Ki Seno Nugroho meninggal dunia

Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Rojiun, Kabar duka bagi pada penggemar seni wayang kulit Dalang Ki seno Nugroho, malam ini beliau meninggal Dunia. Semoga amalnya diterima Allah SWT. Info ini valid karena sudah banyak akun dalang dan akun berita di Jawa Tengah yang posting.

Demikian status facebook bernama Anton Guntoro di INFO CEGATAN NGAWI (ICN).

seno nurgoho meninggal dunia

Ki Seno Nugroho, seorang dalang terkanal dari Yogyakarta ini dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa Pon ,03 November 2020 pukul 20.00 WIB.

Dalang yang terkenal dengan kelihaiannya memainkan tokoh Bagong dalam wayang kulit ini merupakan dalang yang banyak digemari oleh para pandemen wayang kulit.

Kronologi meninggalnya Ki Seno Nugroho

Ki Seno Nugroho meninggal dunia

Diberitakan oleh vlog channel Gatot Jatayu menyatakan bahwa informasi ini benar adanya, sebelum meninggal beliau tidak memiliki keluhan apa-apa. Kabar ini tentunya mengagetkan bagi para penggemarnya.

Pada hari Selasa sore, seperti biasanya beliau olah raga dengan bersepeda. Sekitar pukul 17.00 Ki Seno menelepon rumah agar dijemput. Pukul 19.00 beliau merasa tidak enak badan untuk kemudian di bawa ke rumah sakit.

Sekitar pukul 21.30 terdengar kabar bahwa Ki Seno Nugroho meninggal dunia di Rumah Sakit PKU Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Mungkin banyak pertanyaan Ki Seno meninggal karena apa? Dari informasi yang dikumpulkan admin. Apa penyebab meninggalnya Ki Seno Nugroho belum ada informasi yang valid.

Ketika admin update artikel ini, rumah beliau Ki Seno Nugroho sedang dibersihkan dan menanti kedatangan jenazah.

Live streaming upacara pemakaman Dalang Ki Seno Nugroho

Baca juga: Profil Ki Seno Nugroho

Misteri Pria bertopeng peziarah makam ki Seno Nugroho

Semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya…, Amiiiin.

Pos terkait