Aplikasi google yang menghasilkan uang

Aplikasi google yang menghasilkan uang – Pernahkah anda suatu saat membeli atau membayar beberapa aplikasi google di playstore?. Tetapi sebenarnya apabila kita mau sedikit ide, kita bisa merubah sebaliknya, aplikasi google bisa mencetak uang untuk kita.

Kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi google dengan memanfaatkan aplikasi khusus penghasil uang. Ada beberapa cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan ponsel Android yang tidak Anda ketahui.

Bacaan Lainnya

Di bawah ini adalah aplikasi google yang bisa menghasilkan uang, cobalah beberapa diantaranya yang menurut Anda cocok untuk mulai menghasilkan uang.

1. Cointiply: Dapatkan uang dengan Bitcoin

cointply aplikasi yang menghasilkan uang

Apa itu Cointiply? Cointiply adalah situs web mico task yang memungkinkan Anda mendapatkan Bitcoin gratis untuk melakukan tugas-tugas seperti:

  • Bermain permainan
  • Pasang Aplikasi
  • Mengisi survei
  • Lihat iklan
  • dan masih banyak lagi.

Anda akan mendapatkan Satoshi (Fraksi Bitcoin) untuk setiap tugas yang Anda selesaikan, untuk selanjutnya dapat mengubah Bitcoin yang diperoleh ini menjadi uang tunai menggunakan situs web ini:

  • WazirX (Untuk India)
  • CoinBase (Untuk audiens global)
  • Binance (Untuk yang lainnya)

Aplikasi Android ini akan memudahkan Anda atau siapa pun untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi google.

Baca juga: Cara cespleng mendapatkan uang dari internet tanpa modal

2. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi google yang memungkinkan Anda melakukan berbagai aktivitas yang menghasilkan uang. Aplikasi ini tersedia secara online sebagai aplikasi web dan juga aplikasi seluler “SB Answer – Survei yang Membayar” yang dapat Anda gunakan di ponsel Android.

Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan di aplikasi penghasil Android ini.

  • Survei
  • Jawab pertanyaan
  • Bermain permainan
  • Menonton video
  • Jajak pendapat harian

Anda akan mendapatkan poin yang disebut “SB” yang dapat ditukarkan sebagai kartu hadiah $ 3 – $ 25 untuk Amazon, PayPal, Target, Walmart, dan Starbucks.

Baca juga: Peluang usaha rumahan yang tidak ada matinya

3. Playment Aplikasi google yang menghasilkan uang

Playment aplikasi google yang menghasilkan uang

Playment adalah aplikasi google untuk Android dari India menarik yang dapat digunakan oleh siapa saja. Dengan aplikasi sini Anda dapat memilih tugas dari berbagai tugas & menyelesaikannya untuk mendapatkan uang.

Langkah utama yang harus anda lakukan adalah membuat akun menggunakan Facebook & memverifikasi nomor ponsel untuk mendapatkan bayaran yang lebih baik daripada yang lain. Hanya dengan bergabung, Anda akan mendapatkan poin.

Baca juga: Peluang Bisnis Kecil Terbaik 2021

4. Perk app Aplikasi google yang menghasilkan uang

Perk app

Perk app adalah platform populer yang menawarkan berbagai cara bagi Anda untuk menyelesaikan tugas di ponsel Android dan mendapatkan poin reward.

Anda dapat menonton video, bermain game, mengunjungi situs web, mencari di web, dan aktivitas lain untuk mendapatkan penghasilan. Anda dapat menggunakan kartu hadiah untuk berbagai toko termasuk PayPal, Walmart untuk beberapa nama.

Yang paling saya sukai dari ekosistem Perk adalah Perk.tv yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menonton video di ponsel Android. Ini adalah cara paling mudah untuk menghasilkan uang dari ponsel Android.

Baca juga: Bisnis online terpercaya dengan modal kecil menjanjikan

5. MooCash – Membayar Anda Dengan Gesek dan Ketuk

MooCash aplikasi penghasil uang

MooCash adalah aplikasi seluler yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan ponsel atau tablet Android hanya dengan menggunakan loker layar. Pengunci layar gratis ini memberi penghargaan kepada pengguna dengan membuka kunci layar ponsel hanya dengan menggesek ke kiri untuk mengklaim penawaran.

Pengguna mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau Kartu Hadiah Google saat mereka menggesek untuk mengklaim penawaran. Untuk mengklaim tawaran, mereka harus mengunduh aplikasi yang dipromosikan atau menonton video pendek.

Dengan 2.000 koin, Anda sudah dapat menebus $ 2 melalui Paypal. Anda juga bisa mendapatkan kartu hadiah iTunes, Amazon, Google play.

6. Google Opinion Rewards Aplikasi google yang menghasilkan uang

Google Opinion Rewards aplikasi google yang menghasilkan uang

Dari perusahaan yang memiliki sistem operasi Android, hadir aplikasi luar biasa bernama Google Opinion Rewards yang hanya tersedia untuk Android.

Aplikasi ini memberi Anda poin reward Google Play tetapi bukan uang tunai, yang hanya dapat Anda tukarkan di layanan Google seperti mengunduh Aplikasi Android, Musik, Film, Buku, dll. Dari Play Store.

Setelah Anda menginstal dan mendaftar, Google akan memberi 20-30 survei setiap minggu untuk diselesaikan. Anda perlu memberikan pendapat dan ulasan tentang produk, yang pada gilirannya akan diberikan kepada perusahaan untuk mendapatkan wawasan.

Kredit akan bervariasi, mulai dari 0,1 sen hingga 2 dolar. Tetapi poin utama yang perlu diperhatikan adalah layanan ini adalah dari Google yang dapat Anda percaya dan coba.

Baca juga: Cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan

7. Pact: Earn Cash for Exercising Aplikasi google play yang menghasilkan uang

Pact Earn Cash for Exercising

Pernah bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menjadi sehat sekaligus mendapatkan bayaran untuk menjadi sehat?. Nah, aplikasi ini bernama Pact.

Tersedia untuk Android dan iOS, aplikasi ini berfungsi jika Anda menetapkan tujuan berdasarkan kapasitas dan mencapainya, Anda telah melakukan proses menghasilkan uang dengan Ponsel Android.

Tetapi jika Anda kehilangan sasaran, Anda harus membayar kepada pengguna lain yang mencapai sasaran mereka. Namun, jika Anda malas, mungkin anda akan mengabaikanya.

9. Aplikasi foto menghasilkan uang

Scoopshot aplikasi google yang menghasilkan uang

Punya Smartphone?. Hanya itu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan uang. Scoopshot akan membayar orang yang mengambil foto di acara apa pun yang terjadi di area tersebut. Foto-foto ini pada gilirannya akan digunakan oleh jurnalis media dan situs web mulai dari media skala kecil hingga besar.

Dari apa yang kami pikirkan, idenya brilian, dan Anda harus siap kapan saja dengan ini. Anda mungkin tidak pernah tahu kapan sesuatu terjadi begitu saja di depan Anda, atau Anda akan pergi ke acara besar.

Kesimpulan

Kami telah membahas beberapa teknik mudah menggunakan Aplikasi google yang menghasilkan uang hanya cukup menggunakan ponsel Android Anda.

Dari sekian aplikasi silahkan coba semua atau beberapa yang cocok dengan keinginan anda.

Baca artikel bisnis lainnya

Pos terkait