X

PPT Peta Arab Saudi

Template Powerpoint Peta Arab Saudi – PPT peta Arab Saudi ini mudah anda gunakan untuk menjelaskan 13 wilayah administratifnya. Dengan wilayah utama: Mekah, Riyadh, Provinsi Timur, dan ‘Asir. Di ppt ini disematkan ibukota Riyadh dan kota besar lainnya, seperti: Mekah, Madinah, Dammam, dan Buraidah.

Pratinjau Template

Slide 1, Peta Wilayah

Pada slide 1 template gratis Arab Saudi ini anda dapat menunjukkan bahwa negara Arab yang masuk wilayah Asia Barat merupakan bagian terbesar dari Semenanjung Arab. Riyadh adalah ibukota sekaligus kota terbesarnya. Sedangkan kota besar lainnya meliputi Mekah, Madinah, Dammam, dan Buraidah.

Slide 2, Peta Politik

Slide 2 ppt peta Arab Saudi ini digunakan untuk menjelaskan bahwa negara ini dibagi menjadi 13 wilayah, yaitu: ‘Asir, Bahah, Provinsi Timur, Ha’il, Jawf, Jizan, Madinah, Makkah, Najran, Perbatasan Utara, Qassim, Riyadh, dan Tabuk.

Dari kedua slide template ppt gratis di atas, anda dapat mengedit atau memodifikasinya sesuai keinginan, mulai dari teks, warna maupun background dengan bantuan powerpoint.

Download Template Powerpoint Gratis

Jika anda ingin memiliki template seperti di atas silahkan unduh/download template powerpoint di bawah ini:

Download Template Powerpoint Peta Arab Saudi

Ukuran file: 126 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Arab Saudi

Categories: PPT
Tags: Arab Saudi
Sejarah Negara Com: @sejarah_negara