La Trobe Financial Sumbangkan 1 Juta Dollar Untuk Korban dan Pemulihan Kebakaran Hutan Australia

  • Whatsapp

Sejarah Negara Com – Setelah Toko Bunga Bloomex, kini giliran La Trobe Financial mengumumkan akan memberikan donasi 1 juta dollar US untuk membantu masyarakat yang terkena dampak kebakaran hutan di seluruh Australia.

Presiden & CEO Keuangan La Trobe Greg O’Neill OAM mengatakan: “Kami menyampaikan simpati terdalam kepada orang-orang yang telah menderita kerugian luar biasa akibat dari kebakaran yang menghancurkan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sukarelawan yang tak kenal lelah dan pekerja darurat yang mendukung komunitas kami.”

Bacaan Lainnya

Bagi para pelanggan La Trobe Financial yang terkena dampak kebakaran hutan, silakan hubungi Tim Bantuan Hipotek kami di 1800 620 639.

La Trobe Financial

La Trobe Financial adalah manajer kekayaan terdiversifikasi Australia dengan aset yang dikelola $ 9,6 miliar. Sejak tahun 1952, telah menyediakan solusi pendanaan dan investasi lebih dari 140.000 pelanggan.

Sebagai mitra investasi yang terbukti dan tepercaya, La Trobe Financial mengoperasikan Dana Kredit ritel terbesar Australia, dimana 80 persen dimiliki oleh Blackstone, manajer aset alternatif terbesar di dunia.

La Trobe Financial diatur oleh Australian Securities & Investments Commission dan memegang lisensi AFSL dan ACL yang diperlukan.

Media bertanya:

Bridget Crowe, Kepala Urusan Korporat

www.latrobefinancial.com

Hubungi: Bridget Crowe

***@latrobefinancial.com.au

Pos terkait