Penghargaan Terhadap Chetan Walia sebagai Top-100 Leaders in Education

  • Whatsapp

CONNAUGHT PLACE, India – 12 Januari 2020 – Chetan Walia, CEO BeOne Foundation for Transformational Leadership, dianugerahi penghargaan sebagai “Top 100 Leaders in Education ‘atas kontribusinya yang signifikan terhadap dunia pendidikan di GFEL, yang diadakan di Dubai pada 16-18 Desember 2019.

Chetan Walia telah melakukan program – program untuk audiensi korporat dalam bidang strategi pertumbuhan, perubahan, kreativitas dan inovasi. Ia juga membimbing dan melatih banyak pemimpin bisnis berpengaruh, yang ia percaya dalam memberdayakan orang-orang untuk menciptakan dan menjalani kehidupan yang benar-benar luar biasa.

Bacaan Lainnya

Karenanya penghargaan tersebut diberikan kepadanya sebagai wujud pengakuan atas upaya kerja kerasnya.

Dia bekerja sama dengan korporat, dengan akademisi, menerbitkan dan mendistribusikan buku. Berbagi pengetahuan ia terbitkan melalui saluran YouTube dan website miliknya, untuk terus menjalankan misi yang penuh semangat dalam rangka mewujudkan kesadaran untuk menciptakan dunia yang harmonis.

Pada saat penerimaan penghargaan tersebut, Chetan berkata, “Saya benar-benar percaya bahwa perubahan yang diperlukan untuk mengubah dunia akan dibawa oleh orang-orang yang terinspirasi dan sadar daripada oleh para politisi dan tokoh-tokoh terkenal.”

Bersama BeOne, baru-baru ini ia meluncurkan Breakthrough Speaking Academy untuk menciptakan pembicara publik profesional yang dapat bergabung dalam misi untuk mengubah dunia melalui orang-orang yang menginspirasi.

Pos terkait