Peta Meksiko

Peta MeksikoMeksiko adalah sebuah negara serikat yang terletak di Amerika Utara. Batas wilayah Meksiko meliputi: sebelah tenggara berbatasan dengan Amerika Serikat, Guatemala dan Belize, sebelah barat dengan Samudra Pasifik, dan sebelah timur dengan Teluk Meksiko dan Laut Karibia.

Meksiko merupakan negara terbesar ke-3 di Amerika Latin, dan merupakan negara yang paling banyak menggunakan bahasa Spanyol. Mengapa di sebut Meksiko? Nama negara ini diambil dari nama ibu kotanya yang berasal dari nama ibu kota kuno Aztec yaitu Mexico-Tenochtitlan. Mexi diambil dari sebagian nama Mexitli, yaitu nama dewa perang sedangkan co berarti tempat dan ca artinya orang.

Bacaan Lainnya

Peta di bawah ini meliputi peta wilayah, peta negara bagian, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta Negara Bagian Meksiko

Negara yang berbatasan dengan Meksiko

Peta Regional

Peta Politik Meksiko

Di mana letak Meksiko?

Kota Penting

Acapulco, Aguascalientes, Cabo San Lucas, Campeche, Cancun, Casas Grandes, Chetumal, Chihuahua, Chilpancingo, Ciudad Acuna, Ciudad del Carmen, Ciudad Juarez, Ciudad Obregon, Ciudad Victoria, Coatzacoalcos, Colima, Cuauhtemoc, Cuernavaca, Culiacan, Delicias, Durango, Ensenada, Guadalajara, Guanajuato, Guaymas, Guerrero Negro, Hermosillo, Hidalgo del Parral, Iguala, Jalapa, Jimenez, La Paz, Lazaro Cardenas, Leon, Loreto, Los Mochis, Manzanillo, Matamoros, Mexicali, Mazatlan, Merida, Mexico City, Monclova, Monterrey, Morelia, Morro Redondo, Nogales, Nuevo Laredo, Oaxaca, Pachuca, Poza Rica, Puebla, Puerto Escondido, Puerto Penasco, Puerto Vallarta, Queretaro, Salina Cruz, Saltillo, San Felipe, San Luis Potosi, San Quintin, Santa Rosalia, Tampico, Tepic, Tlaxcala, Tijuana, Toluca, Torreon, Tuxtla Gutierrez, Veracruz, Villahermosa, and Zacatecas.

Jika anda membutuhkan template ppt untuk presentasi negara ini, silahkan kunjungi: Template Powerpoint Peta Meksiko

Pos terkait