Yayasan Orang Utan Republik Foundation Meluncurkan Program Beasiswa

  • Whatsapp
Program Student Sponsorship
Foto by: prlog.org

Sejarah Negara Com – 17 Desember 2019 Yayasan Orang Utan Republik (OURF), bersama Proyek Orangutan (TOP), dengan bangga mengumumkan peluncuran liburan Program Student Sponsorship (Beasiswa), pemberian e-sertifikat hadiah platform yang memungkinkan Anda untuk mendukung program Orangutan Caring Scholarship (OCS) OURF dengan menjadi Beasiswa Wali.

Program ini telah memberikan 172 beasiswa multi-tahun kepada siswa Indonesia yang layak kuliah di bidang biologi, kehutanan, dan ilmu kedokteran hewan. Kisaran 100 penerima beasiswa telah lulus, dan saat ini telah banyak yang bekerja untuk organisasi konservasi nirlaba yang mendukung kelangsungan hidup orang utan.

Seperti dilansir dari prlog.org, “Sangat penting untuk melibatkan masyarakat setempat dalam upaya konservasi,” Direktur OURF Dr. Gary Shapiro menjelaskan. Ia juga menambahkan bahwa Program Sponsor Siswa yang baru akan membuat OCS terus berkembang di tahun-tahun mendatang.”

Donor potensial dapat mempelajari sekitar enam siswa luar biasa yang mewakili seluruh program beasiswa. Para siswa dinominasikan oleh organisasi pelaksana yang mempromosikan dan mengelola OCS secara lokal.

“Ketika Anda mensponsori seorang siswa, Anda akan menerima biografi siswa dan dan e-Certificate of Guardianship,” kata Shapiro. “Anda juga dapat mengikuti kemajuan siswa Anda saat mereka mengirimkan pembaruan berkala pada matrikulasi mereka”, tambahnya.

Dipola setelah program adopsi orangutan,

Untuk informasi lebih lanjut tentang program OCS, kunjungi halaman web Program Beasiswa Orangutan Peduli di Orangutan Caring Scholarship Program. Untuk menjadi Wali Beasiswa, kunjungi Sponsor a Student Scholarship.

Tentang Yayasan Orang Utan Republik Foundation

Misi Yayasan Orang Utan Republik (OURF) adalah untuk mendukung menyelamatkan orangutan yang terancam punah, mengoordinasikan dan memfasilitasi pendidikan konservasi, program penjangkauan, dan proyek kolaborasi inovatif lainnya di negara tuan rumah spesies Indonesia. Didirikan sebagai Prakarsa Pendidikan Orang Utan pada tahun 2004, OURF menerima status dasar pada tahun 2007.

OURF berupaya mengubah sikap, nilai, dan kepercayaan orang Indonesia lokal yang berdampak pada populasi orangutan liar dengan cara yang sesuai dengan budaya sehingga mereka menjadi penjaga spesies tersebut. dan habitat hutan hujan mereka.

Hubungi
Gary Shapiro
***@gmail.com

Subscribe to our newsletter

Related posts