30 Maret 1775 Raja George mendukung Penangguhan Undang-Undang New England

30 Maret 1775 Raja George mendukung Penangguhan Undang-Undang New England. Dia berupaya untuk menjaga koloni New England terhadap Inggris, Raja George III resmi mendukung penangguhan undang-undang New England pada hari ini tahun 1775.

tindakan penangguhan tersebut dilakukan karena dinilai perlu oleh koloni New England berdagang secara eksklusif dengan Britania Raya pada 1 Juli. Aturan tambahan akan mulai berlaku pada tanggal 20 Juli, melarang kolonis dari memancing di Atlantik Utara.

1775 King George endorses New England
1775 King George

Perdana Menteri Inggris, Lord North Frederick merilis undang-undang penangguhan dan upaya damai ke parlemen pada hari yang sama. Upaya tersebut menyebutkan bahwa tidak ada koloni yang mendapatkan bagian pajak dan gaji dari para pejabat koloni akan digaji dari hasil pajak koloni tersebut sendiri.

BACA JUGA : 28 Maret 1776 Juan Bautista De Anza menemukan San Francisco

 Dengan kata lain, Parlemen akan meminta uang melalui dana sukarela, tidak menuntut itu melalui pajak. Upaya ini dimaksudkan untuk menenangkan singgungan Parlemen, untuk menjaga stabilitas

Sayangnya dalam perdamaian, Jenderal Thomas Gage dikirim dan diperintahkan untuk menghandle Concord, Massachusetts, menghancurkan gudang senjata, dan menjebloskan pemimpin Patriot John Hancock dan Samuel Adams ke dalam tahanan.

Januari 1775 perintah diturunkan di Boston sebelum proposisi mendamaikan. Dengan demikian pada tanggal 18 April, 700 Redcoats berbaris menuju Jembatan Concord. Aksi militer menyebabkan Perang Revolusi, awal dari Amerika Serikat menjadi sebagai sebuah negara baru, sementara kejatuhan wilayah Utara dan penurunan takhta dekat Raja George III. Perjanjian Paris yang menandai akhir konflik di New England.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel