PPT Peta Indonesia Gratis

Template PowerPoint Peta Indonesia Gratis – Template peta Indonesia format PowerPoint terdiri dari dua slide saja, yaitu peta Indonesia secara garis besar dan peta Indonesia dengan ibu kota provinsi. Slide pertama menjelaskan batas-batas 34 provinsi, dan slide kedua letak obu kota masing-masing provinsi.

Peta Indonesia terletak pada lintas benua yang terletak di Asia Tenggara dengan beberapa wilayah di Oceania, khususnya antara lautan India dan Pasifik. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pulau terbanyak di dunia, dengan lebih dari 13.000 pulau.

Bacaan Lainnya

Jumlah penduduk Indonesia lebih dari 260 juta orang. Indonesia berbatasan dengan tiga negara tetangga, yaitu: Papua Nugini, Timor Timur, dan bagian timur Malaysia. Kedua Negara tetangga lainnya Singapura, Vietnam, Filipina, Australia, Palau, dan Kepulauan Andaman dan Nicobar di India. Sedangkan mitra dagang utama Indonesia adalah Cina, Amerika Serikat, Jepang, Singapura, dan India.

Ibukota sekaligus kota terbesar Indonesia adalah Jakarta, dan kota besar lainnya adalah Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, dan Makassar.  

Pratinjau Template

Sebelum anda mengunduh template yang kami sediakan, silahkan amati terlebih dahulu apakah template tersebut memang yang anda cari dan cocok dengan keinginan anda.

image: Slide 2 Template PowerPoint Peta Indonesia Gratis

Download Template

Jika anda yakin ingin memiliki template ini silahkan unduh/download templatenya di bawah ini:

Download Template PowerPoint Peta Indonesia Gratis

Jika anda membutuhkan gambar untuk melengkapi template ini, kami telah menyediakan berbagai gambarnya, silahkan kunjungi artikel: Peta Indonesia

Pos terkait