Smarteeva Merilis Mesin Bisnis yang disempurnakan

Mesin bisnis yang cepat dan mudah memungkinkan perusahaan life science untuk membuat dan menyebarkan perubahan lebih cepat, sehingga mereka bisa lebih responsif terhadap kebutuhan pasar dan perubahan regulasi.

Smarteeva mengumumkan bawah mereka telah merilis mesin aturan bisnis, menawarkan yang baru dan pelanggan lama lebih cepat, perubahan lebih mudah untuk konfigurasi aturan bisnis seperti:

  • Kolom yang dikunci berdasarkan status.
  • Kolom yang diperlukan menurut status.
  • Catatan anak yang dikunci berdasarkan status.
  • Audit trail.
  • Migrasi Konfigurasi.
  • Perubahan-perubahan ini meningkatkan kemampuan luar biasa dari Platform Salesforce dengan membuat konfigurasi aturan bisnis lebih cepat untuk diimplementasikan dan lebih disesuaikan dengan industri Life Science.

CEO Smarteeva, Plarent Ymeri menyatakan, “Melalui komunikasi yang sering dengan pelanggan kami, kami memahami bahwa dapat memperbarui aturan bisnis untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan peraturan yang berubah sangat penting.

Smarteeva berinvestasi dalam menciptakan kemudahan konfigurasi sehingga kami dapat meningkatkan nilai. yang kami bawa ke pelanggan alat kesehatan. Dalam lingkungan bisnis yang terus berubah, waktu adalah komoditas yang berharga.

Salah satu upaya utama Smarteeva adalah meminimalkan waktu yang dibutuhkan para pelanggan untuk memenuhi tujuan pengawasan pasca-pasar mereka.

Tentang Smarteeva:

Berbasis di Santa Barbara, CA, Smarteeva adalah software/aplikasi Post Market Surveillance yang canggih dan inovatif untuk industri Alat Kesehatan. Penanganan keluhan, laporan kerugian, manajemen resiko dan solusi manajemen panggilan memprioritaskan kepatuhan, efisiensi organisasi, dan keramahan pengguna.

Dibangun di atas Platform Salesforce.com dan memanfaatkan inovasi terbaru dalam AI dan Pembelajaran Mesin, Smarteeva Software adalah mitra nyata bagi pengguna bisnis.

Kunjungi situs resminya: smarteeva.com