PPT Peta Brasil

30 views

Template Powerpoint Peta Brasil – Dengan ppt ini kita dapat memahami Peta politik Brasil dengan Distrik Federal, dan 26 negara bagian. Menyoroti wilayah utama Bahia, Minas Gerais, Rio Grande do Sul, Rio de Janeiro, dan negara-negara São Paulo. Pada peta garis besar Brazil menunjukkan letak ibukota dan kota terbesar Brasília. Kota besar lainnya meliputi: São Paulo, Rio de Janeiro, Salvador, Fortaleza, Belo Horizonte, Curitiba, Manaus, Recife, Belém, dan Porto Alegre.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah

Dengan slide 1 kita bisa melihat lebih jelas bahwa negara Brasil adalah negara terbesar di Amerika Selatan dan Amerika Latin. Luas wilayahnya mencapai 8.515.767 kilometer persegi dengan populasi kurang lebih 205.338.000 jiwa.   Ibukota dan kota terbesarnya adalah Brasília dan São Paulo, dengan kota besar lainnya meliputi Rio de Janeiro, Salvador, Fortaleza, Belo Horizonte, Curitiba, Manaus, Recife, Belém, dan Porto Alegre.

Slide 2, Peta Politik

Sedangkan slide kedua ini menunjukkan pembagian wilayah Brasil yang meliputi gabungan Distrik Federal, dan 26 negara bagian. Adapun negara bagian adalah: Acre, Alagoas, Amapá, Amazonas, Bahia, Ceará, Distrito Federal, Espírito Santo, Goiás, Maranhão, Mato Grosso, Mato Grosso do Sul, Minas Gerais, Pará, Paraíba, Paraná, Pernambuco, Piauí, Rio de Janeiro, Rio Grande do Norte, Rio Grande do Sul, Rondônia, Roraima, Santa Catarina, São Paulo, Sergipe, dan Tocantins.

image: Slide 2 Template Powerpoint Peta Brasil

Setiap elemen pada kedua slide di atas dapat anda edit dan modifikasi sesuai keinginan, mulai dari teks, warna, maupun background dengan bantuan powerpoint.

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:

Download Template Powerpoint Peta Brasil

Ukuran file: 102 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Brazil

Posting Terkait