X

PPT Peta Asia Tenggara Gratis

Template PowerPoint Peta Asia Tenggara Gratis dalam format PowerPoint terdiri dari tiga (3) slide, yaitu: peta garis yang meliputi wilayah Asia Tenggara dan negara di dalamnya. Slide pertama menjelaskan peta garis besar Asia Tenggara dengan letak ibu kota setiap negara. Slide kedua, menjelaskan peta 10 negara di Asia Tenggara, terutama negara-negara penting, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Template keseluruhan wilayah Asia sudah kami bahas pada: Template PowerPoint 47 Peta Negara Asia

Pratinjau Template

Sebelum anda mengunduh Template PowerPoint Peta Asia Tenggara Gratis ini, silahkan pratinjau terlebih dahulu, agar anda tahu sebagian besar dari template ini.

Slide 1, peta Asia Tenggara dan nama kota-kota besar

Asia Tenggara merupakan sub wilayah Asia, yang terdiri dari negara-negara yang secara geografis terletak di selatan Cina, sebelah timur India, sebelah barat Papua dan sebelah utara Australia.

  • Pertama, Asia Timur mengelilingi sub wilayah utara.
  • Kedua, Asia Selatan dan Teluk Benggala mengelilingi sub wilayah barat.
  • Ketiga, Oceania dan Samudra Pasifik mengelilingi Asia Tenggara dari timur.
  • Keempat, Australia dan Samudra Hindia mengelilingi Asia Tenggara dari sebelah selatan.

Kota-kota besar di Asia Tenggara seperti Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, dan Hanoi dapat anda temukan di template gratis peta Asia Tenggara ini.

Slide 2, Peta template Asia Tenggara dengan sepuluh Negara

Pada slide ini dijelaskan negara-negara di Asia Tenggara yang terdiri dari 10 negara. Setiap negara dapat anda edit dan modifikasi menurut keinginan. Anda dapat memilih negara target dan menambahkan teks yang didinginkan.

Slide 3, peta Negara-negara Penting Asia Tenggara

Pada slide ketiga ini menjelaskan 10 negara divisi politik di Asia Tenggara, yaitu: Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Namun, di sini yang lebih ditonjolkan hanya empat negara penting, yaitu: Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.   Setiap subdivisi politik negara dapat diedit pelabelan dan bentuk dikelompokkan berdasarkan lapisan. Anda dapat mengubah teks, warna, ukuran, menyoroti beberapa bentuk peta, dan menambahkan grafik yang diinginkan.

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template ini silahkan unduh/download templatenya di bawah ini:

Download Template PowerPoint Peta Asia Tenggara

Ukuran file: 400 KB, Format file: Powerpoint, Type: PPTX, Aspect Ratio: Standard 4:3

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Asia Tenggara

Categories: PPT
Tags: Asia