Less Annoying CRM software murah terbaik

  • Whatsapp
Less Annoying CRM, software murah terbaik

Less Annoying CRM adalah pilihan tahun 2021 sebagai software CRM murah terbaik, karena hanya dengan berlangganan $ 15 per pengguna, per bulan, CRM yang dapat didekati ini meringankan kerumitan dan biaya dari penerapan solusi manajemen hubungan pelanggan. Less Annoying CRM adalah salah satu dari software CRM terbaik, meskipun tidak memiliki lonceng dan peluit dari kompetisi, namun menyederhanakan proses implementasi. Saat CRM lain membangun ekosistem SaaS yang semakin kompleks dan berupaya menarik bagi perusahaan, Less Annoying tetap mempertahankan fokusnya pada fungsionalitas bisnis kecil dengan harga yang terjangkau.

Less Annoying CRM, software murah terbaik

Less Annoying CRM

CRM yang Mengganggu adalah pilihan kami sebagai CRM berbiaya rendah terbaik karena menawarkan fitur kontak tak terbatas dan akses ke integrasi kampanye pemasaran email hanya dengan $ 15 per bulan.

Harga Less Annoying CRM

Less Annoying CRM seperti namanya dalam hal harga. Banyak struktur harga perusahaan CRM lainnya mengharuskan untuk mempelajari baik-baik cetakan dan spreadsheet fitur, tetapi Less Annoying menghapus kebingungan dengan menawarkan langganan tunggal yang lengkap. Setelah uji coba gratis 30 hari, biaya perangkat lunak ini hanya $ 15 per pengguna per bulan, itu saja

Salah satu efek samping yang menarik dari hanya memiliki satu tingkat langganan adalah menghilangkan peningkatan penjualan dari tim penjualan. Faktanya, tim penjualan lebih seperti tim layanan pelanggan. Tidak ada biaya tersembunyi, produk tambahan atau peningkatan, jadi tidak ada yang efektif bagi mereka untuk dijual kepada Anda selain dari CRM murah utama.

Kontak tidak terbatas untuk semua pengguna, jadi penyimpanan tidak menjadi masalah, dan karena ini adalah struktur biaya per orang yang tetap, tidak ada komitmen kontrak. Fleksibilitas ini ideal untuk pemilik usaha kecil yang membutuhkan kemampuan untuk menambah dan mengurangi jumlah pengguna sesuka hati dan tidak ingin dimasukkan ke dalam kontrak jangka panjang.

Less Annoying CRM memiliki satu tingkat langganan, dengan biaya $ 15 per bulan per pengguna. Tidak ada biaya tersembunyi.

Fitur Less Annoying CRM

Less Annoying CRM adalah solusi manajemen hubungan pelanggan yang handal. Sementara produk CRM SaaS yang lebih kuat telah menjelajah jauh di luar bidang tugas CRM utama, Less Annoying CRM tetap fokus pada fitur CRM klasik tanpa fitur dan opsi yang tidak perlu. Hasilnya adalah daftar fitur berguna tanpa proses adopsi yang rumit.

1. Sinkronisasi dan Tugas Google Kalender

Membuat tugas di Less Annoying CRM sangat mudah, dan setiap tugas yang Anda buat secara otomatis ditambahkan ke kalender internal CRM. Anda juga dapat menyinkronkan kalender CRM dengan Google Kalender (tidak diperlukan pengkodean; Anda cukup mengarahkan dan mengklik) dan bahkan berbagi kalender dengan anggota tim.

2. Akses Seluler

Less Annoying CRM dirancang untuk dapat digunakan di seluruh laptop dan tablet, tetapi juga dapat diakses dari sebagian besar ponsel cerdas, dengan asumsi pengguna memiliki layanan (tidak ada versi offline). Aplikasi web tidak ada di toko aplikasi mana pun, tetapi Anda dapat masuk langsung dari perangkat.

3. Integrasi Mailchimp

Meskipun Anda dapat mengirim email ke klien langsung dari portal CRM, Anda juga dapat berintegrasi dengan layanan email luar, seperti Mailchimp. CRM yang Lebih Sedikit Mengganggu memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk menyiapkan sinkronisasi Mailchimp, sekali lagi tanpa perlu pengodean.

4. Alat Admin Sederhana untuk Manajemen Pengguna

Beberapa sistem CRM memerlukan admin perangkat lunak profesional untuk mengetahui izin dan pengaturan, tetapi Less Annoying CRM menawarkan solusi tunjuk dan klik sederhana untuk mengawasi siapa yang memiliki akses ke apa. Anda dapat mengatur izin sehingga perwakilan penjualan tertentu dapat berbagi informasi atau melihat prospek yang sama dan orang lain tidak bisa. Manajer juga dapat diberikan hak istimewa untuk melihat apa yang dilakukan perwakilan penjualan melalui Laporan Aktivitas.

5. Pembaruan Otomatis Gratis

Anda tidak perlu khawatir tentang menjalankan pembaruan atau mengelola peningkatan. Setiap kali fungsionalitas ditambahkan ke CRM, pemutakhiran secara otomatis dipasang untuk semua pengguna, dan tidak pernah ada biaya tambahan untuk fitur baru.

6. Ekspor Sekali Klik

Mengekspor data bisa menjadi masalah besar bagi bisnis kecil yang ingin menggunakan data CRM mereka di sistem lain atau mengganti sistem CRM. Less Annoying CRM menawarkan opsi ekspor satu klik untuk file CSV dan XLS, yang menyederhanakan prosesnya.

7. Email Agenda Harian dan Laporan Prospek

Less Annoying CRM menawarkan banyak alat produktivitas dan manajemen tugas bawaan. Setiap pagi, Anda akan menerima email yang merangkum acara dan tugas mendatang untuk hari itu. Selain itu, laporan prospek memudahkan untuk melihat prospek di saluran Anda, dengan status, prioritas, info kontak, dan catatan dapat dilihat sepenuhnya.

Banyak aspek dari Less Annoying CRM membuatnya menjadi program yang berharga. Fitur utamanya termasuk sinkronisasi Kalender Google, integrasi Mailchimp, pembaruan otomatis gratis, dan email agenda harian.

Less Annoying CRM Pro

Less Annoying CRM memiliki fitur yang lebih sedikit daripada beberapa CRM lainnya, tetapi ada sisi positifnya. Solusi ini tidak dibuat untuk bisnis besar dan kemudian diadaptasi ke bawah untuk bisnis kecil; itu dibangun untuk bisnis kecil dengan sumber daya terbatas sejak awal. Setiap alat ditambahkan dengan mempertimbangkan pemilik usaha kecil atau kontraktor independen. Dengan demikian, desainnya konsisten dan mudah digunakan.

Less Annoying CRM adalah produk impian pengguna. Perusahaan sangat transparan tentang perangkat lunak CRM-nya sehingga Anda akan tahu persis apa yang Anda dapatkan sebelum membayar sepeser pun. Hampir setiap CRM lain di pasar mengharuskan Anda memasukkan semua jenis informasi pribadi hanya untuk meminta demo dasar atau mendapatkan uji coba gratis. Less Annoying CRM memberikan alternatif menyegarkan untuk proses yang sudah ketinggalan zaman dan tidak perlu dengan membuat semuanya dapat diakses.

Anda dapat mencoba demo langsung tanpa perlu mendaftar, dan ada panduan lengkap dengan katalog 15 video (termasuk ikhtisar) yang menampilkan setiap fungsi CRM, seperti menambahkan kontak, membuat tugas, memasukkan email, dan mengintegrasikan dengan Google .

Dari implementasi hingga penggunaan sehari-hari, Less Annoying CRM sangat mudah digunakan. Tidak diragukan lagi bahwa perangkat lunak CRM ini dibuat khusus untuk bisnis kecil yang tidak memiliki dukungan IT internal. Jika ada CRM di luar sana yang membutuhkan waktu penyiapan lebih sedikit dan pengetahuan teknis untuk mengoperasikannya, kami tidak menemukannya, dan antarmukanya juga dirancang sebaik CRM yang harganya tiga atau empat kali lebih mahal. Layar beranda langsung mudah dinavigasi, dengan ringkasan rapi dari setiap aspek proses CRM, termasuk laporan saluran visual, umpan aktivitas, acara hari ini, dan tugas hari ini (yang merupakan alat organisasi yang hebat).

Memasukkan informasi juga sederhana. Menambahkan kontak adalah masalah mengetik informasi ke dalam formulir, dan menyesuaikan saluran pipa tidak memerlukan pengkodean apa pun; sebagai gantinya, Anda cukup mengeklik melalui wizard pembuatan dropdown terpandu. Intinya: CRM dasar dan terjangkau ini memadukannya dengan kemudahan penggunaan.

Less Annoying CRM dibangun untuk bisnis kecil dan menawarkan demo langsung yang memecah semua fiturnya. Antarmukanya yang sederhana membuatnya mudah digunakan.

Kekurangan Less Annoying CRM

Less Annoying CRM sangat ideal untuk bisnis kecil dan kontraktor independen, tetapi tidak memiliki banyak fitur canggih yang ditawarkan oleh sistem yang lebih mapan. Bergantung pada apa yang Anda butuhkan untuk bisnis, ini bisa menjadi masalah.

Misalnya, jika bisnis Anda membutuhkan fitur telepon, alat e-niaga bawaan, atau analitik dan prakiraan tingkat lanjut, Anda lebih baik menggunakan sistem yang lebih mahal yang memiliki lebih banyak opsi.

Akses ke API terbatas, begitu pula sumber daya bantuan tambahan, terutama dibandingkan dengan beberapa pilihan terbaik kami yang lain. Mencoba membuat produk ringan ini berfungsi untuk bisnis besar, atau industri dengan kebutuhan unik yang berada di luar cakupan CRM dasar, akan mendapatkan hasil yang buruk.

Karena Less Annoying dibuat untuk bisnis kecil, ia tidak memiliki fitur yang lebih kuat dan program mahal yang ditawarkan.

Dukungan Pelanggan

Less Annoying CRM sangat berdedikasi untuk memenangkan bisnis kecil baru sehingga menawarkan akses layanan pelanggan yang komprehensif untuk semua orang, bahkan non-klien. Sangat mudah untuk menguji kualitas tim layanan pelanggan Less Annoying CRM, karena Anda bahkan tidak harus menjadi klien yang membayar.

Klik cepat ke halaman kontak akan membawa Anda langsung ke opsi untuk memasukkan permintaan secara langsung atau mengirim email. Perwakilan layanan pelanggan sudah terdaftar untuk Anda hubungi secara langsung, lengkap dengan nomor telepon dan alamat email langsung. Meskipun Anda tidak selalu mendapatkan orang tersebut terdaftar, dalam sekitar dua deringan Anda akan memiliki perwakilan langsung di telepon.

Sepanjang panggilan dan pengiriman pesan dengan Less Annoying CRM, anda tidak akan menunggu lama. Anda akan mendapat tanggapan yang hampir langsung setiap kali menghubungi, tidak peduli metode komunikasi mana yang anda pilih, dan ketika perwakilan layanan pelanggan tidak dapat menjawab pertanyaan di luar pengetahuan mereka (yang jarang terjadi), maka mereka akan menemukan jawabannya di secara tepat waktu.

Selain saluran layanan pelanggan yang efektif, perwakilan Less Annoying CRM adalah kelompok yang menyenangkan. Karena tidak ada peningkatan atau add-on berbayar, Anda tidak pernah merasa dijual atau diburu untuk informasi pribadi ketika hanya mencoba mendapatkan jawaban dasar.

Meskipun Less Annoying CRM tidak diakreditasi oleh Better Business Bureau, ia masih memiliki reputasi yang layak di situs, dengan peringkat A + dan tidak ada keluhan pelanggan. Ini adalah reputasi yang kokoh dibandingkan dengan perusahaan lain yang kami ulas dalam kategori ini, yang seringkali memiliki ulasan sangat buruk dengan BBB dan juga tidak terakreditasi.

Untuk berbicara dengan perwakilan Less Annoying CRM, Anda dapat menghubungi tim dukungannya melalui telepon atau email.

CRM yang Tidak Mengganggu memiliki layanan pelanggan yang luar biasa. Perwakilan menanggapi dengan cepat, sopan, dan transparan tentang penawaran perusahaan.

Kesimpulan

  • Less Annoying CRM harga $ 15 per pengguna, per bulan.
  • Untuk proses penyiapan yang mudah, Anda dapat menyinkronkan Google Kalender Anda dengan CRM.
  • Less Annoying CRM menyediakan email agenda harian dan laporan prospek.
  • Artikel ini ditujukan untuk pemilik bisnis kecil dan profesional yang mencari informasi lebih lanjut tentang Less Annoying CRM, pilihan kami untuk sistem CRM berbiaya rendah terbaik.

Siap memilih solusi CRM? Berikut penjelasan lengkapnya:

Software | Sejarah Negara Com

Harga Mata Uang: $

Sistem operasi: Windows 7, Windows 8, Windows 10

Peringkat Editor:
5

Pos terkait