Peta Amerika Utara

Informasi Amerika Utara: Amerika Utara adalah sebuah benua yang terletak di belahan bumi utara. Dari peta dunia dapat kita lihat batas wilayahnya meliputi: sebelah utara berbatasan dengan Lautan Arktik, sebelah timur dengan Samudra Atlantik Utara, sebelah selatan dengan Laut Karibia, dan di sebelah barat dengan Samudra Pasifik Utara. Luas wilayah Amerika Utara sebesar 24.500.000 km² atau sekitar 4,8% dari permukaan bumi.

Peta Amerika Utara di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.
Gambar Peta Amerika Utara
Peta Amerika Utara
Negara Berdaulat di Amerika Utara: Antigua dan Barbuda, Bahama, Barbados, Belize, Kanada, Kosta Rika, Kuba, Dominika, Republik Dominika, El Salvador, Grenada, Guatemala, Haiti, Honduras, Jamaika, Meksiko, Nikaragua, Panama, Saint Kitts dan Nevis, Saint Lucia, Saint Vincent dan Grenadin, Trinidad dan Tobago, Amerika Serikat.

Wilayah Non-Berdaulat di Amerika Utara: Anguilla (Britania Raya), Aruba (Belanda), Bermuda (Inggris Raya), Bonaire (Belanda), Kepulauan Virgin Britania Raya (Inggris), Kepulauan Cayman (Inggris), Pulau Clipperton (Prancis), Curacao (Belanda), Greenland ( Denmark), Guadeloupe (Prancis), Martinik (Prancis), Montserrat (Inggris), Pulau Navassa (Amerika Serikat), Puerto Riko (Amerika Serikat), Saba (Belanda), Saint Barthelemy (Prancis), Saint Martin (Prancis), Saint Pierre dan Miquelon (Prancis), Sint Eustatius (Belanda), Sint Maarten (Belanda), Kepulauan Turks dan Caicos (Inggris), Kepulauan Virgin AS (Amerika Serikat)

Peta Regional: Peta Kanada, Peta Amerika Serikat, Peta Meksiko, Peta Amerika Tengah, Peta Karibia, Peta Greenland, Peta Dunia

Gambar Peta politik Amerika Utara
Peta politik Amerika Utara
Gambar Peta letak Amerika Utara
Peta letak Amerika Utara

Telusuri artikel terkait: Amerika Utara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel