Meraup Uang dari Bisnis Online Adsense

  • Whatsapp
Bisnis Online Adsense

Meraup Uang dari Bisnis Online Adsense – Ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dari bisnis online Adsense? Mudah, selama kita memiliki kemauan dan kerja keras, semua bisa dicapai.

Ada banyak orang di luar sana yang tidak tahu persis bagaimana melakukan bisnis Adsense menyebabkan pekerjaannya sia-sia.

Saya sarankan anda tidak menggunakan blog gratis, karena kelemahan dari blog ini tidak semua konten atau posting diindeks oleh Google. Nah kali ini saya akan memberikan langkah-langkah yang tepat Adsense bisnis online.

1. Buat akun email

Langkah pertama adalah membuat account email. Pasti akrab bagi semua pembaca. Sudah banyak penyedia pembuat akun email seperti Yahoo, Google dan lain-lain. Pastikan bahwa anda membuat email ua yang valid.

2. Beli Domain Hosting

Jika Anda sudah memiliki akun email, langkah berikutnya yaitu untuk membeli domain hosting. Apa itu domain hosting?

Jika saya gambarkan mungkin sangat panjang, silakan belajar di Google. Tetapi pada intinya adalah nama domain. Hal yang perlu diperhatikan dalam membeli domain adalah space bandwidth dan hosting, tidak hanya harga murah langsung anda beli.

3. Membangun dan Mengisi Konten

Anda juga perlu belajar bagaimana membangun web, sehingga Anda tidak harus menyerahkan hal tersebut kepada seorang pengembang web dan membayarnya dengan harga tinggi. Baca tutorial bagaimana membangun web, banyak sekali di google.

Setelah itu, mengisi konten. Ingat Adsense hanya menerima situs Inggris. Tapi, ada juga web Indonesia Adsense, namun ada triknya. Lain kali saya berikan trik mendapat Google Adsense di website Indonesia.

Baca juga: Panduan cara membuat website dengan WordPress

4. DAFTAR Adsense

Bisnis Online Adsense

Sebuah cara yang tepat untuk mendapatkan dari google adsense, website anda harus berbahasa Inggris, jika sulit gunakanlah google translate. Setelah semua langkah ini dilakukan, segera daftarkan adsense Anda. Silahkan kunjungi: Google Adsense

Bisnis online Adsense telah membuat banyak webmaster luar sana dan banyak yang berhasil? Mereka bisa, kenapa anda tidak?

Pos terkait