbaik 2021 – Dua bulan lagi kita akan menyambut datangnya tahun baru 2021. Selama pandemi beberapa bulan terakhir telah banyak pelajaran bisnis bisnis yang kita dapat. Dalam keadaan yang serba tidak menentu kita harus mampu bertahan bahkan mungkin syukur bisa lebih berkembang.

Peluang Bisnis Kecil Terbaik 2021

Selamat datang di daftar peluang bisnis kecil terbaik 2021. Pelajaran tahun ini adalah guru yang sangat berharga. Banyak hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya terjadi begitu saja, dan kita kelabakan menghadapinya.

Bacaan Lainnya

Pandemi benar-benar menghantam perekonomian di seluruh dunia. Masihkah ada peluang bisnis kecil di tahun mendatang? Jangan putus asa, seorang yang berkecimpung harus memiliki karakter seperti berikut:

  1. Memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan sekarang dan untuk tahun-tahun mendatang.
  2. Bersikaplah tangguh di masa ekonomi yang tidak pasti
  3. Tidak membutuhkan gelar Ph.D. atau pengalaman puluhan tahun. Beberapa membutuhkan pelatihan sekolah perdagangan, gelar universitas, atau magang, sementara yang lain hanya membutuhkan beberapa pengalaman sebelumnya dan minat untuk industri.
  4. Bukan menuntut modal awal dalam jumlah besar, tetapi hanya yang dibutuhkan setiap bisnis startup: dedikasi, kerja keras, ketekunan, dan keinginan untuk sukses
  5. Sebagian besar dari ini juga merupakan peluang bagus untuk bisnis rumahan .

Tak satu pun cara untuk cepat kaya. Jika tujuan Anda dalam hidup adalah menjadi sangat kaya, kemungkinan besar Anda tidak akan sampai di sana sebagai pemilik bisnis kecil. Tetapi Anda akan memiliki kesempatan untuk menghasilkan pendapatan yang sehat, menjadi bos Anda sendiri , dan membuat semua keputusan.

Anda berpotensi memiliki gaya hidup yang lebih fleksibel. Membangun sesuatu dari bawah ke atas dapat membuat memulai bisnis itu sendiri sangat bermanfaat.

Berikut adalah pilihan ide bisnis kecil terbaik berdasarkan tren terkini dalam bisnis dan demografi, tanpa urutan tertentu.

1. Peluang Bisnis Kecil menjual produk di Amazon

Program Fulfillment by Amazon (FBA) memungkinkan penjual produk untuk memasarkan barang dagangan mereka melalui Amazon, platform ritel online terbesar di dunia.

Amazon mampu mengatasi sebagian besar masalah dalam menjalankan bisnis ritel online. Sebagai imbalan atas pemenuhan dan biaya penyimpanan bulanan, ia menangani permintaan penyimpanan, pengepakan, pengiriman, pengembalian, dan layanan pelanggan.

Penjual bertanggung jawab untuk mengirimkan produk mereka ke pusat pemenuhan Amazon dan membuat daftar produk mereka di toko Amazon mereka. Setelah daftar ditayangkan dan penjualan dilakukan, penjual mulai menerima bagian mereka dari hasil penjualan setiap minggu.

Penjual FBA mencari produk untuk toko Amazon mereka dengan berbagai cara, seperti berikut:

  • Dari ide produk asli yang diproduksi oleh penjual hingga spesifikasi
  • Dari grosir lokal atau nasional
  • Dari pemasok diskon massal luar negeri seperti Alibaba
  • Melalui arbitrase, membeli barang-barang yang didiskon secara online atau dari toko eceran dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan

Jika Anda ingin memulai bisnis penjualan produk, program Amazon FBA adalah cara ideal untuk masuk ke pasar ritel online, silahkan melihat-lihat barang apa yang memungkinkan untuk dijual di sana.

Baca juga: Bisnis online terpercaya dengan modal kecil

2. Peluang Bisnis Kecil ketrampilan

Sangat disayangkan jika saat ini anda mengabaikan bisnis keterampilan yang anda miliki sebagai pilihan karir. Mayoritas orang tidak percaya diri dengan ketrampilan yang dimiliki.

Saat ini pemerintah Indonesia telah gencar mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bagi yang masih awam silahkan baca Pengertian UMKM?

Tak tanggung-tanggung pemerintah menggelontorkan dana yang besar untuk mendorong masyarakat yang menjalankan bisnis kecil dari masyarakat ini, silahkan baca: Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta

Di bidang manufaktur saja, diperkirakan bahwa hampir 53% dari lowongan pekerjaan yang ditinggalkan dan mungkin tidak akan terpenuhi pada tahun 2028. Kekurangan ini akan terjadi di banyak perdagangan, dan menciptakan permintaan yang besar untuk pekerja berbakat dalam perdagangan, seperti:

  • Pengelasan
  • Pertukangan dan konstruksi umum
  • Plumbing, pipefitting, dan steamfitting
  • Sistem kendali listrik dan elektronik
  • Pemanasan, ventilasi, AC, dan pendingin (HVAC)
  • Ahli mesin dan pengrajin logam
  • Masonry
  • Pengerjaan Baja

Sifat bisnis ketrampilan:

  • Banyak yang memiliki gaji yang cukup tinggi dan permintaan yang kuat untuk pedagang berpengalaman di sebagian besar lokasi.
  • Sebagian besar perdagangan dapat dioperasikan sebagai bisnis berbasis rumahan karena pekerjaan dilakukan di lokasi kerja pelanggan.
  • Dibandingkan dengan banyak bisnis, biaya modal awal relatif rendah untuk perdagangan paling terampil, dan sebagian besar tidak dapat diotomatiskan ke tingkat apa pun, memastikan keamanan kerja di masa depan.
  • Permintaan ada di mana-mana. Banyak pedagang berpengalaman memanfaatkan peluang di lokasi terpencil atau di luar negeri untuk mendapatkan tingkat kompensasi yang jauh lebih tinggi.

Mengapa tidak memanfaatkan permintaan dan menganggap salah satu perdagangan terampil sebagai peluang bisnis Anda berikutnya?

Baca juga: Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan

3. Peluang Bisnis kecil Pengembangan Perangkat Lunak

Insinyur dan pengembang perangkat lunak membuat, menguji, dan memelihara perangkat lunak di berbagai platform, dari mainframe hingga perangkat seluler.

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS , permintaan untuk pengembang perangkat lunak diperkirakan akan meningkat sebesar 21% hingga tahun 2028, dan pembayaran rata-rata pada tahun 2018 adalah $ 105.590 per tahun.

Sifat industri pengembangan perangkat lunak membuatnya ideal untuk pekerjaan kontrak. Banyak insinyur perangkat lunak memulai sebagai karyawan bergaji dan akhirnya menjadi kontraktor wiraswasta. Kemudahan akses jarak jauh membuat pengembangan perangkat lunak menjadi bisnis rumahan yang ideal.

Peluang dengan permintaan tinggi dan bayaran tinggi lainnya di sektor teknologi informasi meliputi sebagai berikut:

  • Analis sistem
  • Teknisi perangkat keras dan perangkat lunak
  • Insinyur jaringan
  • Spesialis keamanan

Baca juga: Cara menjadi Youtuber yang menghasilkan uang

4. Peluang Bisnis Kecil perlengkapan makan

Layanan perlengkapan makan menjadi semakin populer di kalangan orang sibuk yang tidak punya waktu untuk berbelanja dan menyiapkan makanan sehat dan ingin mengurangi jejak lingkungan mereka dengan mengurangi limbah makanan. Industri peralatan makan di AS diperkirakan akan mencapai penjualan $ 11,6 miliar pada tahun 2022.

Pelanggan memilih resep secara online, dan peralatan makan dengan bahan yang telah dicincang dan diukur sebelumnya, bersama dengan petunjuk untuk memasak dan persiapan akhir, dikirim ke rumah mereka pada tanggal yang dipilih. Informasi yang terdaftar seperti jumlah kalori memungkinkan konsumen untuk mematuhi persyaratan makanan.

Pemasok perlengkapan makan sering kali menghindari grosir besar dan bahan-bahan sumber dari pertanian lokal, menciptakan peluang bisnis bagi petani kecil hingga menengah, peternak, dan pemasok makanan laut. Peluang juga tersedia bagi penyedia layanan pengiriman untuk mengumpulkan bahan dari produsen dan mengirimkan produk ke rumah pelanggan.

Baca juga: Usaha Online yg menguntungkan

5. Realitas Virtual dan Augmented

Realitas virtual (VR) dan augmented reality (AR) mewakili lompatan besar ke depan dalam membenamkan pengguna dalam pengalaman sensorik yang realistis. Vendor perangkat keras dan perangkat lunak bekerja keras untuk menghadirkan produk VR baru ke pasar, dan industrinya berkembang pesat, pasar global diperkirakan akan berkembang sebesar 34,5% dari 2019 hingga 2025.

Potensi penggunaan realitas maya untuk bisnis atau kesenangan praktis tidak terbatas, contohnya sebagai berikut:

  • Film 3D: Film sedang dikembangkan dalam VR 360 derajat.
  • Pemasaran real estat: Bayangkan mencari rumah baru dan dapat melakukan penelusuran VR online dari rumah yang diiklankan dari kenyamanan kursi meja Anda.
  • Gaming: VR merevolusi industri game, dengan judul VR baru dirilis hampir setiap minggu.
  • Latihan membangun tim: Mengguncang acara membangun tim dengan pengalaman VR kelompok.
  • Interaksi VR media sosial: Teman akan dapat berinteraksi dalam ruang online virtual.
  • Pelatihan: VR dapat memasukkan tingkat realisme yang jauh lebih tinggi ke dalam skenario pelatihan. Bisnis seperti UPS meluncurkan program pelatihan pengemudi pengiriman baru menggunakan VR.
  • Meditasi: VR sangat ideal untuk meditasi yang disesuaikan

VR “ruang pelarian” dan lounge (tempat sekelompok orang berkumpul untuk bermain game VR atau melakukan petualangan VR atau memecahkan teka-teki kelompok) mengalami pertumbuhan yang fenomenal. Jika Anda paham teknologi dan tertarik dengan teknologi, realitas virtual bisa menjadi peluang bisnis untuk Anda.

6. Peluang Bisnis Kecil Unit penyimpanan mandiri

Industri penyimpanan mandiri terus menjadi bisnis yang berkembang pesat di seluruh Amerika Utara, didorong oleh tenaga kerja yang lebih transien, perampingan pemilik rumah, tren umum bagi orang untuk mengumpulkan lebih banyak harta, dan reality show seperti “Perang Penyimpanan”. Di beberapa daerah seperti New York, permintaan telah melampaui pasokan setinggi 300% .

Ironisnya, tren bisnis untuk mengurangi atau menghilangkan ruang etalase juga berkontribusi pada permintaan ruang penyimpanan. Tukang ledeng dan ahli listrik, misalnya, dapat menyimpan perkakas dan peralatan dalam penyimpanan mandiri dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Penyimpanan mandiri modern membutuhkan lingkungan, pencahayaan, dan keamanan yang dikontrol iklim. Biaya modal awal untuk tanah dan konstruksi bangunan tinggi tetapi dapat dengan mudah dibiayai dari pendapatan sewa, dengan asumsi ada permintaan yang tetap untuk ruang penyimpanan di daerah Anda.

Trachte Building Systems memiliki kalkulator berbasis web gratis untuk menentukan profitabilitas penyimpanan mandiri berdasarkan permintaan, perkiraan biaya modal, biaya operasi, dan pendapatan sewa.

7. Renovasi Rumah

Kontraktor renovasi rumah sulit ditemukan, kontraktor dengan pelayanan yang baik pastilah selalu sibuk. Renovasi rumah adalah salah satu bisnis yang sepertinya selalu berhasil, bahkan di masa ekonomi yang tidak pasti seperti sekarang ini.

Jika konstruksi ada dalam darah Anda dan Anda menikmati mewujudkan impian renovasi rumah klien menjadi kenyataan, mengapa tidak mengubahnya menjadi bisnis?

Menurut Laporan Pengeluaran Rumah Negara 2018 dari HomeAdvisor, pemilik rumah menghabiskan rata-rata $ 7.560 per tahun untuk perbaikan rumah. Itu bisnis yang banyak untuk tukang kayu, pelukis, tukang listrik, tukang pipa, tukang drywall, tukang atap, tukang ubin, dan pedagang lainnya.

Bisnis renovasi rumah sangat cocok untuk individu wiraswasta karena sejumlah alasan:

  • Sebagian besar renovasi dilakukan berdasarkan kontrak.
  • Investasi modal awal untuk peralatan dan mesin biasanya jauh lebih sedikit daripada yang dibutuhkan untuk konstruksi baru.
  • Tempat bisnis tidak diperlukan karena pekerjaan dilakukan di lokasi pelanggan.
  • Kontraktor renovasi menyediakan layanan sebagai individu, umum, atau subkontraktor. Mereka juga dapat mengkhususkan diri dalam bidang tertentu, seperti renovasi kamar mandi atau dapur, atau ceruk seperti memulihkan struktur bersejarah, meningkatkan efisiensi energi, atau instalasi surya.

Untuk menjadi kontraktor renovasi yang sukses, Anda harus memiliki:

  • Pengalaman luas dalam konstruksi bangunan, dengan keahlian langsung dalam setidaknya satu bidang perdagangan dan pengetahuan lainnya
  • Kontak yang baik di dalam industri, jadi jika perlu Anda dapat memanggil sub-kontraktor untuk mendapatkan pekerjaan khusus yang dilakukan tepat waktu
  • Pengetahuan terkini tentang kode bangunan lokal dan peraturan keselamatan
  • Perizinan dan sertifikasi (jika diperlukan di yurisdiksi Anda)
  • Keterampilan organisasi yang baik

8. Sepeda: Penjualan, Servis, dan Persewaan

Mengingat manfaat kesehatan dan lingkungannya, tidak heran jika bersepeda menjadi aktivitas luar ruangan terpopuler kedua di Amerika berdasarkan frekuensi partisipasinya. Menurut The League of American Bicycists, perjalanan sepeda AS tumbuh sebesar 43% secara nasional antara tahun 2010 dan 2017.

Apa pun yang sehat, populer, baik untuk lingkungan, dan gencar dipromosikan oleh pemerintah adalah taruhan bisnis yang cukup bagus. Selain sepeda bertenaga pedal tradisional, e-bikes menjadi sangat populer.

Sepeda elektronik dapat dikayuh tanpa tenaga listrik atau menggunakan tenaga listrik untuk membantu, dan penjualan diperkirakan akan meningkat hingga lebih dari 40 juta unit pada tahun 2023. Sepeda pedal biasa bahkan dapat diubah menjadi sepeda elektronik dengan kit khusus.

Jika bersepeda adalah passion Anda dan Anda ingin menjadi pengusaha, ini mungkin peluang bisnis yang tepat untuk di jalankan.

9. Layanan Perawatan Lansia

Layanan perawatan lansia terus menempati peringkat sebagai salah satu peluang bisnis terbaik. Demografi memainkan peran besar. Generasi baby boomer pertama mencapai usia 65 tahun pada tahun 2011, dan seluruh generasi baby boomer akan mencapai usia 65 tahun pada tahun 2030.

Pada tahun 2050, para manula akan mencapai seperempat dari seluruh populasi AS. Sayangnya, meskipun mereka diharapkan untuk hidup lebih lama dari generasi sebelumnya, mereka juga diperkirakan akan menghabiskan lebih banyak tahun dalam penyakit, menurut laporan kesehatan lansia oleh yayasan nirlaba United Health Foundation.

Untungnya, generasi baby boomer adalah demografis yang kaya dibandingkan generasi sebelumnya. Sebagian besar, mereka mampu membayar layanan yang diperlukan untuk mempertahankan gaya hidup mereka. Ini termasuk terus tinggal di rumah di komunitas mereka sendiri. Menurut penelitian American Association of Retired Persons, 76% orang berusia 50 ke atas memiliki tujuan ini.

Banyak lansia yang makmur menderita berbagai masalah kesehatan dan mobilitas dan semakin merasa tidak nyaman atau tidak dapat mengemudikan kendaraan sendiri. Mereka mungkin merasa sulit atau tidak mungkin untuk mengurus pekerjaan rumah tangga seperti menata taman, membersihkan, memasak, atau merawat hewan peliharaan mereka.

Yang lain bepergian secara ekstensif dan membutuhkan penitipan rumah atau penitipan hewan peliharaan dan layanan pemeliharaan properti. Secara keseluruhan, banyak peluang tersedia bagi wirausahawan yang ingin bekerja dengan para senior. Jika Anda tidak tertarik untuk memulai bisnis Anda sendiri dari nol, berbagai peluang waralaba perawatan senior juga tersedia.

10. Kopi Gourmet

Pikirkan kedai kopi independen yang menyajikan espresso, latte, dan cappucino tidak dapat bersaing dengan Starbucks? Pikirkan lagi. Sebuah kedai kopi baru baru saja dibuka di kota kecil saya dan telah dipenuhi pelanggan sejak hari pertama. Pemilik mengaitkan kesuksesannya dengan beberapa hal berikut:

  • Berada di lokasi yang nyaman untuk kendaraan, bersepeda, dan lalu lintas pejalan kaki.
  • Menawarkan suasana yang menyenangkan, termasuk teras luar ruangan
  • Menyajikan minuman berkualitas tinggi yang terbuat dari kopi spesial batch kecil, disajikan oleh barista terlatih.

Pasar untuk gourmet, kopi spesial kelas atas terus berkembang, memberikan banyak ruang untuk toko independen. Persentase orang dewasa yang minum kopi spesial setiap hari naik dari 14% menjadi 41% antara 2001 dan 2017, menurut National Coffee Association. Mungkin Anda bisa menemukan ceruk di pasar ini.

11. Fasilitas Layanan Penunjang

Dukungan fasilitas atau layanan manajemen adalah istilah yang mencakup semua yang mencakup berbagai layanan fasilitas untuk bisnis, termasuk:

  • Pembersihan
  • Keamanan
  • Perawatan gedung
  • Lukisan
  • Bergerak

Industri ini diharapkan tumbuh sebesar 13,6% dari 2017 hingga 2024. Jika Anda memiliki latar belakang pemeliharaan atau konstruksi dan keterampilan organisasi yang baik, mengapa tidak mempertimbangkan bisnis sebagai koordinator layanan pendukung fasilitas?

Dapatkan Pendidikan, Keterampilan, dan Pelatihan yang Diperlukan

Tidak ada jalan pintas untuk memulai bisnis Anda sendiri . Anda harus memperoleh kredensial akademis yang diperlukan serta keterampilan dan pelatihan untuk memanfaatkan beberapa peluang ini.

Bekerja sebagai karyawan atau magang di bidang pilihan Anda untuk sementara waktu dapat memberi Anda pelatihan dan keterampilan serta pengalaman bisnis yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda sendiri. Ini juga dapat membantu Anda membuat nama untuk diri Anda sendiri dan mengembangkan daftar klien dan pelanggan yang siap melindungi bisnis baru Anda.

Kembangkan Rencana Bisnis yang Solid

Ada banyak alasan mengapa memiliki rencana bisnis yang solid adalah ide yang bagus. Pekerjaan yang terlibat dalam penulisan rencana bisnis Anda, termasuk memeriksa pasar Anda, akan memberi tahu Anda apakah ide bisnis Anda layak di tempat Anda. Rencana bisnis juga penting jika Anda membutuhkan modal awal seperti pembiayaan hutang dari bank atau pembiayaan ekuitas dari investor.

Ide yang bagus hanyalah langkah pertama dalam meluncurkan bisnis Anda di tahun 2021, tetapi ini juga penting. Tanpa konsep kemenangan, semua perencanaan di dunia tidak akan membuat bisnis Anda sukses.

Peluang Bisnis Kecil Terbaik 2021

Pos terkait