14 Sekolah Bisnis terbaik di AS

  • Whatsapp

14 Sekolah Bisnis terbaik di AS – Semua 14 universitas di Big Ten Conference mengoperasikan sekolah bisnis. Sejak tahun 1992 mereka menyelenggarakan kompetisi studi kasus tahunan. Pada 1 Juli 2014, Universitas Rutgers dan Universitas Maryland bergabung dengan Sepuluh Besar.

Lebih jauh tentang apa itu bisnis, bisa anda baca di artikel: Bisnis: Kepemilikan, klasifikasi, dan kegiatan

Bacaan Lainnya
NamaLembagaProgram
Sekolah Bisnis KelleyUniversitas IndianaBS, MBA, MSIS, MS, MSF, PhD
Sekolah Tinggi Bisnis Eli BroadUniversitas Negeri MichiganBS, MBA, MSF, MSMR, MSSCM, MSBA, Makabe, PhD
Sekolah Manajemen KelloggUniversitas NorthwesternMBA, EMBA, PhD, MMM
Sekolah Tinggi Bisnis Max M. FisherUniversitas Negeri OhioBS, MBA, MLHR, Makabe, PhD
Sekolah Tinggi Bisnis SmealUniversitas Negeri PennsylvaniaBS, MBA, Makabe, PhD
Sekolah Bisnis RossUniversitas MichiganBS, MBA, MBA Eksekutif, Makabe,
Sekolah Manajemen KrannertUniversitas PurdueBS, MBA, PhD
Sekolah Tinggi Bisnis GiesUniversitas Illinois di Urbana – ChampaignBS, MBA, PhD
Sekolah Tinggi Bisnis TippieUniversitas IowaBS, MBA, PhD
Sekolah Manajemen CarlsonUniversitas MinnesotaBSB, MBA, EMBA, PhD, JD / MBA, MD / MBA
Sekolah Bisnis WisconsinUniversitas Wisconsin – MadisonBS, MBA, EMBA, PhD
Sekolah Bisnis Robert H. SmithUniversitas Maryland, College ParkBS, MBA, EMBA, PhD
Sekolah Bisnis Rutgers – Newark dan New BrunswickUniversitas RutgersBS, MBA, EMBA, MQF, MFinA, PhD
Sekolah Tinggi Bisnis NebraskaUniversitas Nebraska-LincolnBS, MBA, MPA, MS, PhD, JD / MBA, JD / MPA
Daftar 14 Sekolah Bisnis terbaik di dunia

1. Kelley School of Business (Sekolah Bisnis Kelley)

Kelley School of Business logo

Kelley School of Business (KSB) adalah sekolah bisnis sarjana dan pascasarjana di Indiana University di Bloomington, Indiana dan Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat. Pada 2017, sekitar 7.500 mahasiswa sarjana dan pascasarjana penuh waktu terdaftar di kampus Bloomington, serta 1.740 mahasiswa di kampus Indianapolis. Selain itu, lebih dari 800 siswa belajar untuk gelar pascasarjana melalui program MBA dan MS online sekolah melalui “Kelley Direct”.

Website resmi: kelley.iu.edu

2. Eli Broad College of Business (Sekolah Tinggi Bisnis Eli Broad)

Eli Broad College of Business logo

Eli Broad College of Business adalah perguruan tinggi bisnis di Michigan State University. Kampus ini memiliki program di akuntansi, keuangan, manajemen umum, manajemen sumber daya manusia, pemasaran, manajemen rantai pasokan, dan bisnis perhotelan, yang adalah independen, sekolah khusus industri dalam Luas College (The School of Hospitality Bisnis). Sekolah mandiri khusus industri ini memiliki 800 mahasiswa sarjana yang diterima dan 36 mahasiswa pascasarjana tidak termasuk dalam total perguruan tinggi.

Eli Broad, alumnus Michigan State, memberkahi perguruan tinggi pada tahun 1991, menyumbangkan $ 20 juta. Kolese ini telah diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) sejak 1953.

The University of Texas-Dallas Top 100 Business School Penelitian Peringkat ‘s daftar luas College sebagai # 30 di Amerika Utara dan # 33 di seluruh dunia di kontribusi penelitian ke 24 jurnal bisnis terkemuka itu trek.

Website resmi: broad.msu.edu

3. Kellogg School of Management (Sekolah Manajemen Kellogg)

Kellogg School of Management logo

Kellogg School of Management di Northwestern University (juga dikenal sebagai Kellogg) adalah sekolah bisnis dari Northwestern University, yang terletak di Chicago Metropolitan Area, Illinois. Didirikan pada tahun 1908, Kellogg adalah salah satu sekolah bisnis tertua di dunia dan telah memberikan kontribusi yang signifikan pada bidang seperti pemasaran, ilmu manajemen, dan ilmu keputusan. Program MBA 2 tahun Kellogg menduduki peringkat No. 3 di AS oleh US News & World Report dan Forbes dan No. 4 secara global oleh The Economist.

Alumni Kellogg terkemuka termasuk Peter G. Peterson, pendiri perusahaan ekuitas swasta The Blackstone Group ; Arthur E. Andersen, pendiri Accenture ; James L. Allen dan Edwin G. Booz, pendiri Booz Allen Hamilton ; Patrick Ryan, pendiri Aon Corporation ; David Kabiller, pendiri hedge fund AQR Capital ; dan CEO perusahaan Fortune 500 saat ini dan sebelumnya seperti Allstate, Diageo, DuPont, ExxonMobil,Illinois Tool Works, Kohler, Kraft Foods, Mattel, Motorola, SAP, ServiceNow, Target Corporation, dan Union Pacific Corporation.

Website resmi: www.kellogg.northwestern.edu

4. Fisher College of Business (Sekolah Tinggi Bisnis Max M. Fisher)

Fisher College of Business logo

Max M. Fisher College of Business adalah sekolah bisnis dari The Ohio State University, publik universitas riset di Columbus, Ohio . Kampus Fisher terletak di bagian utara universitas dalam kampus bisnis yang sebagian tertutup berdekatan dengan St. John Arena.

Ini terdiri dari bangunan bata yang disusun secara longgar dalam segi empat. Kompleks 370.000 kaki persegi (34.000 m 2) adalah proyek multi-gedung terbesar yang pernah dilakukan oleh universitas. Fisher adalah salah satu anggota pendiri AACSB.

Didirikan pada tahun 1916 sebagai Sekolah Tinggi Perdagangan dan Jurnalisme, perguruan tinggi tersebut diubah namanya pada tahun 1993 untuk Max M. Fisher, seorang lulusan Negara Bagian Ohio tahun 1930 yang memimpin upaya untuk memberikan hadiah $ 20 juta kepada perguruan tinggi tersebut.

Secara desain, ia mendaftarkan sekitar 120 mahasiswa Master of Business Administration (MBA) penuh waktu setiap tahun. Ia juga mendaftarkan hampir 8.000 mahasiswa sarjana penuh waktu dan memiliki hampir 83.000 alumni yang masih hidup.

Website resmi: fisher.osu.edu

5. Smeal College of Business (Sekolah Tinggi Bisnis Smeal)

Smeal College of Business logo

Smeal College of Business di Pennsylvania State University menawarkan sarjana, pascasarjana, dan program pendidikan eksekutif untuk lebih dari 6.000 siswa. Smeal, yang diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), adalah rumah bagi lebih dari 150 anggota fakultas yang mengajar dan melakukan penelitian akademis tentang berbagai topik bisnis. Perguruan tinggi ini juga memiliki jaringan pusat penelitian yang didukung industri.

Smeal College of Business di Pennsylvania State University menawarkan sarjana, pascasarjana, dan program pendidikan eksekutif untuk lebih dari 6.000 siswa. Smeal, yang diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), adalah rumah bagi lebih dari 150 anggota fakultas yang mengajar dan melakukan penelitian akademis tentang berbagai topik bisnis. Perguruan tinggi ini juga memiliki jaringan pusat penelitian yang didukung industri.

Website resmi: smeal.psu.edu

6. Ross School of Business (Sekolah Bisnis Ross)

Ross School of Business logo

Stephen M. Ross School of Business ( Ross, sebelumnya dikenal sebagai University of Michigan Business School) adalah sekolah bisnis yang dioperasikan oleh University of Michigan . Ini menawarkan gelar sarjana, master, dan doktoral, serta program pendidikan eksekutif. Program Sarjana Administrasi Bisnis (BBA), Magister Administrasi Bisnis (MBA), dan Pendidikan Eksekutif telah menempati peringkat teratas di AS dan dunia. Ross juga menawarkan gelar ganda dengan perguruan tinggi dan sekolah Universitas Michigan lainnya. Sertifikat Pemimpin Terhormat ditawarkan oleh program Pendidikan Eksekutif.

Kursus bisnis pertama ditawarkan di University of Michigan pada tahun 1900. Ketua Departemen Ekonomi Henry Carter Adams mengawasi kursus praktis yang berkembang untuk mempersiapkan siswa untuk karir bisnis. Ide sekolah datang dari jurusan ekonomi. Pada tahun 1918, Sekolah Tinggi Sastra, Sains, dan Seni universitas mulai menerbitkan Sertifikat Administrasi Bisnis. Pada tahun 1923, Presiden Universitas Marion LeRoy Burton mempekerjakan Edmund Ezra Day untuk melayani sebagai dekan pendiri sekolah bisnis baru.

Website resmi: www.michiganross.umich.edu

7. Krannert School of Management (Sekolah Manajemen Krannert)

Krannert School of Management logo

Krannert School of Management adalah sekolah manajemen di Universitas Purdue di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat . Sekolah bisnis menawarkan pengajaran di tingkat sarjana, master, dan doktoral.

Sekolah Manajemen Industri di Universitas Purdue didirikan pada tahun 1958 dari penggabungan Departemen Ekonomi (didirikan di Sekolah Sains, Pendidikan, dan Humaniora pada tahun 1953) dan Departemen Manajemen Industri dan Transportasi (bagian dari Sekolah Teknik sejak 1956). Sekolah Pascasarjana Administrasi Industri Krannert didirikan pada tahun 1962 dengan sumbangan $ 2,7 juta dari Herman Krannert dan Ellnora Krannert

The AACSB terakreditasi sekolah baru pada tahun 1967. Pada tahun-tahun awal, siswa diminta untuk mengejar besar kedua, dalam sebuah topik teknis, selain kursus mereka dalam bisnis dan manajemen. Kurikulum berkembang selama dekade berikutnya dan kata “Industri” dihapus dari nama sekolah pada pertengahan 1970-an. Saat ini, nama Krannert mengacu pada program sarjana dan pascasarjana. Krannert diakreditasi oleh AACSB.

Website resmi: krannert.purdue.edu

8. Gies College of Business (Sekolah Tinggi Bisnis Gies)

Gies College of Business logo

Gies College of Business adalah sekolah bisnis dari University of Illinois di Urbana – Champaign. Sekolah menawarkan program sarjana di kampus, program master khusus di kampus, Ph.D. program dan program online (MBA, Magister Akuntansi, dan Magister Manajemen). Sekolah dan Departemen Akuntansi diakreditasi secara terpisah oleh AACSB Internasional.

Pada tahun 2020, ada lebih dari 70.000 alumni Gies Business di seluruh dunia, termasuk beberapa penerima beasiswa Fulbright. Pada 2013, 2014 dan 2016, perguruan tinggi ini menempati peringkat di antara 5 sumber CFO teratas untuk perusahaan Fortune 500 dan S&P 500.

Website resmi: giesbusiness.illinois.edu

9. Tippie College of Business (Sekolah Tinggi Bisnis Tippie)

Tippie College of Business logo

Tippie College of Business, juga dikenal sebagai Tippie, adalah sekolah bisnis yang terletak di University of Iowa di Iowa City, Iowa . Didirikan sebagai College of Commerce pada tahun 1921, Tippie adalah salah satu sekolah bisnis tertua dan berperingkat tertinggi di Amerika Serikat.

Kolese ini diberi nama setelah lulusan 1949 Henry B. Tippie, menandai divisi akademik pertama di University of Iowa yang dinamai menurut nama alumnus. Perguruan tinggi ini terletak di Gedung Bisnis Pappajohn, yang dinamai setelah lulusan 1952 dari kapitalis ventura Des Moines, John Pappajohn.

Sejak 1923, perguruan tinggi ini telah memegang standar akreditasi emas, Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB). Saat ini, dengan lebih dari 50.000 alumni, dan 3.000 mahasiswa dalam berbagai program mulai dari BBA hingga PhD; perguruan tinggi ini memiliki enam departemen akademik, 12 pusat dan institut, dan dua dana abadi yang dikelola siswa.

Website resmi: tippie.uiowa.edu

10. Carlson School of Management (Sekolah Manajemen Carlson)

Carlson School of Management logo

Curtis L. Carlson School of Management adalah sekolah bisnis di University of Minnesota di Minneapolis. Carlson School menawarkan gelar sarjana, pascasarjana, dan doktoral, serta program pendidikan eksekutif. Sekolah Carlson juga menawarkan gelar ganda dengan perguruan tinggi dan sekolah urusan publik, hukum, kedokteran, dan kesehatan masyarakat.

Sekolah Manajemen Carlson didirikan pada tahun 1919 sebagai tanggapan atas permintaan dari para pebisnis di Kota Kembar untuk mendirikan sekolah bisnis di Universitas Minnesota. Sejak awal, komunitas bisnis bermitra dengan fakultas dan siswa sekolah dengan menyediakan pembicara kelas, magang, peluang kerja, dan beasiswa.

Pada tahun pertama itu, 14 pengajar menginstruksikan 88 mahasiswa. Sejak saat itu, sekolah tersebut mengalami lima kali perubahan nama dan ditempatkan di lima lokasi. Saat ini, Sekolah Carlson memiliki hampir 5.000 siswa, 55.000 alumni, dua belas program gelar, 103 jalur kepemilikan dan 39 anggota fakultas instruksional penuh waktu.

Website resmi: www.carlsonschool.umn.edu

11. Wisconsin School of Business (Sekolah Bisnis Wisconsin)

Wisconsin School of Business logo

Wisconsin School of Business adalah sekolah bisnis dari University of Wisconsin-Madison, yang terletak di Grainger Hall. Didirikan pada tahun 1900, memiliki lebih dari 35.000 alumni. Program sarjana mempersiapkan siswa untuk karir bisnis, sedangkan program Magister Administrasi Bisnis (MBA) didasarkan pada spesialisasi karir yang terfokus, dan program PhD mempersiapkan siswa untuk karir di dunia akademis.

Sekolah menawarkan layanan siswa, seperti Layanan Nasihat Sarjana, Pusat Karir Bisnis, dan Program Internasional. Dalam peringkat US News & World Report 2019, program sarjana Wisconsin School of Business menduduki peringkat ke-18 secara keseluruhan di antara sekolah bisnis.

Pada tahun 2005, Dekan Sekolah Bisnis Wisconsin Michael Knetter mulai mendekati alumni dengan ide untuk pemberian nama. Dia meminta mereka untuk menyumbangkan masing-masing $ 5 juta untuk kepentingan mempertahankan nama sekolah sebagai Sekolah Bisnis Wisconsin selama 20 tahun ke depan. Pada 27 Oktober 2007, Sekolah Bisnis Wisconsin mengumumkan penerimaan hadiah penamaan senilai $ 85 juta.

Sekelompok alumni 13 yang dikenal sebagai “Wisconsin Naming Partnership” masing-masing menyumbang minimal $ 5 juta. Biasanya sekolah berganti nama setelah menerima sumbangan besar dari satu donor atau satu kelompok kecil. Perjanjian yang dibuat dengan Wisconsin Naming Partnership adalah bahwa sekolah bisnis akan tetap menggunakan namanya selama 20 tahun ke depan, setelah itu sekolah dapat mengubah namanya jika menerima sumbangan lagi yang cukup.

Website resmi: wsb.wisc.edu

12. Robert H. Smith School of Business (Sekolah Bisnis Robert H. Smith)

Smith School Logo

Robert H. Smith School of Business ( Smith Sekolah ) adalah sekolah bisnis di University of Maryland, College Park, publik universitas riset di College Park, Maryland. Sekolah ini dinamai alumnus Robert H. Smith (Akuntansi ’50). Salah satu dari 12 perguruan tinggi dan sekolah di kampus utama universitas, Sekolah Smith menawarkan program-program di tingkat pascasarjana dan sarjana. Itu diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) untuk memberikan gelar sarjana, master, dan doktoral.

Sekolah Bisnis Robert H. Smith adalah bagian dari Universitas Maryland, terletak terutama di College Park, MD, tepat di timur laut Washington, DC Sekolah ini juga memiliki kehadiran di Shady Grove, Baltimore, serta di Ronald Reagan Gedung dan Pusat Perdagangan Internasional di Washington, DC Smith School menawarkan program MBA eksekutif di Beijing, Cina.

Website resmi: www.rhsmith.umd.edu

13. Rutgers Business School – Newark and New Brunswick (Sekolah Bisnis Rutgers)

Rutgers Business School logo

Rutgers Business School – Newark and New Brunswick (juga dikenal sebagai Sekolah Bisnis Rutgers , atau RBS ) adalah sekolah bisnis pascasarjana dan sarjana yang terletak di kampus Newark dan New Brunswick di Universitas Rutgers. Didirikan pada tahun 1929.

Rutgers Business School menawarkan program sarjana, master, dan Ph.D. sederajat.

Pada tahun 2009 RBS membuka fasilitas baru dalam 11 lantai pertama gedung perkantoran One Washington Park di pusat kota Newark yang merupakan rumah bagi program MBA Eksekutif dan penuh waktu, program MQF, dan program sarjana Newark. 1 Washington Park berlokasi sentral di dekat jalan raya dan transportasi umum, terutama Stasiun Newark Broad Street, di mana terdapat layanan di New Jersey Transit Morris dan Essex dan Montclair-Boonton Lines (termasuk layanan Midtown Direct ke Stasiun New York Penn ) dan layanan Kereta Ringan Newark ke Stasiun Newark Penn. The Washington Park Stasiun kereta ringan juga berdekatan dengan sekolah.

Fasilitas Rutgers di One Washington Park termasuk ruang kelas, ruang kuliah, ruang konferensi, ruang tunggu mahasiswa dan fakultas, kantor, dan gardu polisi Universitas. Atrium pintu masuk RBS 3 lantai yang baru memiliki ruang kuliah, lantai bursa, ruang mahasiswa dan ruang belajar, taman atap, dan Auditorium Bove.

One Park Bistro di lobi gedung dimiliki oleh universitas dan dioperasikan oleh layanan makanan Aramark yang dikontrak universitas, tetapi terbuka untuk semua penyewa dengan ID gedung. Pada tahun 2011, diumumkan bahwa kampus Rutgers – Newark akan diperluas lebih jauh di sekitar Washington Park, mengubah bekas Gedung Perusahaan Asuransi Amerika menjadi perumahan mahasiswa pascasarjana.

Pada tahun 2011 RBS memulai pembangunan gedung sekolah baru yang terletak di Kampus New Brunswick / Livingston. Gedung baru ini, yang dibuka pada bulan September 2013, merupakan focal point untuk program sarjana New Brunswick. Sebelumnya, di New Brunswick, RBS berbagi Gedung Janice H. Levin dengan Sekolah Tenaga Kerja dan Hubungan Manajemen dan Beck Hall dengan Sekolah Seni dan Sains di Kampus Livingston.

RBS juga memiliki fasilitas di Morristown Plaza di Morristown, New Jersey, Basking Ridge Country Club di Basking Ridge, Washington Street di Jersey City, dan Robinson Road di Singapura. Program MBA sebelumnya juga ditawarkan di Beijing dan Shanghai.

Website resmi: business.rutgers.edu

14. Nebraska College of Business (Sekolah Tinggi Bisnis Nebraska)

Nebraska College of Business logo

Di Nebraska College of Business, Anda tidak perlu menunggu untuk memimpin masa depan. Tantang diri Anda untuk mengembangkan kekuatan Anda melalui proyek langsung dan menyesuaikan jalur Anda dengan pengalaman untuk memperkuat karier Anda. Di sekolah bisnis Sepuluh Besar Besar kami yang kolaboratif dan terjalin erat, temukan bagaimana Anda dapat menggunakan bisnis untuk memberi dampak positif pada dunia.

Website resmi: business.unl.edu

Baca panduan lengkap: Cara memulai Bisnis Rumahan atau artikel bisnis lainnya

Pos terkait