Peringatan Dari Apple Mempengaruhi Jutaan Pengguna iPhone

  • Whatsapp

Saat ini Apple merupakan iPhone paling menarik dalam beberapa tahun terakhir, namun di awal tahun 2020 perusahaan ini memiliki awal yang kurang menyenangkan.

Setelah membuat sebuah peringatan yang memengaruhi pemegang saham, sekarang perusahaan ini telah membuat iPhone lain yang akan berdampak pada jutaan pengguna iPhone di dunia.

Dalam sebuah eksklusif baru , Bloomberg Mark Gurman mengatakan bahwa Apple telah mengirimkan staf peringatan memo di toko Apple di seluruh dunia tentang kekurangan stok iPhone pengganti. Dan dampaknya akan terasa oleh siapa saja yang iPhone-nya rusak.

Apple iPhone

Pembaruan 03/07: The New York Post melaporkan dampak dari peringatan Apple sekarang mulai berlaku untuk toko dan operator. Di New York, karyawan toko mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa “Pengecer nirkabel di seluruh kota kehabisan stok atau kehabisan model iPhone 11 dan iPhone 11 Pro saat para operator menimbunnya di gudang terdekat”. Berbicara kepada sejumlah lokasi ritel di sekitar Manhattan, The Post juga menyatakan “secara seragam diceritakan kisah yang sama tentang pengiriman barang yang jarang dan jarang terjadi, dengan sedikit panduan tentang kapan keadaan akan kembali normal.” Staf AT&T, Sprint dan Verizon juga menyebutkan kekurangan dengan satu karyawan Verizon mengatakan, “Ini masalah Verizon.” Dengan stok iPhone yang biasanya tertinggi di AS, perkirakan kekurangan serupa di seluruh dunia. Sementara itu, Anda mungkin ingin membeli kasing yang lebih tebal untuk iPhone Anda.

“Perusahaan baru-baru ini mengatakan kepada staf dukungan teknis di toko-toko bahwa penggantian iPhone untuk perangkat yang rusak akan kekurangan pasokan selama dua hingga empat minggu, menurut karyawan Apple Store,” kata Gurman. “Beberapa toko Apple juga melihat kekurangan bagian-bagian individual, menurut karyawan, yang meminta untuk tidak diidentifikasi mendiskusikan informasi pribadi.”

Dari pihak Apple sendiri memilih untuk tidak menyebutkan penyebab kekurangan stok, tetapi mengingat sudah mengeluarkan peringatan pada bulan Februari bahwa virus corona telah berdampak pada “pasokan iPhone di seluruh dunia” sejauh itu akan mempengaruhi pendapatan di seluruh dunia dan perusahaan kehilangan pendapatan Q2 2020-nya.

Gurman menyatakan bahwa staf Apple telah diberitahu untuk mengumumkan kepada pelanggan bahwa iPhone pengganti mereka dapat dikirimkan, atau jika mungkin, toko akan mengeluarkan perangkat peminjam.

Sementara di luar kesalahan Apple, pernyataan bahwa Apple sedang berjuang untuk menghasilkan iPhone yang cukup untuk mengganti model yang rusak dalam garansi menimbulkan tanda tanya serius atas kemampuannya untuk meluncurkan iPhone 9 anggaran baru bulan ini.

Sebelumnya, orang dalam Apple yang terkenal Ming-Chi Kuo mengatakan ia percaya bahwa produksi iPhone akan cukup terpukul sehingga akan berdampak pada pendapatan Q2 Apple juga. Sementara Nikkei meyakini peluncuran iPhone 12 bahkan bisa ditunda.

Semua itu tidak mungkin terjadi pada saat terburuk bagi Apple. IPhone 9 membentuk iPhone mini penuh daya yang diinginkan banyak pengguna selama bertahun-tahun, sementara bocoran telah mengungkapkan bahwa iPhone 12 akan menjadi langkah maju yang besar.

Sorotan dari flagship yang akan datang ini termasuk kamera 3D jarak jauh , tampilan refresh rate baru menggunakan panel OLED generasi terbaru Samsung, baik ukuran layar yang lebih besar dan lebih kecil , chipset A14 yang sangat cepat , 5G dengan antena yang dirancang Apple dan bahkan potensi pengembalian untuk pengenalan sidik jari bersama ID Wajah berkat ID Sentuh dalam layar .

Apple tampaknya akan melemahkan saingan dengan poin harga yang lebih terjangkau. Dan ingatlah, jangan jatuhkan iPhone Anda saat ini!

Pos terkait