PPT Peta Israel

Template Powerpoint Peta Israel – Secara garis besar template ini dapat anda gunakan untuk menjelaskan bahwa Israel dibagi menjadi enam wilayah administratif, dengan distrik utama Israel Tengah, Israel Utara, Tel Aviv, dan Yerusalem. Di sana di sematkan pula ibukota nasional dan kota-kota besar, seperti Yerusalem, Tel Aviv, Haifa, Ramla, dan Nazareth Illit.  

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah

Bacaan Lainnya

Dengan slide 1 anda dapat menjelaskan bahwa negara ini terletak di Timur Tengah, di pantai tenggara Laut Mediterania dan pantai utara Laut Merah. Anda juga dapat menunjukkan batas wilayahnya meliputi: sebelah utara Lebanon, sebelah timur laut Suriah, sebelah timur Yordania, wilayah barat Palestina dan Jalur Gaza di timur dan barat, dan Mesir di barat daya.

Ibukota dan kota terbesar Israel adalah Yerusalem, dan kota besar lainnya meliputi Tel Aviv, Haifa, Ramla, dan Nazareth Illit.

Slide 2, Peta Politik

Pada slide 2 anda bisa menjelaskan bahwa Israel adalah negara yang terbagi menjadi enam distrik administratif utama, yang dikenal sebagai mehozot – Center, Haifa, Yerusalem, Utara, Selatan, dan Distrik Tel Aviv, serta Wilayah Judea dan Samaria di Tepi Barat.

image: Slide 2 Template Powerpoint Peta Israel

Setiap elemen dari kedua slide di atas dapat anda edit maupun modifikasi sesuai keinginan anda baik teks, warna maupun background dengan bantuan powerpoint.

 

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:

Download Template Powerpoint Peta Israel

Ukuran file: 126 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Israel

Pos terkait