Carla Baker Terpilih Menjadi Chief Operations Officer di Common Table Health Alliance

Sejarah Negara Com – 13 Januari 2020 Carla Baker, RN telah dipilih sebagai chief operating officer baru dari Common Table Health Alliance. Baker bergabung dengan organisasi ini pada tahun 2011.

Dia paling dikenal karena perannya sebagai direktur proyek dari Memphis Breast Cancer Consortium (MBCC), ujung tombak kolaborasi antara berbagai organisasi kanker pay*dara di Shelby County.

Dia menciptakan kesadaran dan pendidikan untuk pasien, penyedia, penyintas, dan pengasuh untuk membantu menghilangkan kesenjangan pelayanan kesehatan dan mencapai kesetaraan kesehatan.

Pada setiap tahunnya, MBCC selalu membuat acara secara live yang menarik ratusan pasien kanker pay*dara, penyintas, untuk mendukung pendidikan selama sehari, memanjakan, dan menyenangkan.

Baker juga telah membantu mempublikasikan berbagai sumber daya penyakit ini, seperti MBCC Pink Care Directory, MBCC, profil direktori keanggotaan dan kanker pay*dara 901: status perawatan kesehatan pay*dara di wilayah metropolitan Memphis “.

Dia akan melanjutkan dalam kapasitas itu dan dalam peran barunya sebagai COO. Dia punya tanggung jawa baru untuk mengelola CTHA dan akan membantu dalam melaksanakan rencana yang dibuat oleh CEO.

Menurut Ketua Dewan CTHA Bobby Peters, Baker adalah pilihan yang pantas. “Mrs. Carla Baker telah terlibat dengan Common Table selama hampir satu dekade. Pengalaman dan kedalaman pengetahuannya melebihi semua persyaratan untuk posisi ini. Perannya sebagai COO adalah langkah maju bagi CTHA karena kami terus membangun tim yang dinamis. “

Pos terkait