PPT Peta Venezuela

Template Powerpoint Peta Venezuela – Dengan slide ini anda dapat dengan mudah menjelaskan bahwa negara Venezuela terbagi menjadi 23 (dua puluh tiga) negara bagian, Distrik Ibu Kota dan Federal Dependensi, melabeli negara-negara besar, yaitu: Zulia, Miranda, Carabobo, dan Lara. Di sini disematkan pula ibukota negara Caracas, dan kota besar lainnya, antara lain: Maracaibo, Valencia, Barquisimeto, dan Maracay.  

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah

Pada slide pertama ini kita dapat menjelaskan bahwa negara Venezuela adalah republik federal yang terletak di pantai utara Amerika Selatan. Batas wilayahnya meliputi: sebelah barat dengan Kolombia, selatan dengan Brasil, sebelah timur dengan Guyana, dan timur laut dengan Trinidad dan Tobago.   Ibu kota dan kota terbesar Venezuela adalah Caracas, sedangkan kota besar lainnya antara lain: Maracaibo, Valencia, Barquisimeto, dan Maracay.

Slide 2, Peta Politik

Di slide 2 kita dapat menggambarkan bahwa negara Venezuela dibagi menjadi 23 negara bagian,  yaitu: Amazonas, Anzoátegui, Apure, Aragua, Barinas, Bolívar, Carabobo, Cojedes, Delta Amacuro, Falcón, Guárico, Lara, Mérida, Miranda, Monagas, Nueva Esparta, Portuguesa, Sucre, Táchira, Trujillo, Vargas, Yacuy, Yacuy, Yacuy Distrik Ibukota, dan Ketergantungan Federal.

image: Slide 2 Template Powerpoint Peta Venezuela

Setiap elemen dari kedua slide di atas dapat anda edit atau memodifikasi sesuai keinginan, baik itu teks, warna, maupun background dengan bantuan powerpoint.

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template di bawah ini:

Download Template Powerpoint Peta Venezuela

Ukuran file: 142 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9