Transformasi Jaringan Digital Uni Eropa Abad 21

Diposting pada 88 views

Transformasi Jaringan Digital Uni Eropa Abad 21 – Jaringan bisnis adalah metode pemasaran yang efektif untuk mengembangkan peluang penjualan dan kontak, berdasarkan rujukan dan perkenalan, baik secara tatap muka atau dengan metode kontak lain seperti telepon, email, dan situs web jejaring sosial dan bisnis yang semakin meningkat.

Pasar jaringan perusahaan diperkirakan bernilai lebih dari USD 64 Miliar pada tahun 2024 dan tampaknya kerajaan dan jaringan super berbasis Eropa & Skandinavia yang juga dikenal sebagai Klan VIRTUE sepenuhnya menyadari prediksi ini.

Dewan perusahaan menggambarkan kerja sama tersebut sebagai jaringan premium dengan layanan lengkap, ekosistem, media-house, merek dan badan intelijen yang berfokus pada hubungan internasional dan pengembangan merek yang disediakan khusus untuk anggota Klan.

Baca juga: Bagaimana cara memulai bisnis dari rumah?

Transformasi Jaringan Digital Uni Eropa Abad 21

Melihat kesuksesan yang mengejutkan dan pertumbuhan pendapatan yang melebihi peningkatan sebesar 800% sejak 2019 dengan diduga tidak ada investor pihak ketiga.

Sebagian besar perusahaan yang berfokus pada e-commerce melaporkan peningkatan penjualan selama pandemi Covid-19 dan prinsip serta teknik jaringan bisnis sebagian besar masuk akal.

Banyak prinsip perilaku bisnis dan hubungan secara umum, dan secara khusus untuk penjualan, pengelolaan, pembinaan, fasilitasi, dll. Namun, jaringan akses langsung yang didukung oleh VIRTUE adalah konsep baru jaringan sosial yang belum pernah terlihat di pasaran.

Istilah yang disingkat ‘jaringan’ seringkali dapat disalahartikan dengan jaringan komputer, yang merupakan terminologi berbeda, yang berkaitan dengan koneksi dan aksesibilitas beberapa sistem komputer.

Jaringan kontak bisnis adalah jalur ke pasar untuk Anda, dan juga metode pemasaran. Jaringan bisnis menawarkan cara untuk menjangkau pembuat keputusan yang mungkin akan sangat sulit untuk dilibatkan dengan menggunakan metode periklanan konvensional.

‘Clan’ yang berbasis di Eropa telah mengambil definisi ini dan membangun di atasnya sebuah sistem yang diberdayakan dan dikelola oleh Virtue Clan Agency yang juga dikenal sebagai ‘VCA’ yang menurut karyawan membantu untuk menghubungkan secara langsung platform digital anggota mereka dengan anggota lain, layanan dan tempat menciptakan kemandirian ekosistem digital dengan peluang bisnis baru di setiap sudutnya.

Ini menarik, karena menciptakan fokus baru di sekitar kebutuhan individu setiap anggota, bukan kebutuhan jaringan kolektif atau pemasaran yang murni berorientasi penjualan.

Beberapa dekade yang lalu, ketika orang memulai dan diberi tahu, “Bukan apa yang kamu tahu yang penting; tapi siapa yang kamu kenal,” itu adalah anggukan setuju tentang pentingnya jaringan bisnis.

Setiap kali orang berkumpul dalam pergaulan, bergabung dengan asosiasi profesional, pergi ke konvensi, atau meminta perkenalan atau rekomendasi dari teman, mereka membangun jaringan.

Banyak orang membangun jaringan untuk mendapatkan prospek bisnis baru, tetapi jaringan juga dapat membantu Anda menemukan pekerjaan, mengubah karier, mempekerjakan karyawan yang baik, menjual produk, meningkatkan praktik bisnis, atau mencapai sejumlah tujuan profesional.

Hal kedua yang perlu diingat tentang jaringan bisnis abad ke-21 adalah itu hanya sebaik yang Anda buat. Entah itu berceloteh tentang anggur dan keju atau menjaga kontak di situs Web, jaringan dapat membuang-buang waktu jika dilakukan secara tidak tepat. Tukar kartu nama dengan lusinan orang, mengirimkan email massal ke semua orang yang Anda kenal.

Jika Anda tidak mempelajari apa pun tentang jaringan bisnis, ingatlah bahwa ini adalah jalan dua arah. Jaringan adalah pertukaran: ide, referensi, informasi, empati atau apapun yang Anda butuhkan. Jaringan yang sukses membangun hubungan.

Baca juga: Memulai Bisnis Rumahan dengan Website

Percayakan jaringan untuk membantu bila memungkinkan, dan anggotanya memercayai Anda untuk membantu mereka. Apakah Anda sedang bekerja dalam ruangan di suatu acara atau memposting di situs jejaring sosial, jika topik diskusi Anda hanya tentang diri Anda dan bisnis, mungin ini hanya akan membuang-buang waktu. Fokus pada kebutuhan orang lain menjadi tren dan terobosan terbesar abad ke-21.

Artikel Bisnis