-2.9 C
Alba Iulia
Minggu, Januari 19, 2020

iHLS Accelerator Program Akselerator Pertama di Dunia Bidang HLS

Must Read

NASA Akan Membangun Rumah di Mars

Sejarah Negara Com - Lagi-lagi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat alias NASA membuat kejutan dengan...

Bagaimana Cara WhatsApp Mendapatkan Penghasilan?

Jakarta, Sejarah Negara Com - Selama ini mungkin terbersit pertanyaan dalam benak kita sebagai pengguna aplikasi chatting...

Kabar Terbaru Dari Whatsapp

Jakarta, Sejarah Negara Com - Kabar terbaru dari Whatsapp kali ini merupakan kabar baik bagi para penggunanya,...

Tekno – iHLS Accelerator adalah program akselerator pertama di dunia di bidang HLS. Program ini telah beroperasi selama 4 tahun dan telah membantu lebih dari 40 startup dan telah banyak memberikan solusi bagi industri pertahanan khususnya di Israel dan umumnya di dunia.

Ofer Laksman, CEO Correlata, menyatakan, “Kami sangat senang bekerja dengan program akselerator terkemuka dan berterima kasih karena telah mempercayai kami. Bergabung dengan program akselerasi iHLS akan mendukung tahap peningkatan perusahaan kami, mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari perusahaan terkemuka, investor dan delegasi dari seluruh dunia. Kesempatan yang luar biasa bagi perusahaan “.

TENTANG iHLS

iHLS Accelerator adalah akselerator startup pertama di dunia dalam bidang keamanan dan keamanan negara.

Akselerator berfokus pada kemajuan proyek teknologi dan pemberdayaan melalui proses pengembangan dan pematangan yang akan menjadikan mereka sebuah perusahaan terkemuka.

Accelerator Keamanan iHLS akan menghapus semua hambatan untuk masuk ke industri pertahanan, militer dan polisi. Akselerator berfokus pada perusahaan rintisan dengan teknologi dari berbagai bidang yang berkaitan dengan keamanan, selama mereka menghadirkan inovasi teknologi dan orientasi keamanan, terutama teknologi tujuan ganda.

SOLUSI CORRELATA

Solusi Correlata adalah platfom manajemen sentris Bisnis-TI pertama yang menghasilkan kecerdasan yang diperlukan untuk merasakan dan memvisualisasikan DNA dari kegiatan operasional TI sehari-hari, memastikan bahwa Pusat Data / TI tidak hanya berjalan begitu saja, tetapi jelas tersedia, berdaya tahan niat desain dan tujuan bisnis.

Dengan berdirinya 2 kantor pusat yaitu di New York dan Israel, Correlata memberikan solusi Pusat Data kelas dunia, memberikan visibilitas vertikal dan horizontal antara manajemen dan fasilitatornya. Correlata bermitra dengan perusahaan-perusahaan Fortune 500 terkemuka termasuk IBM dan memperluas nilainya ke GSA dan Instrumen SME Komisi Eropa.

Correlata adalah platform analitik yang memungkinkan bisnis untuk mendapatkan wawasan yang belum dipetakan tentang situasi kesehatan sehari-hari dari sistem TI.

Selanjutnya,bisnis ini memungkinkan untuk memaksimalkan efisiensi TI, menghemat uang, dan mengurangi risiko yang dapat menyebabkan kegagalan bisnis. Platform Correlata bekerja dengan mengumpulkan informasi IT kritis yang sulit dijangkau dan menjangkau berbagai sektor, secara proaktif mengkorelasikan informasi untuk menyediakan analisis bisnis-kritis, memastikan perusahaan menggunakan investasi infrastruktur dan berkoordinasi dengan maksud desain dan tujuan bisnis.

Solusi Correlata merupakan platform kuat yang membantu mendorong otomatisasi dan efisiensi Data Center. Mesin analitik dan pembelajaran mesin adalah contoh sempurna dari solusi inovatif yang membantu:

  1. Meningkatkan Kualitas layanan pengiriman sebesar 50%,
  2. Kurangi Opex dan Capex hingga 30%.
  3. Menghemat uang dengan hanya membeli jumlah kapasitas yang tepat, menurunkan biaya cloud hingga 25%.
  4. Correlata juga memungkinkan perusahaan untuk bermigrasi ke cloud lebih cepat dan lebih efisien.

Lebih jelasnya silahkan saksikan videonya di bawah ini:

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

NASA Akan Membangun Rumah di Mars

Sejarah Negara Com - Lagi-lagi Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat alias NASA membuat kejutan dengan...

Bagaimana Cara WhatsApp Mendapatkan Penghasilan?

Jakarta, Sejarah Negara Com - Selama ini mungkin terbersit pertanyaan dalam benak kita sebagai pengguna aplikasi chatting populer WhatsApp. Dari mana ya...

Kabar Terbaru Dari Whatsapp

Jakarta, Sejarah Negara Com - Kabar terbaru dari Whatsapp kali ini merupakan kabar baik bagi para penggunanya, terutama di Indonesia. Aplikasi chatting...

18 Januari

Peristiwa 350: Kaisar Romawi Konstans ditakhlukkan oleh Jenderal Magnentius, kemudian memproklamirkan diri menjadi Kaisar. 474: Penobatan...

Bencana Terburuk Sepanjang Sejarah AS, Meletusnya Gunung St. Helens

Sejarah Negara Com - Sebuah bencana terburuk sepanjang sejarah Amerika Serikat terjadi pada tahun 1980, tepatnya di Washington. Letusan dahsyat Gunung St....
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -