Peta Asia Dalam 3 Warna

Contents [Show]
Di bawah ini adalah 3 macam gambar peta Asia, yaitu: Peta letak Benua Asia, Peta wilayah Asia dan peta Asia tampak dari satelit luar angkasa.

Peta Wilayah Asia

Gambar Peta Asia
Peta Asia

Peta Regional: Peta Dunia


Peta Satelit Asia

Gambar Peta Asia tampak dari satelit
Peta Asia tampak dari satelit

Peta Letak Asia

Gambar Peta letak Benua Asia
Peta letak Benua Asia


Hal-hal yang Perlu diketahui

Informasi Benua Asia: Asia adalah benua di belahan timur dan utara. Terletak di sebelah timur Eropa, sebelah utara Samudra Hindia, dan berbatasan dengan Samudra Pasifik di sebelah timur dan di sebelah utara dengan Samudra Arktik. Asia termasuk Kepulauan Filipina dan Indonesia.

Kota-kota penting di Asia: Ashgabat, Astana, Bangkok, Banglaore, Beijing, Bishkek, Bombay, Calcutta, Chittagong, Kolombo, Dili, Dushanbe, Hanoi, Hyderabad, Indore, Islamabad, Jakarta, Kabul, Kakutsk, Kanpur, Kathmandu, Kuala Lumpur, Lanzhou, Madras, Manila , Nanchang, New Delhi, Ohaka, Patna, Phnom Penh, P'yongyang, Sapporo, Seoul, Shanghai, Taipei, Tashkent, Tokyo, Ulaanbaatar, dan Yangon.

Lokasi Asia: Laut Andaman, Laut Arab, Laut Aral, Samudra Arktik, Laut Banda, Laut Barents, Teluk Benggala, Laut Bering, Laut Kaspia, Laut Tiongkok Timur, Laut Siberia Timur, Samudra Hindia, Laut Jawa, Laut Kara, Danau Balkhash, Danau Maikal , Laut Laptev, Samudra Pasifik, Laut Filipina, Laut Jepang, Laut Okhotsk, dan Laut Kuning.

Sumber Daya Alam Asia: Asia memiliki sumber daya fosil, logam, dan mineral mineral dalam jumlah besar yang belum dimanfaatkan.

Bencana Alam Asia: Asia memiliki berbagai bahaya alam. Silakan berkonsultasi dengan daftar bahaya untuk negara-negara tertentu.

Masalah Lingkungan Asia: Asia memiliki berbagai masalah lingkungan. Silakan baca daftar masalah lingkungan untuk negara-negara tertentu.

Baca juga: Peta Benua Asia lengkap

Latest Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel