OnTheClock aplikasi absensi untuk bisnis kecil

  • Whatsapp
OnTheClock Aplikasi Absensi terbaik untuk Bisnis Kecil

OnTheClock adalah aplikasi absensi untuk bisnis kecil yang menyediakan set fitur yang mudah digunakan. Aplikasi ini gratis untuk dua karyawan pertama, dan terjangkau untuk semua bisnis. Teknologi GPS menunjukkan di mana karyawan berada saat mereka keluar masuk. Ulasan ini akan membantu anda sebagi pemilik bisnis yang sedang mempertimbangkan OnTheClock untuk software absensi digital.

OnTheClock merupakan aplikasi absensi terbaik untuk bisnis kecil karena menyediakan sistem ketepatan waktu yang akurat dan aman dengan kartu waktu digital. Anda dapat mengakses layanan di tablet, PC atau smartphone, sehingga menghemat kebutuhan akan timeclock fisik. Antarmukanya intuitif dan mencakup fitur-fitur canggih seperti GPS, integrasi penggajian, dan pelacakan PTO.

OnTheClock Aplikasi Absensi terbaik untuk Bisnis Kecil

OnTheClock.com adalah aplikasi absensi online berbasis web yang mencakup fungsi dan alat komprehensif untuk melacak absensi karyawan. Baik portal pegawai dan administrasi mudah dinavigasi.

Harga OnTheClock

OnTheClock menawarkan paket gratis yang mencakup akses untuk dua karyawan. Setelah itu, harganya berkisar dari $ 2,70 hingga $ 3 per bulan per karyawan. Semua fitur disertakan. Jika Anda memiliki lebih dari 400 karyawan, Anda dapat menghubungi tim penjualan OnTheClock untuk mendapatkan diskon lebih murah.

Sebagai aplikasi berbasis cloud, OnTheClock menawarkan uji coba 30 hari gratis dan tidak memerlukan kontrak. Tidak ada biaya tambahan dasar, biaya implementasi atau biaya dukungan. Selain itu, tidak ada investasi awal atau perangkat keras tambahan yang diperlukan. Aplikasi seluler dengan semua fitur disertakan.

OnTheClock gratis untuk bisnis dengan maksimal dua karyawan. Untuk bisnis dengan tiga karyawan atau lebih, biayanya berkisar dari $ 2,70 hingga $ 3 per karyawan per bulan.

Fitur OnTheClock

OnTheClock menyediakan pelacakan waktu dan kehadiran dengan semua lonceng dan peluit. Karyawan dapat melacak waktu mereka menggunakan biometrik sidik jari, kios pengunci waktu, browser web, atau aplikasi penguncian waktu modul. Lokasi GPS menunjukkan lokasi karyawan saat mereka masuk dan keluar, dan pembatasan wilayah mencegah pekerja masuk sebelum mereka tiba di lokasi kerja.

Anda dapat mengatur PTO sehingga karyawan dapat melihat jadwal kerja mereka, memeriksa saldo dan meminta waktu istirahat.

Dengan OnTheClock, karyawan juga dapat melacak tip, meninggalkan catatan, dan menjawab pertanyaan survei. Misalnya, Anda dapat menggunakan survei skrining COVID untuk memeriksa gejala virus corona pada anggota staf sebelum mereka mulai bekerja.

Opsi penyesuaian OnTheClock mencakup kontrol administratif, aturan tentang kapan dan di mana karyawan dapat masuk, aturan pembulatan, pengurangan waktu makan atau istirahat otomatis, hari libur dan periode pembayaran. Ini mendukung semua periode pembayaran umum – mingguan, dua mingguan, setengah bulanan dan bulanan – serta karyawan per jam dan gaji.

Semua fitur penjadwalan dan pelacakan waktu disertakan terlepas dari ukuran perusahaan Anda. Itu berarti tidak ada batasan jumlah departemen, pekerjaan, peran manajer dan administrator, atau entri waktu per hari.

OnTheClock menyediakan serangkaian fitur layanan mandiri untuk mendukung waktu dan kebutuhan kehadiran tenaga kerja per jam dan gaji Anda. Ini berfungsi untuk berbagai industri dan jenis bisnis, termasuk kantor, ritel, perusahaan jasa, dan perusahaan dengan staf jarak jauh.

Kelebihan

Selain terjangkau dan mudah digunakan, OnTheClock memungkinkan untuk melacak di mana karyawan berada, mengurangi pencurian waktu dengan jam masuk sidik jari, dan melihat siapa yang ada di jam secara real time. Yang lebih menyenangkan adalah Anda dapat mengatur semua ini dalam beberapa menit saja.

Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat jadwal, mengotomatiskan waktu istirahat, dan mengirim peringatan dan pengingat kepada karyawan. Ini juga memungkinkan manajer untuk meninggalkan catatan karyawan dan menyesuaikan waktu masuk dan keluar.

Perangkat lunak menghitung kartu waktu secara otomatis, menunjukkan jam reguler dan lembur untuk semua negara bagian, serta waktu libur dibayar. Data ini diterbitkan pada laporan lembar waktu yang dapat Anda ekspor ke sistem penggajian Anda menggunakan Excel atau file CSV.

Jika Anda menggunakan salah satu sistem penggajian terintegrasi seperti ADP, Gusto atau Paychex atau Anda perlu mengekspor data untuk menagih jam-jam yang dapat ditagih. OnTheClock menawarkan laporan untuk tip, lembur dan penggajian. Itu termasuk pekerjaan dan biaya proyek untuk membantu Anda memperkirakan proyek dan pekerjaan klien.

Kekurangan

Satu kelemahannya OnTheClock adalah tidak memiliki dukungan telepon pada akhir pekan. Dan karena ini sangat dapat disesuaikan, Anda pasti ingin memastikan untuk menyiapkan aturan dengan benar untuk liburan, keamanan tingkat pengguna, pembatasan wilayah, batasan waktu jam masuk, dan aturan pembulatan.

OnTheClock memiliki fitur untuk mendukung semua jenis bisnis kecil, termasuk restoran, bisnis retail, dan tim konstruksi. Ini menyediakan integrasi penggajian dan dukungan penagihan klien.

Dukungan Pelanggan

OnTheClock menawarkan dukungan pelanggan gratis melalui email, obrolan, dan telepon. Jam dukungan adalah 8:30 pagi hingga 5 sore ET pada hari kerja. Pada akhir pekan, chatbot menjawab pertanyaan umum.

Peringkat umpan balik pelanggan memberikan OnTheClock 4,5 dari 5 secara konsisten di situs ulasan pihak ketiga.

Tidak seperti banyak aplikasi penunjuk waktu berbasis cloud, OnTheClock menyediakan dukungan telepon selama jam kerja.

Pos terkait