Open Education Global Mengumumkan Anggota Dewan Baru

  • Whatsapp
Catherine M. Casserly

Open Education Global – mengumumkan penambahan anggota dewan baru, Catherine M. Casserly. Dewan Direksi Pendidikan Terbuka Global memberikan arahan strategis dan pengawasan fiskal terhadap organisasi dan terdiri dari perwakilan terpilih dari lembaga dan organisasi anggota.

Cathy merupakan seorang pemimpin yang berpengalaman dan ahli strategi terfokus yang menantang pemikiran mengakar dan memposisikan individu dan organisasi untuk kinerja yang dipercepat.

Sebelumnya, Cathy adalah CEO dan Presiden Creative Commons, Fellow Institut Aspen, Wakil Presiden di Carnegie Foundation, dan Wakil Presiden di EdCast.

Dialah pelopor dan pendiri bidang sumber daya pendidikan terbuka (OER), mengembangkan, mengelola, dan meluncurkan portofolio perdana senilai 100 juta USD untuk Hewlett Foundation. Cathy juga anggota Dewan Penasihat untuk National Science Foundation.

Selengkapnya bisa anda baca di sini

Tentang Open Education Global

Open Education Global (OEG) adalah jaringan lembaga dan organisasi pendidikan terbuka nirlaba yang berbasis anggota yang mewakili anggotanya dan memberikan advokasi dan kepemimpinan seputar kemajuan pendidikan terbuka secara global.

Bersama anggotanya OEG bekerja membangun kapasitas untuk menemukan, menggunakan kembali, membuat dan berbagi Open Educational Resources (OER), mengembangkan kebijakan terbuka, membuat model pendidikan terbuka berkelanjutan, dan memungkinkan kolaborasi dan inovasi internasional.

Pada setiap tahunnya OEG mengoordinasi dan menyelenggarakan Pekan Pendidikan Terbuka, konferensi Global Pendidikan Terbuka, dan Penghargaan Pendidikan Terbuka untuk Keunggulan.

Secara kolektif upaya ini bertujuan untuk menghadirkan pendidikan inklusif dan bermutu tinggi bagi semua pelajar di seluruh dunia.

Lebih jauh mengenai OEG silahkan baca di sini

Pos terkait