Saham Crocs melonjak karena prospek penjualan meningkat

  • Whatsapp
Saham Crocs melonjak

Saham Crocs melonjak pada Senin setelah peritel menaikkan prospeknya untuk kuartal keempat, dan mengatakan pihaknya mengharapkan penjualan pada 2021 akan meningkat sebanyak 25%, membangun momentum merek selama liburan.

Saham pengecer naik hampir 11% dalam perdagangan pra-pasar.

Pembuat sepatu, menjelang presentasi di Konferensi ICR tahunan, mengatakan sekarang meminta penjualan kuartal keempat untuk naik sekitar 55% dari tahun ke tahun, sebesar antara $ 407 juta dan $ 410 juta. Itu naik dari prospek sebelumnya sebesar 20% hingga 30%.

Diagram Saham Crocs

Crocs mengatakan mereka mengharapkan penjualan setahun penuh 2020 tumbuh lebih dari 12% ke rekor sekitar $ 1,38 miliar, naik dari kisaran sebelumnya yang menyerukan pertumbuhan 5% hingga 7%. Pada 2021, ini menyerukan pertumbuhan pendapatan 20% hingga 25%.

“Di tengah pandemi global pada 2020, kami akan memberikan pendapatan terkuat dalam sejarah Crocs,” kata Kepala Eksekutif Andrew Rees dalam sebuah pernyataan.

Crocs, yang pernah dijauhi oleh industri fashion, telah menghentikan kolaborasi terbatas dengan selebriti mulai dari Justin Bieber hingga Post Malone dalam beberapa tahun terakhir, meningkatkan pengaruh sepatu karet secara global. Ini telah memperluas portofolio alas kakinya dan bahkan bekerja sama dengan rantai restoran terkenal seperti KFC. Merek ini terutama diuntungkan selama pandemi Covid karena dikenal karena kenyamanannya.

Saham Crocs telah meningkat lebih dari 53% selama 12 bulan terakhir.

Lihat rilis lengkap dari Crocs di sini.

Pos terkait