PPT Peta Timor Timur Gratis

Template PPT Peta Timor Timur Gratis – Template Powerpoint Peta Politik Timor Timur ini mencakup tiga belas kotamadya. Kotamadya utama meliputi: Dili, Ermera, Baucau, dan Bobonaro. Timor Lorosa’e, dan kota-kota besar, lainnya seperti Dili, Gleno, Baucau, Maliana, dan Viqueque.  

Pratinjau Template

Slide 1, Peta wilayah Timor Timur, nama ibu kota dan kota-kota besar

Bacaan Lainnya

Timor Timur atau juga disebut Timor-Leste adalah sebuah negara berdaulat di Asia Tenggara. Dalam slide powerpoint ini terdiri dari bagian timur pulau Timor, pulau-pulau terdekat Atauro dan Jaco, dan Oecusse, dan wilayah yang berbatasan dengan Indonesia. Ibu kota Timor Leste adalah Dili yang sekaligus menjadi kota terbesar. Kota besar lainnya adalah Gleno, Baucau, Maliana, dan Viqueque.

Anda dapat mengedit dan memodifikasi template ini dengan menggunakan Powerpoint dengan cepat dan mudah.

Slide 2, Peta politik negara, nama kabupaten dan administrasi utama

image: Slide 2 Template PPT Peta Timor Timur Gratis

Timor Leste terbagi menjadi 13 (tiga belas) kotamadya, yaitu: Aileu, Ainaro, Baucau, Bobonaro, Cova Lima, Dili, Ermera, Lautém, Liquiçá, Manatuto, Manufahi, Oecusse, dan Viqueque. Masing-masing kota madya dapat anda edit dan modifikasi menurut ide dan kreasi anda menggunakan bantuan PowerPoint.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template ini silahkan unduh/download templatenya di bawah ini:

Download Template PPT Peta Timor Timur

Ukuran file: 106 KB, Format file: Powerpoint, Type: PPTX, Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Timor Leste

Pos terkait