4 cara perusahaan Anda Sukses Besar di 2021

4 cara perusahaan Anda Sukses Besar di 2021 – 2020 adalah tahun yang sulit untuk segala jenis bisnis. Covid-19 menghancurkan pasar tenaga kerja , menekan jalur pasokan dan, di beberapa sektor yang tidak menguntungkan, menghentikan produksi. 2021 adalah kesempatan untuk melupakan uji coba tahun lalu dan memulai dari awal.

Peluang harus dimanfaatkan untuk menciptakan perubahan. Anda harus berusaha keras, baik secara pribadi maupun sebagai pemimpin bisnis, jika Anda ingin menjadikannya tahun surat merah.

Jika 2021 akan menjadi tahun perusahaan Anda, Anda harus membuatnya demikian. Begini caranya:

1. Sesuaikan Ekspresi Penghargaan Anda

Setahun terakhir ini sama sulitnya dengan Anda. Jaga mereka, dan mereka akan menjaga pelanggan Anda.

Pelajari apa yang membuat setiap karyawan merasa dihargai. Jika Anda tidak tahu, mulailah dengan empat dari lima bahasa cinta: kata-kata penegasan, hadiah, tindakan pelayanan, waktu berkualitas dan – yang harus Anda lewati – sentuhan fisik. Tidak hanya untuk cinta romantis, ini menggambarkan cara orang yang berbeda lebih suka menunjukkan dan menerima penghargaan secara umum.

Hampir delapan dari sepuluh orang meninggalkan pekerjaan karena mereka merasa kurang dihargai. Setelah setahun berguling dengan pukulan, tim Anda perlu tahu bahwa Anda benar-benar menghargainya.

Tanyakan kepada karyawan apa yang membuat mereka merasa dihargai, dan refleksikan kembali kepada mereka. Jika sepertiga dari tim Anda mengatakan “waktu berkualitas”, langkah Anda selanjutnya adalah menyiapkan happy hour. Berusahalah untuk memberikan pujian otentik setiap hari kepada orang-orang yang menanggapi “kata-kata penegasan”.

Baca juga: Nasehat miliarder pendiri Robinhood India untuk investor

2. Raih Tren Baru

Setelah semua pivot dan bisnis ditutup pada tahun 2020, 2021 akan menjadi tahun perubahan. Perhatikan tren baru yang relevan dengan bidang pekerjaan Anda.

Lakukan pekerjaan jarak jauh. Jika semua pesaing Anda membiarkan sewa kantor mereka tidak berlaku lagi, mempertahankan biaya overhead tersebut membuat Anda berada pada posisi yang tidak menguntungkan secara kompetitif.

Lainnya adalah pengambilan dan pengiriman tanpa kontak. Meskipun mempekerjakan pengemudi akan menambah biaya tenaga kerja Anda, alternatif Anda adalah melepaskan pelanggan yang menginginkan pengalaman ritel hands-free. Jangan pernah menyerah pangsa pasar jika Anda bisa membantunya.

Di luar tren gambaran besar itu , tren mikro ada jika Anda memperhatikan. Jika Anda seorang gym, aturlah senam di rumah dengan memindahkan kelas kebugaran online. Jika Anda adalah perusahaan perawatan rumput, Anda mungkin memperkirakan lebih sedikit klien lansekap karena penurunan belanja batu bata dan mortir.

Baca juga: 20 perusahaan yang mempekerjakan karyawannya dari rumah

3. Bangun Ketahanan Terhadap Anggaran

Ekonomi mungkin pulih, tetapi ketidakpastian tetap ada. Pengeluaran berlebihan akan berisiko sampai pandemi selesai.

Pertama, lihat proyeksi pendapatan Anda. Gunakan pergeseran belanja konsumen untuk memperkirakan penjualan di waktu yang tidak pasti .

Selanjutnya, sisakan dana yang cukup untuk pengeluaran yang diperlukan, seperti pembayaran gaji, sewa kantor, dan pemeliharaan untuk pinjaman apa pun yang mungkin Anda miliki.

Yang tersisa adalah anggaran kebijaksanaan Anda. Jika Anda tidak memiliki pengeluaran untuk dana darurat selama enam bulan, tingkatkan tabungan Anda. Jika ya, pikirkan teknologi mana yang Anda perlukan untuk menawarkan produk atau layanan yang terkait dengan tren baru tersebut.

Apa lagi yang akan melindungi kerugian Anda di tahun 2021? Bangun satu atau dua hal itu ke dalam anggaran Anda. Jika Anda curiga penjualan akan semakin sulit didapat, maka Anda dapat berinvestasi dalam jaringan referensi Anda.

Baca juga: 21 ide Bisnis Kecil awal tahun 2021

4. Tanyakan “Apa Hal Terburuk Yang Bisa Terjadi?”

Meski semua orang memiliki harapan besar untuk tahun 2021, tidak ada yang bisa dijamin. Mutasi Covid-19 baru bermunculan. Gejolak sosial dan politik ada dimana-mana. Frekuensi dan intensitas bencana alam meningkat.

Saya tidak mencoba menakut-nakuti Anda. Apa yang saya coba lakukan adalah membantu Anda membayangkan skenario terburuk yang dapat memengaruhi bisnis Anda.

Menjalankan bisnis di Florida tanpa asuransi banjir berjalan di atas es tipis. Begitu juga dengan tidak perlu mengarungi masalah politik, atau membuang masker wajah di lemari persediaan Anda karena kota Anda mengakhiri mandat topengnya.

Anda tidak akan menyesal berhati-hati. Bahkan jika tidak satu pun dari hal-hal buruk itu terwujud, tim Anda akan beroperasi lebih percaya diri dengan rencana yang sudah disiapkan . Anda akan membantu semua orang mempelajari arti manajemen risiko untuk peran mereka – sesuatu yang akan menguntungkan mereka setelah tahun 2021.

Waktu yang lebih baik sudah di depan mata. Namun, mereka belum ada di sini, dan mungkin tidak akan pernah ada kecuali Anda mengajak mereka masuk.

Baca juga: Terminologi Pinjaman Bisnis yang Perlu Anda Ketahui

Baca artikel bisnis lainnya