Sejarah Awal Berdiri Eiger (PT. Eigerindo Multi Produk Industri)

Sejarah Awal Berdiri Eiger (PT. Eigerindo Multi Produk Industri) - PT. Eigerindo Multi Produk Industri atau dikenal sebagai Eiger adalah perusahaan yang paling terkenal di Indonesia khusus di bidang manufaktur dan ritel peralatan petualangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 oleh Mr Ronny Lukito di Bandung.

Nama perusahaan, Eiger, terinspirasi oleh gunung Eiger, sebuah gunung terkenal di Alpen Bernese, Swiss, naik ke ketinggian 3.970 meter di atas permukaan laut. Dimulai dengan fasilitas yang sangat terbatas, kami meluncurkan untuk memproduksi tas dengan hanya dua mesin sederhana di Bandung Jalan Cihampelas No 22. Dan di tempat yang sama kami membuka sebuah toko kecil untuk menjual tas kami.

Sejarah Awal Berdiri Eiger

Perusahaan Eiger ini memproduksi tas dan peralatan petualangan. Produknya datang dalam tiga merek utama, Eiger dengan posisi gaya hidup petualangan, Bodypack dengan posisi e-gaya hidup, dan Nordwand dengan posisi hidup outdoor.

Merek kami banyak diakui sebagai merek lokal terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2009 Eiger terdaftar sebagai salah satu Top 250 Brands Asli Indonesia oleh majalah bisnis Swa dibedakan. Hal ini menunjukkan kerja keras kami, tekad, dan hari demi hari komitmen pada keunggulan kualitas dan reputasi yang luar biasa.

Eiger dulu memulai sebagai sebuah toko kecil dan produksi dengan hanya dua mesin jahit Jalan Cihampelas No 22 enam belas tahun yang lalu, telah berkembang menjadi pemimpin pasar dalam industri tas dan petualangan di Indonesia. Sampai sekarang kita dimiliki 6 Eiger Adventure Toko, 18 ruang pamer, dan 88 counter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Filosofi Logo Eiger
Sejarah Awal Berdiri Eiger

Lingkaran luar biru berarti dunia, sedangkan segitiga biru berarti petualangan dan warna dasar merah berarti semangat. Maka logo Eiger bermakna semangat dunia petualangan. Merek Eiger diposisikan sebagai gaya hidup petualangan dengan semboyan The Real Adventure Gear.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel