Peta Hongaria

Informasi Hongaria: Hongaria atau Hungaria merupakan negara yang letaknya terkurung daratan di Eropa tengah. Hongaria terletak pada Basin Carpathia dengan batas wilayahnya meliputi: sebelah barat berbatasan dengan Austria, sebelah utara dengan Slowakia, sebelah timur dengan Ukraina, sebelah tenggara dengan Rumania, sebelah selatan dengan Kroasia dan Serbia, sebelah barat daya dengan Slovenia, dan sebelah barat dengan Austria.

Peta Hongaria di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Gambar Peta Hongaria
Peta negara Hongaria
Negara yang berbatasan dengan Hongaria: Austria, Kroasia, Montenegro, Rumania, Serbia, Slovakia, Slovenia, Ukraina.

Peta Regional: Peta Eropa, Peta Dunia

Gambar Peta politik Hongaria
Peta politik negara Hongaria

Gambar Peta letak Hongaria
Peta letak negara Hongaria

Kota penting Hungaria: Boglarlelle, Budapest, D Nyiregyhaza, Debrecen, Derecske, Dombovar, Dunaujvaros, Gyor, Kazincbarcika, Kecskemet, Keszthely, Miskolc, Mohacs, Mosonmagyarovar, Nagyatad, Nagykoros, Nyiregyhaza, Szarvarvar, Szarvarvar, Szarvarna), Tatabanya dan Zalaegerszeg.

Lokasi strategis Hongaria: Balaton, Sungai Drava, Duna (Danube), Kiskoreiviztarolo, Danau Heviz, Neusiedler See, Sungai Tisza, Tisza-to dan Velencei To.

Sumber Daya Alam Hongaria: Hongaria memiliki sumber daya alam berupa tanah subur. Sumber daya lainnya batubara dan gas alam, serta endapan bauksit.

Bahaya Alam Hongaria: Tidak ada bahaya alam yang terdaftar di CIA - The World Factbook for Hungary.

Masalah Lingkungan Hongaria: Hongaria perlu meningkatkan standar mereka untuk memenuhi persyaratan UE dalam pengelolaan limbah, efisiensi energi, dan polusi udara, tanah, dan air. Ini akan membutuhkan investasi besar untuk negara ini.

Sumber: Geology.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel