Peta Benua Antartika berwarna dan hitam putih

Peta Benua Antartika – Benua Antartika adalah sebuah benua yang terletak di kutub selatan dengan las wilayahnya sekitar 15.500.000 km persegi atau 8,9 persen dari luas benua-benua yang ada di seluruh seluruh dunia.

Wilayah Antartika merupakan daerah terdingin di dunia, suhu terendah yang tercatat adalah -89,2 derajat Celcius, dan suhu rata-ratanya -23 derajat Celcius.

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini wilayah daratan Antartika belum dapat ditinggali oleh manusia. Puncak tertinggi di Kutub Selatan adalah Gunung Vinson Masif di pegunungan Ellsworth.

Kumpulan gambar Peta Benua Antartika

Peta Antartika hitam putih
Peta Antartika hitam putih
Peta Benua Antartika
Peta Benua Antartika
Peta Antartika tampak dari satelit
Peta Antartika tampak dari satelit
Peta Antartika
Peta Antartika Bulat
Peta Antartika Kuno abad ke-19
Peta Antartika Kuno abad ke-19
Peta Antartika bulat
Peta Antartika bulat

Peta Benua Antartika Google Map

Benarkah benua Antartika dan keadaan alamnya seperti gambar di atas? Hanya Allah Yang Maha Mengetahui. Karena para ilmuwan jarang yang bisa sampai ke sana. Kunjungi peta dunia atau di Google Map

Informasi peta

Peta Antartika dan Samudra Selatan yang dihasilkan oleh Proyek LIMA (Mosaik Gambar Landsat Antartika). Ini menunjukkan topografi Antartika (sebagai garis biru), stasiun penelitian Amerika Serikat dan Inggris (dalam teks merah), area batuan bebas-es (berwarna coklat), rak es (berwarna abu-abu) dan nama-nama samudra utama badan air (dalam teks huruf besar biru).

Negara-negara yang berbatasan dengan Antartika

Tidak ada

Pos terkait