-2.9 C
Alba Iulia
Minggu, Januari 19, 2020

Peta Islandia

Must Read

NASA Akan Membangun Rumah di Mars

Sejarah Negara Com - Lagi-lagi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat alias NASA membuat kejutan dengan...

Bagaimana Cara WhatsApp Mendapatkan Penghasilan?

Jakarta, Sejarah Negara Com - Selama ini mungkin terbersit pertanyaan dalam benak kita sebagai pengguna aplikasi chatting...

Kabar Terbaru Dari Whatsapp

Jakarta, Sejarah Negara Com - Kabar terbaru dari Whatsapp kali ini merupakan kabar baik bagi para penggunanya,...

Informasi Islandia

Nama resminya Republik Islandia merupakan sebuah negara Nordik yang letaknya di sebelah barat laut Eropa dan sebelah utara Samudera Atlantik. Islandia terdiri dari Pulau Islandia dan beberapa pulau kecil di sekitarnya. Islandia terletak kurang lebih 300 kilometer di sebelah timur Greenland dan 1.000 kilometer dari negara Norwegia.

Peta Islandia di bawah ini meliputi peta wilayah, peta politik, dan peta letak jika dilihat dari peta dunia secara keseluruhan.

Peta Wilayah Islandia

Peta Wilayah Islandia
Peta Wilayah Islandia

Negara yang berbatasan dengan Islandia: Tidak ada

Peta Regional

Peta Greenland, Peta Samudra Arktik, Peta Fitur Dasar Laut Samudra Arktik, Peta Eropa, Peta Dunia

Peta Politik Islandia

Peta Politik Islandia
Peta Politik Islandia

Peta Letak Islandia

Peta Letak Islandia
Peta Letak Islandia

Hal-hal yang Perlu diketahui

Kota penting Islandia: Akranes, Akureyri, Arnarstapi, Blonduos, Bolungavik, Bordeyri, Borgarnes, Budardalur, Budir, Dalvik, Djupivogur, Egilsstadhir, Eskifjordhur, Flateyri, Grindavik, Grundarfjordur, Hafnarfjordan Isafjordhur, Keflavik, Kopavogur, Neskaupstadhur, Olafsfjordhur, Olafsvik, Raufarhofn, Reykjavík, Sandgerdhi, Saudharkrokur, Selfoss, Seydhisfjordhur, Siglufjordhur, Stokkseyri, Stykkisholmur, Vulham, juragan.

Wilayah strategis Islandia: Wilayah Ibu Kota (Hofudhborgarsvaedhi), Wilayah Timur (Austurland), Wilayah Timur Laut (Nordhurland eystra), Wilayah Barat Laut (Nordhurland vestra), Semenanjung Selatan (Sudhurnes), Wilayah Selatan (Sudhurland), Wilayah Selatan (Vesturland), dan Westfjords (Vestfirdhir).

Gletser Islandia: Drangajokull, Eiriksjokull, Eyjafjallajokull, Hofsjokull, Langjokull, Myrdalsjokull, Thorisjokull, Tungnafellsjokull, dan Vatnajokull.

Lokasi Islandia: Arnarvatn, Samudera Atlantik, Sungai Blanda, Breidhafjordhur, Selat Denmark, Faxafloi, Laut Greenland, Pulau Grimsey, Pulau Heimaey, Sungai Heradsvotn, Sungai Hofsa, Hunafloi, Sungai Hvita, Jokulsa a Bru River, Sungai Jokulsa a Fjollum, Sungai Kaldakflarat , Logurinn, Myvatn, Odadahraun (Lava Fields), Oskjuvatn, Sungai Skafta, Sungai Skjalfandafljot, Pulau Surtsey, Thingyallavatn, Sungai Thjorsa, Thorisvatn, dan Sungai Thvera.

Sumber Daya Alam Islandia: Sumber daya alam Islandia termasuk ikan dan diatomit. Negara ini memiliki sumber daya bahan bakar yang mencakup kemampuan untuk tenaga panas bumi dan tenaga air.

Bahaya Alam Islandia: Beberapa bahaya alam bagi Islandia adalah aktivitas vulkanik dan gempa bumi.

Masalah Lingkungan Islandia: Beberapa masalah lingkungan untuk Islandia terkait air, seperti polusi dari limpasan pupuk.

Berita sebelumyaPeta Hongaria
Berita berikutnyaIlmu Sejarah
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

NASA Akan Membangun Rumah di Mars

Sejarah Negara Com - Lagi-lagi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat alias NASA membuat kejutan dengan...

Bagaimana Cara WhatsApp Mendapatkan Penghasilan?

Jakarta, Sejarah Negara Com - Selama ini mungkin terbersit pertanyaan dalam benak kita sebagai pengguna aplikasi chatting populer WhatsApp. Dari mana ya...

Kabar Terbaru Dari Whatsapp

Jakarta, Sejarah Negara Com - Kabar terbaru dari Whatsapp kali ini merupakan kabar baik bagi para penggunanya, terutama di Indonesia. Aplikasi chatting...

18 Januari

Peristiwa 350: Kaisar Romawi Konstans ditakhlukkan oleh Jenderal Magnentius, kemudian memproklamirkan diri menjadi Kaisar. 474: Penobatan...

Bencana Terburuk Sepanjang Sejarah AS, Meletusnya Gunung St. Helens

Sejarah Negara Com - Sebuah bencana terburuk sepanjang sejarah Amerika Serikat terjadi pada tahun 1980, tepatnya di Washington. Letusan dahsyat Gunung St....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -