TimeClick aplikasi Absensi di tempat terbaik

TimeClick dapat diinstal di komputer atau jaringan perusahaan Anda sehingga menggantikan kunci waktu secara fisik. Seorang pemilik bisnis dapat dengan mudah melihat siapa yang bekerja dan jumlah jam kerja seorang karyawan. Jam masuk dan keluar seluler tersedia dengan harga lisensi tambahan. Harga TimeClick mulai dari $ 99 dan mendukung hingga empat karyawan. Ulasan ini ditujukan bagi para pemilik usaha kecil yang sedang mempertimbangkan untuk menggunakan TimeClick sebagai aplikasi Absensi.

TimeClick sebagai aplikasi absensi lokal meupakan yang terbaik untuk bisnis kecil yang tidak ingin membayar langganan bulanan berbasis cloud. Anda dapat menginstal TimeClick di komputer atau jaringan, sehingga software ini mampu menggantikan absensi fisik. Anda bisa membeli lisensi perangkat lunak untuk mendapatkan semua fitur, seperti kemampuan untuk masuk dan keluar, kartu waktu, istirahat dibayar dan tidak dibayar, perhitungan lembur, dan saldo dan permintaan PTO.

TimeClick Software Absensi di tempat Terbaik

Jika Anda mencari sistem ketepatan waktu tradisional untuk dipasang di jaringan, TimeClick adalah pilihan yang bagus.

Baca juga: Clockify aplikasi Absensi online jarak jauh

Harga TimeClick

TimeClick menawarkan lima tingkatan harga, yaitu: Base, Prime, Premium, Pro dan Enterprise. Harga awal untuk satu komputer dan empat karyawan adalah $ 99. Jika memiliki lebih dari empat karyawan, Anda dapat membeli paket Prime seharga $ 199. Setiap lisensi paket perangkat lunak TimeClick membutuhkan komputer dan database SQL; Anda membayar perangkat keras komputer secara terpisah.

  • Base: $ 99 untuk lisensi TimeClick untuk satu komputer dan hingga empat karyawan
  • Prime: $ 199 untuk lisensi TimeClick untuk satu komputer dan karyawan tidak terbatas

Jika memiliki lebih dari satu lokasi, Anda akan mendapatkan diskon volume untuk lisensi tambahan, satu per komputer. Berikut harga untuk paket ini:

  • Premium: $ 499 untuk lisensi hingga lima perangkat dan karyawan tidak terbatas
  • Pro: $ 999 untuk lisensi hingga 50 perangkat dan karyawan tidak terbatas
  • Enterprise: $ 1.499 untuk lisensi hingga 150 perangkat dan karyawan tidak terbatas

Jika ingin menguji aplikasi sebelum membelinya, Anda dapat mendaftar untuk uji coba TimeClick gratis selama 30 hari. Setelah membeli perangkat lunak, Anda dapat mengunduh dan mengkonfigurasinya. Dukungan teknis selama satu tahun sudah termasuk dalam harga. Namun, Anda perlu membeli paket dukungan ($ 99 hingga $ 299 per tahun) atau membayar per insiden jika membutuhkan dukungan setelah tahun pertama.

TimeClick menawarkan sistem absensi yang terjangkau, aman dan terbaik untuk bisnis yang menginginkan timeclock di tempat. Jika Anda hanya memiliki satu lokasi dan satu komputer, perangkat lunak ini mungkin lebih murah daripada sistem penunjuk waktu berbasis cloud.

Fitur terbaik TimeClick

TimeClick menyediakan database informasi pribadi setiap karyawan dan memiliki semua fitur yang Anda harapkan dalam aplikasi absensi. Misalnya, melacak jam kerja, lembur, shift malam, semua periode pembayaran, PTO dan hari libur.

Untuk pekerja yang memulai dan berhenti pada saat yang sama, Anda dapat memasukkan dan mengedit entri secara massal. Anda juga dapat mengubah catatan yang ada dan membiarkan karyawan mengirimkan permintaan online untuk waktu yang terlewat. Semua entri terlihat di jejak audit.

Pesan karyawan memungkinkan Anda berkomunikasi dengan staf saat mereka masuk atau keluar, dan karyawan dapat melihat jadwal mereka, menambahkan waktu libur mereka sendiri untuk cuti sakit, dan melacak waktu kerja menurut pekerjaan atau departemen.

Di sisi administratif, TimeClick memungkinkan untuk mengatur batasan tentang apa yang dapat dilakukan oleh karyawan, manajer, dan administrator. Perangkat lunak ini menyinkronkan waktu klien ke server (jika Anda membeli lisensi Premium atau lebih tinggi) dan menyediakan pelacakan audit untuk semua modifikasi entri waktu yang dibuat oleh administrator.

TimeClick memungkinkan Anda untuk menetapkan aturan lembur untuk mengakomodasi peraturan negara bagian yang berbeda, serta mengatur akrual dan pemberitahuan. Anda dapat memperoleh waktu per jam, tahun, periode pembayaran, bulan atau tahun. Ini termasuk akrual untuk liburan, hari sakit dan waktu istirahat lainnya. Karyawan dapat melihat cuti yang masih harus dibayar dan meminta PTO melalui sistem.

Aplikasi absensi ini terintegrasi dengan QuickBooks dan Perangkat Lunak Paspor, dan Anda dapat mengunduh lembar waktu CSV dari TimeClick untuk disinkronkan dengan hampir semua penyedia penggajian.

Lisensi TimeClick mencakup semua fitur lanjutan dari sistem waktu dan kehadiran yang tangguh dalam sistem yang sangat dapat dikonfigurasi dan mudah diaudit yang tidak memerlukan biaya bulanan.

Kelebihan

Untuk lokasi fisik tempat pekerja masuk dan keluar di lokasi, TimeClick menawarkan sistem waktu dan kehadiran yang handal. Ini memberi tahu siapa yang ada di lokasi dan jam berapa mereka bekerja. Jika ingin meningkatkan untuk mendukung karyawan jarak jauh, Anda dapat membayar lisensi yang memberi opsi seluler untuk keluar masuk.

Hanya perlu beberapa menit per komputer untuk menginstal TimeClick dan lima menit untuk menginstal database. Anda dapat membeli perangkat lunak tersebut, mengaturnya, dan mulai menggunakannya pada hari yang sama.

Software ini mencakup hampir dua lusin laporan standar, dan Anda dapat mengurutkannya, menyesuaikan ukuran font, dan menambahkan baris tanda tangan. Dapat pula memilih item mana yang akan disertakan sebelum mencetak atau mengekspor data dalam laporan.

Aplikasinya fleksibel. Misalnya, fitur entri massal menghemat waktu untuk tugas-tugas seperti menambahkan hari libur berbayar ke lembar waktu semua orang sekaligus. Selain itu, Anda memiliki fleksibilitas untuk memberikan beberapa karyawan, seperti pekerja bebas gaji, kontrol administratif terbatas untuk mengubah catatan mereka sambil meminta anggota tim per jam untuk menghubungi manajer jika mereka membuat kesalahan saat masuk atau keluar.

Kekurangan

Satu kelemahan dari TimeClick adalah, karena tidak berbasis cloud, Anda perlu mengunduh rilis perangkat lunak biasa untuk menjaganya tetap diperbarui. TimeClick biasanya meningkatkan perangkat lunaknya setiap tahun dan mengeluarkan rilis yang lebih kecil sesuai kebutuhan untuk perbaikan bug dan peningkatan. Batasan lainnya adalah TimeClick tidak menyediakan cara mudah untuk membedakan jam yang dapat ditagih dari jam yang tidak dapat ditagih, dan tidak memiliki opsi biometrik untuk mencegah pencurian waktu.

TimeClick adalah aplikasi absensi pilihan yang fleksibel dan mudah diatur untuk bisnis kecil apa pun dengan karyawan di tempat. Namun tidak dihosting di cloud dan tidak menawarkan opsi biometrik.

Dukungan Pelanggan

TimeClick menawarkan dukungan melalui telepon, obrolan, dan email. Jam dukungan adalah 9 pagi sampai 6 sore ET Senin sampai Jumat. Namun, di tengah hari, obrolan terkadang offline.

TimeClick menyediakan basis pengetahuan, FAQ, dan alat pemecahan masalah gratis. Jika tidak dapat menemukan jawaban pertanyaan menggunakan sumber daya swadaya tersebut, Anda dapat menghubungi tim dukungan secara langsung atau mengisi formulir kontak online.

Pengguna TimeClick memberi peringkat antara 4,5 dan 5 bintang di situs ulasan perangkat lunak pihak ketiga.

TimeClick menawarkan dukungan pelanggan melalui telepon, obrolan, dan email dari Senin hingga Jumat, dan perusahaan menawarkan banyak sumber daya swadaya online.

Pos terkait